drama Korea terbaru Bloodhounds

Sinopsis dan Fakta Menarik Drama Korea Terbaru Bloodhounds

Vantage.id – Simak sinopsis dan fakta menarik drama Korea terbaru Bloodhounds. Drama Korea terbaru Bloodhounds ini tayang pada Jumat, 9 Juni 2023 di Netflix. Drama dengan ber-genre aksi bela diri ini berjumlah 8 episode.

Drama serial Bloodhounds atau dikenal dengan ‘Hunting Dogs’ digarap oleh penulis dan sutradara ternama Korea yaitu Kim Joo Hwan. Serial Bloodhounds ini diadaptasi melalui komik web populer dari Korea Selatan, yang merupakan karya Jung Chan.

Terdapat sederet aktris dan aktor papan atas Korea Selatan yaitu Lee Sang Yi, Woo Do Hwan, Kim Sae Ron, hingga Choi Si Won. Drama ini menjadi comeback untuk Woo Do Hwan. Bloodhounds menyajikan alur cerita dan plot yang menegangkan, di mana dibalut dengan aksi sekaligus emosional dari para pemerannya.

Untuk mengetahui alur cerita drama Korea terbaru yang tayang di Netflix ini, bisa menyimak sinopsis drama Korea terbaru Bloodhounds. Dan ada fakta menarik yang harus diketahui terkait drama Korea Bloodhounds.

Sinopsis Drama Korea Terbaru Bloodhounds

drama Korea terbaru Bloodhounds

Drama Bloodhounds mengisahkan tentang seorang petinju yang mempunyai tujuan masa depan yang cerah. Sayangnya, ia mesti terjerat di dalam hutang yang besar milik sang ibu kepada rentenir.

Myung Gil (Park Su Woong) dikenal sebagai salah satu yang disegani karena cukup kuat di dalam dunia bisnis peminjaman uang ilegal. Gun Wo (Woo Do Hwan) berniat untuk melunasi seluruh hutang sang ibu. Niatnya itu membuatnya harus rela meninggalkan mimpinya untuk menjadi seorang atlet tinju.

Gun Wo memulai pekerjaan barunya di perusahaan milik CEO Choi (Heo Jun Ho). CEO Choi dikenal sebagai sosok yang legendaris dalam dunia bisnis peminjaman uang ilegal. Namun, secara tiba-tiba CEO Choi menghilang tanpa meninggalkan jejak satupun.

CEO Choi tanpa diduga kembali muncul untuk memberikan pinjaman uang tanpa bunga, untuk orang-orang yang tengah mengalami kesulitan. Dalam drama tersebut, CEO Choi merekrut Gun Woo menjadi salah satu staffnya.

Selain Gun Woo, ada Woo Jin (Lee Sang Yi) dan Hyun Joo (Kim Sae Ron) yang tergabung dengan CEO Choi. Mereka bergabung memiliki tujuan untuk menumpaskan para lintah darat yang kejar, di mana mengincar orang yang tengah kesulitan.

Tak hanya itu saja, mereka akan mencoba untuk mengungkap misteri dibalik hilangnya CEO Choi beserta kehidupan masa lalunya. Apakah Gun Woo bersama dua tim lainnya dapat menemukan fakta di balik hilangnya CEO Choi?

Untuk mengetahui kisah selanjutnya bisa menontoh drama Korea terbaru Bloodhounds di Netflix.

Fakta Menarik Drama Korea Bloodhounds

drama Korea Bloodhounds

1. Drama Disutradarai Kim Jo Hwan

Fakta menarik pertama dalam drama Bloodhounds adalah serial ini disutradarai oleh Kim Jo Hwan. Kim Jo Hwan aadalah produser, sutradara, hingga penulis naskah yang telah menggarap berbagai film.

Kim Jo Hwan memulai debutnya di dunia perfilman sejak tahun 2011 silam, dengan menggarap film pertamanya berjudul Goodbye My Smile. Kim Jo Hwan telah banyak menyutradarai film dan drama Korea lainnya, di antaranya adalah My Heart Puppy dirilis pada Maret 2023.

2. Diadaptasi dari Web Populer

Serial Bloodhounds diadaptasi melalui web populer berjudul Hunting Dog atau Sanyanggaedeul yang merupakan karya Jung Chan. Komik tersebut sudah dipublikasikan melalui Naver sejak Mei 2019 sampai Desember 2020. Komik tersebut telah tamat dan sudah dibaca hingga 1,6 juta pembaca.

drama Bloodhounds

3. Mengangkat Kisah Unik

Drama ini mengangkat sebuah kisah pemuda yang bernama Gun Woo, yang memiliki keinginan berkarier menjadi petinju. Ibu Gun Woo terlilit utang dengan rentenir bernama Myeong Gil, yang membuat Gun Woo harus melunasi utang tersebut dan berhenti dari profesinya.

Untuk melunasi utang ibunya yang besar, Gun Woo harus bekerja dengan seseorang bernama CEO Choi. CEO Choi adalah rentenir legendaris yang saat ini justru meminjamkan uang tanpa bunga kepada orang-orang yang kesulitan.

4. Choi Siwon Jadi Pemeran Pendukung

Selain menjadi comeback-nya Woo Do Hwan usai wajib militer, dalam drama Bloodhounds akan menampilkan Choi Siwon yang menjadi pemeran pendukung. Choi Siwon akan berperan sebagai generasi saat keluarga chaebol bernama direktur Hong. Direktur Hong adalah saudara laki-laki Kang Yong yang terjerat rentenir Myeong Gil untuk hotel.

Itulah ulasan mengenai sinopsis dan fakta menarik drama Korea terbaru Bloodhounds yang tayang di Netflix pada Jumat, 9 Juni 2023.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: