Jadwal RANS vs PSS Tanggal 30 Juli 2023

Prediksi RANS vs PSS 30 Juli 2023 Liga 1 Sore Hari Ini

Magenta Force akan menjamu Super Elja dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-5 di Maguwoharjo. RANS berada di peringkat yang lebih baik dari PSS. Duel RANS vs PSS 30 Juli 2023 berpotensi menampilkan laga yang seru dan panas. Kedua tim sama-sama bermarkas di Maguwoharjo.

RANS Nusantara berada di peringkat 8 dengan perolehan 7 poin dari 2 kemenangan dan 1 hasil imbang. Mereka sedang mengalami penurunan performa pasca mendapatkan 2 kemenangan beruntun di awal liga. PSS Sleman berada di peringkat 13 dengan perolehan 5 poin dari 2 hasil imbang dan 1 kemenangan.

Preview RANS vs PSS

Preview RANS vs PSS

Bertandang ke Gelora Bung Tomo, RANS tampil apik menghadapi Persebaya Surabaya. Hasil akhir laga tersebut adalah imbang 2-2. RANS berhasil unggul 1-2 sampai menit ke-79. Dua gol RANS dicetak oleh Tavinho dan A. Rahman. Paulo Victor cetak gol untuk Bajul Ijo dan samakan kedudukan di menit ke-80.

Hasil imbang melawan Persebaya bukan hasil yang buruk apalagi diraih di kandang mereka. RANS tentu ingin kembali ke jalur kemenangan dengan memenangkan laga melawan PSS Sleman pekan ini. PSS gagal meraih kemenangan kandang ketika berhadapan dengan PSIS. Duel PSS vs PSIS berlangsung seru.

PSS sukses mengejar ketertinggalan usai gola Gali Freitas di menit ke-57 membuat PSIS unggul 1-2. Jihad Ayoub sukses mencetak gol di menit ke-78 untuk menyamakan kedudukan. 1 gol Sleman lainnya dicetak oleh Kei Sano. Kim Jefri gagal mengeksekusi penalti dan PSS pun harus puas dengan hasil imbang.

Jadwal RANS vs PSS Tanggal 30 Juli 2023

Pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-5 RANS vs PSS 30 Juli 2023 akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Duel RANS Nusantara melawan PSS bisa disaksikan langsung, Minggu sore, jam 15.00 WIB. Mesti satu kandang, duel RANS melawan PSS belum pas jika disebut derby.

H2H/Susunan Pemain RANS vs PSS

PSS Sleman memiliki rekor yang baik ketika berhadapan dengan RANS Nusantara. Dari 2 pertandingan yang mereka mainkan, PSS Sleman menang 1 kali dan 1 kali imbang. Kemenangan terbaru PSS Sleman atas RANS Nusantara diraih Januari lalu. Mereka menang dengan skor meyakinkan 2-0 di Maguwoharjo.

2 gol PSS Sleman dicetak oleh Yevhen Bokhasvili dan Todd Rivaldo Ferre. Rekor positif tersebut bisa menjadi modal yang baik menghadapi RANS di ‘kandang’ sendiri. Rekor dan H2H 2 pertandingan terakhir PSS vs RANS Nusantara di semua kompetisi.

  • 21 Januari 2023

PSS Sleman 2 – 0 RANS Nusantara

  • 29 Juli 2022

RANS Nusantara 3 – 3 PSS Sleman

Prediksi susunan pemain PSS Sleman vs Rans Nusantara FC pekan ke-5 Liga Indonesia 2023/2024.

  • RANS Nusantara (4-4-1-1): Hilmansyah; D. Doke, T. Hidayat, Kiko, A. Meneses; A. Rahman, Ilhamsyah, M. Maruoka, P. Sitanggang; Tavinho; E. Brandao
  • PSS Sleman (4-2-3-1): A. Pinthus; N. Ansanay, Thales, J. Ayoub, A. Lestaluhu; J. Bustos, K. Kurniawan; R. Cawor, D. Saputro, K. Sano; Y. Bokhasvili

Kiper utama RANS Nusantara, Try Hamdani Goentara dipastikan absen menyusul skorsing kartu merah yang didapatkannya ketika berhadapan dengan Persita Tangerang. PSS Sleman dipastikan tidak akan diperkuat oleh Wahyudi Hamisi yang juga mendapatkan kartu merah ketika PSS Sleman melawan PSIS.

Prediksi RANS vs PSS 30 Juli 2023

Prediksi RANS vs PSS 30 Juli 2023

PSS Sleman wajib melakukan perbaikan dengan baik lini pertahanan mereka. RANS Nusantara termasuk tim yang cerdik dalam memanfaatkan peluang. Duel RANS Nusantara melawan PSS bisa menghasilkan duel yang ketat dan seimbang. RANS vs PSS 30 Juli 2023 diprediksi berakhir imbang dengan skor 1-1.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: