Prediksi Koln vs Bayern Munchen 27 Mei 2023

Prediksi Skor Koln vs Bayern Munchen 27 Mei 2023 Malam Ini

FC Koln akan menyambut Bayern Munchen dalam laga terakhir Bundesliga musim ini. Tim tamu memburu 3 poin dan akan bernafsu mendapatkannya di kandang lawan. Koln vs Bayern Munchen 27 Mei 2023 bisa jadi laga mudah untuk Munchen. Sayang, menang saja lawan Koln pekan ini tidak cukup untuk juara.

Di waktu yang sama, Borussia Dortmund harus kalah dari Mainz 05. Jika Dortmund seri dan Munchen menang, Dortmund tetap yang jadi juaranya. Bundesliga menerapkan aturan selisih gol untuk menentukan peringkat tim dengan poin yang sama. Rintangan Munchen pekan ini bukan hanya Koln, tetapi juga nasib.

Preview Koln vs Bayern Munchen

Preview Koln vs Bayern Munchen

Koln akan mengakhiri Bundesliga tahun ini di papan tengah. Untuk tim sekelas Koln, bertahan di Bundesliga dan masuk 10 besar sudah cukup baik. Akan lebih baik jika mereka bisa mengalahkan Munchen dan menyaksikan raksasa Liga Jerman tersebut tertunduk lesu di hadapan publik RheinEnergie.

Koln memang bukan tim kuat, namun performa mereka dalam 5 pertandingan terakhir di Bundesliga impresif. Koln sanggup memenangkan 3 laga, imbang 1 kali, dan hanya 1 kali kalah. Modal Koln hadapi Munchen adalah hasil imbang 1-1 melawan Bremen pekan lalu. Koln hampir menang lawan Bremen.

Gol pemain Koln, Steffen Tigges di menit ke-36 mampu disamakan oleh Romano Schmid di menit ke-73. Munchen akan bertandang ke markas Koln dengan kekuatan penuh. Mereka harus bangkit dari hasil mengecewakan dan mengejutkan pekan lalu. Munchen takluk di kandang dari Leipzig dengan skor 1-3.

Munchen tampil buruk kendati dominan dan tidak mampu menampilkan kualitas ketajam lini serang di Allianz Arena. Toga gol Leipzig hanya mampu dibalas satu gol. Serge Gnabry menjadi pencetak gol untuk Munchen. Kalah dari Leipzig, Dortmund naik ‘tahta’ dan tempatkan Munchen di peringkat klasemen.

Jadwal Koln vs Bayern Munchen 27 Mei 2023

Koln vs Bayern Munchen 27 Mei 2023 akan mendapatkan perhatian banyak penggemar Munchen, Bundesliga, dan sepak bola internasional. Pertandingan tersebut bisa disaksikan Sabtu, jam 20:30 WIB. Kandang FC Koln, Stadion RheinEnergie bisa jadi saksi kejatuhan atau kedigdayaan Bayern Munchen.

H2H/Susunan Pemain Koln vs Bayern Munchen

Koln catatkan rekor positif ketika menahan imbang Munchen pada pertemuan pertama kedua tim musim ini. Sebelumnya, mereka selalu kalah dan kalah dengan skor yang telak. Dalam partai tersebut, Ellyes Skhiri jadi pencetak gol untuk Koln, sementara gol Munchen dicetak oleh Joshua Kimmich.

Rekor H2H 5 pertemuan terakhir FC Koln vs Bayern Munich di semua kompetisi.

  • 24 Januari 2023

Munchen 1 – 1 Koln

  • 15 Januari 2022

Koln 0 – 4 Munchen

  • 22 Agustus 2021

Munchen 3 – 2 Koln

  • 27 Februari 2021

Munchen 5 – 1 Koln

  • 31 Oktober 2020

Koln 1 – 2 Munchen

Prediksi Susunan pemain Bayern vs Koln pekan ke-34 Liga Jerman 2022/2023.

  • Koln (4-2-3-1): M. Schwabe; J. Hector, J. Chabot, T. Hubers, B. Schmitz; E. Martel, E. Skhiri; L. Maina, F. Kainz, D. Ljubici; D. Selke
  • Bayern Munchen (4-1-4-1): Y. Sommer; J. Cancelo, M. De Ligt, B. Pavard, N. Mazraoui; J. Kimmich; L. Sane, J. Musiala, T. Muller, K. Coman; S. Gnabry

FC Koln akan bermain melawan Munchen tanpa diperkuat Mark Uth dan Florian Dietz yang masih menderita cedera. Bayern Munchen dipastikan akan tampil tanpa Alphonso Davies, Lucas Hernandez, dan Manuel Neuer. Penyerang kawakan Eric Maxim Choupo-Moting diragukan tampil pekan ini.

Prediksi Koln vs Bayern Munchen 27 Mei 2023

Jadwal Koln vs Bayern Munchen Tanggal 27 Mei 2023

Bukan Munchen dan Koln yang akan jadi masalah, melainkan Dortmund. Koln vs Bayern Munchen 27 Mei 2023 akan dimenangkan Munchen 0-3. Munchen memang menang, namun Dortmund yang menghadapi Mainz 05 juga. Titel Bundesliga musim ini akhirnya akan jatuh pada Borussia Dortmund.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: