Infinix Note 30 Pro spesifikasi

Infinix Note 30 Pro Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Vantage.id – Infinix resmi merilis smartphone terbarunya yakni Infinix Note 30 series  pada Kamis, 8 Juni 2023. Produk yang diperkenalkan yakni Infinix Note 30 Pro dan Infinix Note 30. Simak pembahasan mengenai Infinix Note 30 Pro spesifikasi dan harga di Indonesia.

Infinix Note 30 Pro menjadi model teratas. Ponsel ini dibekali dengan sejumlah spesifikasi yang dinilai lebih mumpuni dibandingkan dengan Infinix Note 30. Salah satunya adalah tingkat kecerahan dan touch sampling rate yang lebih tinggi dari saudaranya.

Selain itu, Infinix Note 30 Pro spesifikasi untuk bagian kamera memiliki resolusi yang lebih besar untuk kamera depan dan utama. Dan Infinix Note 30 Pro didukung dengan teknologi fast charging yang lebih cepat.

Pada aspek desain dan performa, Infinix Note 30 Pro lebih diunggulkan terlebih untuk menunjang pengguna saat bermain game mobile. Harga Infinix Note 30 Pro di Indonesia dijual mulai dari Rp 3 jutaan saja.

Lantas seperti apa Infinix Note Pro spesifikasi dan harga lengkapnya di Indonesia? Untuk mengetahui lebih lengkap, bisa menyimak ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi Infinix Note 30 Pro

HP Infinix Note 30 Pro

Layar Infinix Note 30 Pro berukuran 6,78 inci dan AMOLED yang telah didukung dengan resolusi Full HD Plus. Smartphone teranyar Infinix ini mempunyai refresh rate 120 Hz, tingkat kecerahan maksimal 900 nits, dan touch sampling rate 360 Hz.

Spesifikasi layar milik Note 30 Pro ini lebih tinggi dibandingkan Note 30. Di mana Infinix Note 30 untuk touch sampling rate layarnya hanya mentok di angka 240 Hz dan tingkat kecerahannya 580 nits. Infinix mengatakan jika touch sampling rate Infinix Note 30 Pro dibuat lebih tinggi agar gamer dapat lebih cepat merespons ketika bermain game.

Layar Infinix Note 30 Pro juga terdapat punch hole atau poni yang dibenamkan pada bagian atas tengah layar. Punch hole atau poni tersebut memiliki fungsi untuk menampung kamera depan yang memiliki resolusi 32 MP.

Resolusi kamera depan milik Note 30 Pro ini lebih besar daripada model regulernya, yang resolusi kamera depannya hanya 16 MP. Untuk bagian belakang body, terdapat tiga sensor kamera yang terdapat di dalam modul berbentuk persegi.

Kamera tersebut terdiri dari kamera utama dengan resolusi 108 MP, kamera QVGA, dan kamera depth sensor beresolusi 2 MP. Ketiga kamera tersebut kompak ditemani oleh lampu kilat LED.

Infinix Note 30 Pro spesifikasi

Untuk menunjang performanya, Infinix Note 30 Pro didukung dengan chipset MediaTek Helio G99 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan 256 GB. Perangkat ini mendukung fitur Extended RAM sebesar 8 GB, sehingga dapat mengekspansi kapasitas RAM sampai 16 GB.

Untuk segi daya, ponsel ditopang dengan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh. Dan didukung dengan teknologi fast charging 68 watt dengan menggunakan kabel wired charging dan pengisian wireless charging atau tanpa kabel sebesar 15 watt.

Sistem operasi (OS) yang dijalankan di Infinix Note 30 Pro yakni Android 13 dengan antarmuka XOS 13. Fitur andalan dari ponsel ini adalah ByPass Mode. Di mana memungkinkan ponsel akan mengisi daya langsung ke mainboard.

Teknologi ini diklaim bisa menjaga suhu ponsel agar tetap stabil, yakni dengan suhu rata-ratanya dapat turun sampai 2-7 derajat selsius. Sehingga, jika mengaktifkan fitur itu pengguna bisa bermain game ketika proses mengisi baterai.

Fitur lain dari Note 30 Pro yakni sidik jari yang terintegrasi dengan tombol daya, NFC, tahan air dan debu dengan sertifikasi IP53, audia jack 3, stereo speaker JBL, USB-C, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dan slot microSD.

Harga Infinix Note 30 Pro di Indonesia

Infinix Note 30 Pro harga
Source: Kompas.com

Dengan spesifikasi yang apik seperti dijelaskan di atas, berapa harga Infinix Note 30 Pro di Indonesia? Tersedia tiga varian warna Infinix Note 30 Pro, yakni Magic Black, Interstellar Blue, dan Sunset Gold.

  • Harga Infinix Note 30 Pro varian 8 GB/256 GB Rp 3,099 juta

Harga model Note 30 Pro memang lebih mahal sekitar Rp 600 ribu dari model regulernya yakni INfinix Note 30. Jika tertarik ingin membeli Infinix Note 30 Pro, bisa memesannya melalui marketplace rekanan Infinix.

Demikian ulasan mengenai Infinix Note 30 Pro spesifikasi dan harga di Indonesia. Semoga dapat membantu, ya.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: