Prediksi Haiti vs Qatar 26 Juni 2023

Prediksi Skor Haiti vs Qatar 26 Juni 2023 Bola Hari Ini

Haiti akan berhadapan dengan tamu undangan CONCACAF Gold Cup 2023, Qatar. Haiti dan Qatar tergabung di Grup B bersama Honduras dan Meksiko. Kendati tim di luar zona Amerika Utara dan Amerika Tengah, Qatar termasuk tim tangguh. Haiti vs Qatar 26 Juni 2023 bisa berlangsung menarik dan ketat.

Haiti dan Qatar belum pernah bertemu sekalipun, baik dalam turnamen profesional maupun dalam uji coba internasional. Pertemuan keduanya di Piala Emas 2023 akan jadi pertemuan pertama kedua tim. Saat ini, Haiti berada di peringkat 87 FIFA, sementara Qatar ada di peringkat 61. Wajar jika mereka diunggulkan.

Preview Haiti vs Qatar

Preview Haiti vs Qatar

Haiti tidak melakukan pertandingan uji coba sekalipun untuk menghadapi Piala Emas 2023. Mereka bermain di CONCACAF Nations League (CNL) 2023 dan menyelesaikan 6 pertandingan dengan hasil yang positif. Haiti vs Bermuda yang dimainkan pada 29 Maret dimenangkan oleh Haiti dengan skor 3-1.

Montserrat vs Haiti yang dimainkan 3 hari sebelumnya dimenangkan Haiti dengan skor 0-4. 6 pertandingan di CNL dimenangkan Haiti 5 kali dan mereka hanya 1 kali kalah. Qatar hadapi Piala Emas 2023 dengan serius. Pasca kalah di semifinal Piala Teluk 2023 dari Irak, mereka raih 2 kemenangan.

2 kemenangan tersebut mereka dapatkan dari Kroasia B dan Jamaika. Laga versus Selandia ditangguhkan karena ada permasalahan rasial yang membuat Selandia Baru tidak melanjutkan permainan. Tidak banyak informasi spesifik yang bisa digali dari kedua tim menjelang duel pertama kedua tim di Gold Cup 2023.

Jadwal Haiti vs Qatar Tanggal 26 Juni 2023

Pertandingan fase grup Piala Emas 2023 Haiti vs Qatar 26 Juni 2023 akan dimainkan di Stadion NRG, Houston, Texas, Amerika Serikat. Duel Haiti melawan Qatar bisa disaksikan Senin pagi, jam 05:00 WIB. Setelah melawan Qatar, Haiti akan melawan Meksiko, sementara Qatar akan melawan Honduras.

H2H/Susunan Pemain Haiti vs Qatar

Duel melawan tim semacam Bermuda dan Montserrat memang tidak bisa dijadikan standar. Haiti memiliki rekor 5 kemenangan dan 1 hasil seri, sementara Qatar memiliki rekor 2 kemenangan dan 4 kekalahan. Kendati demikian, Qatar menghadapi lawan yang sepadan dan peringkatnya di atas Bermuda, dll.

Prediksi susunan pemain Haiti vs Qatar Piala Emas CONCACAF 2023.

  • Haiti (4-3-3): J. Duverger; W. Guerrir, R. Ade, D. Alexis, C. Arcus; B. Alceus, L. Pierre, D. Jacques; D. Etienne, F. Picault, D. Nazon
  • Qatar (4-3-3): M. Barsham; H. Ahmed, T. Salman, M. Kheder, B. Al-Rawi; A. Madibo, A. Fatehi, A. Assadalla; A. Ali, M. Muntari, A. Alaaeldin

Pelatih Haiti, Jean-Jacques Pierre memanggil banyak pemain senior yang berpengalaman untuk tampil di Piala Emas 2023. Kualitas lini serang Haiti dianggap salah satu yang bisa diandalkan di zonanya. Pierre tidak memiliki masalah cedera dimana semua pemain yang dipanggil bugar dan siap tampil penuh.

Qatar memiliki kondisi yang tidak jauh berbeda dengan Haiti. Pelatih veteran Carlos Queiroz memiliki semua pemain tanpa ada yang mengalami masalah cedera. Almoez Ali akan berharap mengulangi performa gemilangnya di Gold Cup 2021 dan membawa Qatar sampai ke babak final kompetisi tersebut.

Prediksi Haiti vs Qatar 26 Juni 2023

Jadwal Haiti vs Qatar Tanggal 26 Juni 2023

Selain unggul peringkat, Qatar juga unggul jam terbang. Dibanding Haiti, mereka menyelesaikan banyak pertandingan dalam beberapa bulan terakhir. Haiti hanya bermain di CNL 2023 dan tidak mendapatkan banyak pertandingan lain melawan tim dari luar zona mereka. Hal tersebut berpengaruh pada skuad.

Skuad Qatar dinilai lebih mumpuni dan lebih siap berhadapan dengan tim-tim di zona CONCACAF. Haiti vs Qatar 26 Juni 2023 diprediksi dimenangkan Qatar dengan skor 1-2. Haiti akan berharap mendapatkan dukungan suporter sendiri. Qatar yang berada jauh dari rumah harus beradaptasi dengan situasi yang ada.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: