Prediksi Crystal Palace vs Sevilla 31 Juli 2023 Pagi Hari Ini

Crystal Palace akan berhadapan dengan Sevilla dalam laga uji coba pramusim di Amerika Serikat. Palace akan berhadapan dengan lawan yang lebih baik dari lawan yang mereka hadapi di pramusim sebelumnya. Duel Crystal Palace vs Sevilla 31 Juli 2023 berpotensi berlangsung ketat dengan hasil akhir sama kuat.

Palace melakukan banyak percobaan dan perubahan komposisi pemain dalam 5 laga uji coba sebelumnya. Mereka tidak kunjung menemukan konsistensi yang diperlukan untuk siap bertahan di EPL musim depan. Hal sama terjadi pada Sevilla yang meskipun bertitel juara Europa, tetap tampil tidak konsisten di uji coba.

Preview Crystal Palace vs Sevilla

Preview Crystal Palace vs Sevilla

Millonarios adalah tim terakhir yang mengalahkan Palace di Amerika Serikat. Dalam pertandingan yang dimainkan di Toyota Park, Chicago, Amerika Serikat, Palace menyerah dengan skor 1-2. Gol Palace dicetak oleh Jake O’Brien. Palace unggul sampai menit ke-73 untuk kemudian berbalik dikalahkan.

2 gol dari Leonardo Castro membuat mereka dipastikan kalah. Dari 5 laga terakhir uji coba mereka, Palace tampil tanpa konsistensi. Sevilla tidak lebih baik dari sisi hasil dari Crystal Palace. Mereka juga memiliki rekor buruk di uji coba pramusim kali ini. Sevilla menang 2 kali & kalah 3 kali dalam laga uji coba pramusim.

Terbaru, mereka dikalahkan Magdeburg dengan skor 3-1. 3 gol Magdeburg yang dicetak oleh Baris Atik, Leon Bell Bell, dan Jan Luca Schuler hanya mampu dibalas Sevilla. Itupun gol yang mereka dapatkan adalah hasil bunuh diri Schuler. Sulit menilai performa Sevilla sampai musim 2023/2024 dimulai.

Jadwal Crystal Palace vs Sevilla

Pertandingan uji coba pramusim Crystal Palace vs Sevilla 31 Juli 2023 akan dimainkan di Stadion Comerica Park, Detroit, Michigan, Amerika Serikat. Duel Crystal Palace melawan Sevilla Senin pagi, jam 06.00 WIB. Uji coba antara Crystal Palace melawan Sevilla diperkirakan berlangsung dengan kehati-hatian.

H2H/Susunan Pemain Crystal Palace vs Sevilla

Crystal Palace dan Sevilla belum pernah bertemu sekalipun dalam pertandingan internasional. Kedua tim bertemu pertama kali, kali ini dalam laga uji coba pramusim. Setelah Sevilla, Palace akan menghadapi Lyon 5 Agustus mendatang. Setelah Palace, Sevilla akan menghadapi Real Betis dan Atletico Madrid.

5 pertandingan terakhir Crystal Palace dimainkan melawan tim-tim kecil. Palace dikalahkan Barnet, 1-0, bermain imbang 2-2, mengalahkan Crawley Town, mengalahkan Watford 2-1, dan dikalahkan Millonarios. Rekor tersebut bukan rekor yang baik sebagai modal berhadapan dengan juara Liga Europa 2023/2024.

Prediksi susunan pemain Sevilla vs Crystal Palace laga uji coba pramusim 2023/2024.

  • Crystal Palace (4-2-3-1): R. Matthews; N. Clyne, M. Guehi, J. Andersen, J. Ward; C. Doucoure, J. Lerma; E. Eze, W. Hughes, J. Mateta; O. Edouard
  • Sevilla (4-3-3): M. Dmitrovic; M. Acuna, L. Bade, H. Rekik, J. Navas; I. Rakitic, J. Jordan, T. Delaney; L. Ocampos, R. Mir, E. Lamela

Crystal Palace tidak memiliki pemain baru yang bisa membuat performa mereka meningkat drastis musim depan. Tim asuhan Roy Hodgson masih mengandalan Eberechi Eze, dkk. Palace sibuk memainkan banyak laga uji coba. Menghadapi Sevilla, mereka akan menggunakan formasi dan susunan pemain utama.

Sevilla kemungkinan besar akan tampil tanpa penyerang andalan mereka, Youssef En-Nesyri. En-Nesyri dikabarkan menyiapkan kepindahannya dari Sevilla. 2 pemain baru Sevilla Loic Bade dan Adria Pedrosa dikabarkan siap bermain. Skuad asuhan Jose Luis Mendilibar siapkan Rafa Mir sebagai ujung tombak.

Prediksi Crystal Palace vs Sevilla 31 Juli 2023

Prediksi Crystal Palace vs Sevilla 31 Juli 2023

Palace dan Sevilla sama-sama selesaikan laga uji coba dengan inkonsistensi. Mereka menang kemudian kalah, dan sebaliknya. Laga Palace melawan Sevilla berpotensi miskin gol meskipun duel terjadi di lini tengah. Crystal Palace vs Sevilla 31 Juli 2023 diprediksi berakhir imbang dengan skor 1-1.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: