Gerilya Bali Moon 9 Vodka

Meski tergolong ke dalam mikol (minuman beralkohol) dengan kadar cukup tinggi, yakni 40%, Bali Moon 9 Vodka berhasil memegang peranan penting dalam percaturan mikol untuk beberapa tahun terakhir.

Mengalun damai dengan harga yang 3 kali lebih murah dari absolut, yaitu 300 ribu rupiah, Bali Moon 9 berjelajah rasa dengan turunan-turunan seperti banana, coffee, coconut, pineapple, melon, triple sec, dan blue curacao. Selain jadinya memiliki varian yang masing-masing berhasil menetaskan rasa enak dan nyaman di lidah kita, harga murahnya tersebut tentu saja menjadi daya pikat baru bagi para calon konsumer maupun konsumer.

Mereka telah meraih sukses dengan menyebar produknya ke 900 outlet di seluruh Bali. Jumlah tersebut tidak termasuk yang beredar di berbagai gerai online seperti Blibli, Bukalapak, serta Tokopedia. Tentu saja pencapaian produk ini patut diapresiasi, karena Bali Moon 9 vodka telah turut mengharumkan nama bangsa ke publik internasional, melalui produk spirits dan liquers-nya yang mulai dijadikan sebagai minuman favorit turis-turis asing yang berkeliaran di seluruh club, bar, maupun pub-pub pulau dewata.

Kini Bali Moon 9 vodka mengincar pasar Asia. Sebuah target yang tidak muluk-muluk dan sangat masuk akal. Mengingat telah terjadi testimoni masal di macam-macam kanal digital, bahwasanya mikol ini dalam waktu yang cukup singkat telah menjadi primadona nusantara, juga Asia Tenggara.

Di suatu malam, tim Vantage mencoba Bali Moon 9 secara bersama-sama. Dan tanpa disadari pula kami membuka botol barunya berkali-kali. Hal ini menunjukan bahwa lidah pasukan Vantage telah cocok dengannya. Dicampur dengan yoghurt, bisa, lalu di-mix dengan teh, juga bisa. Hingga akhirnya kami mencoba mengaduknya dengan Sprite, dan ternyata minuman inilah yang sangat cocok untuk dijadikan pasangan serasinya.

Industri mikol sedang seksi-seksinya. Di Jakarta puluhan bar, club, dan beer house baru, bermunculan setiap bulan. Baik itu di Jakarta sebelah selatan, hingga Jakarta di penghujung utara. Teruntuk para pegiat di manapun Anda berada, maktubkanlah hal tersebut sebagai peluang yang harus dimanfaatkan secara maksimal. Salah satu contohnya adalah dengan membuat produksi lokal berkelas, seperti yang telah dilakukan oleh Bali Moon.