Vivo Y36 harga dan spesifikasi

Resmi Rilis di Indonesia, Vivo Y36 Series Harga dan Spesifikasi

Vantage.id – Vivo telah resmi merilis smartphone teranyarnya di pasar Indonesia yaitu Vivo Y36 Series pada Kamis, 25 Mei 2023. Simak Vivo Y36 harga dan spesifikasi nya di artikel ini.

Vivo merilis smartphone lanjutan Y Series yakni dua varian baru yakni Vivo Y36 dan Vivo Y36 5G. Melalui smartphone teranyar ini, Vivo berusaha untuk mewujudkan kebutuhan pelanggan setia merek ini, khususnya untuk kawula muda yang lebih suka flexing dengan HP berdesain sultan.

Vivo Y36 Series ini adalah versi terbaru dari pendahulunya yakni Vivo Y35 yang dirilis di Indonesia di akhir tahun 2022 lalu. Sebagai penerus, Vivo Y36 membawa beberapa peningkata dari pendahulunya. Meski desain yang serupa, Vivo Y36 memiliki perbedaan salah satunya dari sisi chipset dan jaringan pendukung.

Vivo Y36 Series ini hadir dengan desain baru dan inovasi yang diberi nama Dynamic Glass Design dan menjadi yang pertama pada Series Y.  Hal ini membuat tampilan ponsel Vivo Y36 Series lebih berkelas dan terlihat seperti ponsel kelas atas.

Varian Y36 mempunyai dua varian warna yaitu Glitter Aqua, di mana bahannya gabungan material glass dan teknologinya Golden Ripple Process. Dan warna lainnya yakni Meteor Black yang dihasilkan lewat proses Fluorite AG Glass. Sedangkan untuk Vivo Y36 5G juga terdapat dua varian warna yakni Crystal Green dan Mystic Black.

Untuk mengetahui seperti apa Vivo Y36 harga dan spesifikasinya, bisa menyimak ulasannya di bawah ini.

Vivo Y36 Series Harga dan Spesifikasi – Vivo Y36 dan Y36 5G

Vivo Y36 Series

Ukuran layar Vivo Y36 Series yakni 6,64 inci FHD+ dan ada punch hole di atas layarnya. Ponsel ini mempunyai kemampuan untuk menahan debut dan tahan percikan air sebab sudah memperoleh sertifikasi IP54.

Vivo Y36 Series ini dibekali dengan kemampuan audio booster bervolume 200 persen, untuk melengkapi pengalman audio yang dimiliki oleh perangkat. Vivo Y36 dan Y36 5G mempunyai RAM 8GB dan memori internal 256 GB.

ROM yang sangat besar tersebut dapat dimanfaatkan oleh pengguna untuk menyimpan video 850 episode drama Korea hingga 52 ribu foto. Sehingga, smartphone ini sangat cocok untuk kawula muda yang sangat suka berfoto dan ber-selfie.

RAM yang cukup besar Vivo Y36 Series yakni 8 GB + 8 GB extended RAM bisa menjankan sampai 25 aplikasi dengan bersamaan. RAM yang besar tersebut untuk memudahkan pengguna untuk berpindah satu aplikasi satu ke aplikasi lainnya, tanpa takut terasa lemot atau lambat, sebab ponsel akan tetap berjalan dengan mulus dan lancar.

Untuk menunjang performanya, kapasitas baterai Vivo Y36 ini adalah 5.000 mAh. Kapasitas baterai yang besar ini membuat baterai Vivo Y36 Series super awet, disebut dapat bertahan sampai dua hari tanpa henti.

Ponsel ini telah didukung dengan fitus 44 watt flash charge, yang mampu mengisi daya baterai sampai 30 persen hanya dalam waktu 15 menit saja. Pengguna tak perlu khawatir baterai mengalami kerusakan, sebab sudah didukung dengan 24-Dimension Security Protection.

Vivo Y36 harga dan spesifikasi

Vivo Y36 dibekali dengan chipset Snapdragon 680 yang memiliki kinerja maksimal luar biasa. Sementara, untuk Vivo Y36 5G dibekali dengan chipset Dimensity 6020 yang dapat memberikan respon aplikai lebih cepit sampai frekuensi gambar yang lebih jernih.

Dan untuk segi fotografi, terdapat dua kamera belakang yang memiliki lensa utama beresolusi 50 MP dan 2 MP untuk lensa bokeh. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 16 MP.

Vivo Y36 Series ini didukung dengan Ultra O Screen yang bisa membuat smartphone terlihat berkelas, seperti layar di smartphone flagship atau kelas atas. Sehingga pengguna bakan dimanjakan dengan visual yang lebih baik.

Bagi yang berminat untuk membeli produk Vivo Y36 Series, pihak Vivo telah membuka sistem pre-order mulai dari tanggal 21 Mei sampai 31 Mei 2023. Jika memesan di masa pre-order konsumen akan memperoleh hadiah berupa TWS.

Vivo Y36

Pemesanan secara pre-order bisa dilakukan melalui Erafone, offline Vivo Store, dan mitra yang telah bekerja sama dengan Vivo. Untuk online dapat dipesan melalui e-commerce, TikTok Shop, dan Vivo.com

Berapa harga Y36 Series di Indonesia? Untuk harga Vivo Y36 dijual mulai dari Rp 3.399 juta. Namun untuk informasi terkait ketersedian dan harga Vivo Y36 5G akan segera menyusul. Bagaimana, berminat untuk memiliki Vivo Y36 Series?

Demikian ulasan mengenai Vivo Y36 Series harga dan spesifikasinya. Semoga membantu, ya.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: