Jadwal Getafe vs Barcelona Tanggal 14 Agustus 2023

Prediksi Getafe vs Barcelona 14 Agustus 2023 Malam Ini

Barcelona akan memulai misi menjadi juara La Liga musim ini dengan bertandang ke Madrid. Lawan yang mereka hadapi bukan Real Madrid melainkan Getafe. Bermain di Alfonso Perez, Barca wajib bermain tenang. Duel Getafe vs Barcelona 14 Agustus 2023 bisa berjalan alot dimana Barcelona kesulitan.

Getafe sulit ditaklukkan Barca di kandangnya. Getafe memulai musim ini dengan melakukan pembelian banyak pemain. Musim lalu, mereka hampir terdegradasi dan dengan membeli pemain performa mereka diharapkan membaik. Barca sebaliknya hanya melakukan 3 pembelian untuk musim kompetisi 2023/2024.

Preview Getafe vs Barcelona

Preview Getafe vs Barcelona

Getafe mendatangkan Jose Angel Carmona, Sergi Altimira, Choco Lozano, Daniel Fuzato, Portu, Gaston Alvarez, dan Omar Alderete. Mereka adalah pemain baru Getafe. Getafe kehilangan Munir El Haddadi, Jaime Seoane, dan Angel Algobia. Laga pramusim skuad Jose Bordalas adalah melawan Vitesse.

Getafe sukses mengalahkan tim Belanda tersebut dengan skor 4-1. Kemenangan besar terus akan memberi kepercayaan diri memulai musim di kandang sendiri. Barcelona mendatangkan Oriol Romeu, Inigo Martinez, dan Ilkay Gundogan. Pemain yang keluar memang lebih banyak dari yang dibeli.

Barca kehilangan Jordi Alba, Nico Gonzalez, Franck Kessie, Sergio Busquets, dan Ousmane Dembele. Xavi, dkk kemungkinan akan mendatangkan penyerang pengganti Dembele musim ini. Rapor pramusim Barca dinilai baik. Salah satu laga tersukses mereka adalah mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-0.

Jadwal Getafe vs Barcelona Tanggal 14 Agustus 2023

Pertandingan pekan ke-1 La Liga Spanyol 2023/2024 Getafe vs Barcelona 14 Agustus 2023 akan dimainkan di Stadion Alfonso Perez, Getafe, Spanyol. Duel Getafe melawan Barcelona bisa disaksikan Senin dini hari, jam 02.30 WIB. Barcelona difavoritkan untuk mendapatkan poin penuh di markas Getafe.

H2H/Susunan Pemain Getafe vs Barcelona

Dari 5 pertandingan terakhir kedua tim, Barcelona menang 3 kali dan imbang 2 kali. Yang menarik, Barca kesulitan mendapatkan kemenangan di Alfonso Perez. Dari 3 pertemuan terakhir di markas Getafe, Barca kalah 1 kali dan imbang 2 kali. Catatan impresif Getafe tersebut memberi modal moral positif untuk mereka.

Kemenangan bagi Barca maupun Getafe bisa membuat mereka menjadi pemuncak klasemen Liga Spanyol pekan pertama. Rekor dan H2H 5 pertandingan terakhir Getafe vs Barcelona di semua kompetisi.

  • 16 April 2023

Getafe 0 – 0 Barcelona

  • 23 Januari 2023

Barcelona 1 – 0 Getafe

  • 16 Mei 2022

Getafe 0 – 0 Barcelona

  • 29 Agustus 2021

Barcelona 2 – 1 Getafe

  • 23 April 2021

Barcelona 5 – 2 Getafe

Prediksi pemain Getafe vs Barcelona pertandingan pekan ke-1 Liga Spanyol 2023/2024.

  • Getafe (5-3-2): D. Soria; G. Alvarez, O. Alderete, S. Mitrovic, D. Duarte, D. Suarez; N. Maksimovic, Djene, C. Alena; J. Mata, J. Latasa
  • Barcelona (4-4-2): M. Ter Stegen; A. Balde, A. Christensen, R. Araujo, J Kounde; I. Gundogan, F. De Jong, O. Romeu, Pedri; R. Lewandowski, Raphinha

Pemain baru Getafe, Omar Alderete dan Portu memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan debutnya di Alfonso Perez. Getafe dipastikan akan tampil tanpa Mauro Arambarri, Luis Milla, dan Enel Unal. Getafe akan mengandalkan duet Juanmi Latasa dan Jaime Mata. Portu bisa bermain sebagai pemain pengganti.

Barcelona akan kembali mengandalkan Robert Lewandowski dan Raphinha. Dembele yang dipastikan keluar dari Barca akan digantikan perannya oleh Ferran Torres. Barcelona dipastikan tidak akan diperkuat Inigo Martinez karena cedera. Ilkay Gundogan dan Oriol Romeu diprediksi memulai pertandingan dari awal.

Prediksi Getafe vs Barcelona 14 Agustus 2023

Prediksi Getafe vs Barcelona 14 Agustus 2023

Getafe sulit dikalahkan tim asuhan Xavi Hernandez di markasnya. Tentu saja, Barcelona tetap diunggulkan untuk menang. Namun, mereka tidak akan mendapatkan kemenangan dengan mudah. Getafe vs Barcelona 14 Agustus 2023 diprediksi dimenangkan Barca 0-1. Tim tuan rumah akan tampil bertahan.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: