Jadwal Spezia vs Torino Tanggal 27 Mei 2023

Prediksi Bola Spezia vs Torino 27 Mei 2023 Liga Italia Malam Ini

Salah satu kandidat degradasi musim ini, Spezia akan berhadapan dengan Torino akhir pekan ini. Duel Spezia-Torino termasuk duel yang menyajikan pertarungan keras dan penuh drama. Pertandingan Spezia vs Torino 27 Mei 2023 bisa sangat krusial untuk tuan rumah. Mereka berada di jurang zona merah.

Sampai pekan ke-37, Spezia klasemen berada di peringkat 17 dengan perolehan 31 poin. Mereka hanya terpaut 1 poin dari Verona yang berada di peringkat 18. Dengan 2 partai tersisa, Spezia memerlukan 2 kemenangan untuk pastikan bertahan di Serie A. Pasukan Mourinho adalah lawan mereka pekan depan.

Preview Spezia vs Torino

Preview Spezia vs Torino

Tidak ada waktu yang tepat untuk menang selain pekan ini di kandang sendiri. Sudah lawan Roma, mereka juga menjalani partai tandang. Besarnya tekanan pada Spezia akan membuat pasukan Thiago Motta menjalani partai hidup dan mati melawan Torino pekan ini. Spezia mampu tahan imbang Lecce pekan lalu.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan hasil imbang 0-0 tersebut Spezia sebenarnya tampil dominan. Namun, mereka tidak mampu tampil berbahaya. Rekor Spezia dalam 5 pertandingan terakhirnya di Serie A adalah 1 kali menang, 1 kali imbang, dan 3 kali kalah. Jika Spezia ketar-ketir, Torino sudah santai.

Mereka berada di peringkat 10 dan bisa bertahan di sana sampai akhir musim. Berada di posisi 10 besar Serie A musim ini adalah prestasi bagi Si Banteng. Fiorentina sukses ditahan imbang Torino di kandang pekan lalu. Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1, Antonio Sanabria jadi pencetak gol Torino.

Jadwal Spezia vs Torino Tanggal 27 Mei 2023

Duel Spezia vs Torino 27 Mei 2023 akan berlangsung panas dan seru. Spezia ingin segera memastikan bertahan di Serie A musim depan dengan mengalahkan Torino. Stadion Alberto Picco, kandang Spezia akan jadi arena pertarungan kedua tim. Duel tersebut bisa disaksikan Sabtu malam, jam 20:00 WIB.

H2H/Susunan Pemain Spezia vs Torino

Spezia unggul dari Torino dalam 5 pertemuan terakhirnya di Liga Italia. Spezia menang 3 kali, imbang 1 kali, dan kalah 1 kali. Pertemuan pertama kedua tim Serie A musim ini berakhir dengan kemenangan Spezia 0-1. Gol Spezia dicetak M’Bala N’Zola. Duel Spezia-Torino biasa berlangsung keras dan agresif.

Rekor 5 pertandingan terakhir Spezia vs Torino di semua kompetisi.

  • 15 Januari 2023

Torino 0 – 1 Spezia

  • 23 April 2022

Torino 2 – 1 Spezia

  • 6 November 2021

Spezia 1 – 0 Torino

  • 15 Mei 2021

Spezia 4 – 1 Torino

  • 16 Januari 2021

Torino 0 – 0 Spezia

Prediksi susunan pemain Spezia vs Torino pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023.

  • Spezia (3-5-2): B. Dragowski; D. Nikolau, E. Ampadu, K. Amian; A. Reca, M. Bourabia, S. Esposito, A. Ekdal, E. Gyasi; M. Nzola, E. Shomurodov
  • Torino (3-4-2-1): V. Milinkovic-Savic; R. Rodriguez, A. Buongiorno, P. Schurrs; Vojvoda, I. Ilic, S. Ricci, W. Singo; N. Vlasic, A. Miranchuk; P. Pellegri

Mattia Caldara diragukan tampil, sementara Daniel Maldini dan Jacopo Sala dipastikan absen memperkuat Spezia pekan ini. Duel kedua tim akan jadi pertunjukan untuk M’Bala N’Zola dan Antonio Sanabria. Kedua penyerang sedang ganas akhir-akhir ini. Torino akan tampil dengan skuad penuh tanpa pemain cedera.

Prediksi Spezia vs Torino 27 Mei 2023

Prediksi Spezia vs Torino 27 Mei 2023

Torino bukan tim yang mudah untuk dikalahkan, termasuk ketika tandang. Namun, motivasi ekstra untuk bertahan di Serie A dan dukungan penuh suporter Spezia akan membuat tim tuan rumah meraih kemenangan. Spezia vs Torino 27 Mei 2023 diprediksi dimenangkan oleh Spezia dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: