Top-Up-Bling2-Live

Top Up Bling2 Live Murah Dengan Pulsa, E-Wallet, Transfer, Dll

Top Up Bling2 Live – Bagi yang saat ini sudah menggunakan aplikasi Bling2, kamu pasti sangat menyukai aplikasinya. Secara apk satu itu memang merupakan salah satu aplikasi live bebas yang paling menarik. Nah, kalau kamu memang berniat untuk membuat aplikasi satu ini lebih menarik, kami memiliki caranya. Cara yang kami maksud sebenarnya bukan tips atau semacamnya kok.

Hanya melakuakn top up yang vantage.id maksud. Kami yakin kamu merasa heran, kenapa hanya melakukan top up saja kamu bisa membuat aplikasi live bebas ini menjadi lebih menarik. Benar kan? Sebenarnya sangat simpel sekali alasannya. Namun, kami tidak akan menjawab hal tersebut sekarang karena kami memang sudah menuliskan semua pemaparan informasinya di bawah.

Maka dari itu, kamu bisa langsung membaca bagian bawah saja ya jika memang mau tahu jawabannya. Tenang saja, kami tidak hanya akan membahas tentang jawaban atas pertanyaan itu saja kok. Masih ada informasi lainnya yang akan dieksplorasi oleh kami juga seputar aplikasi ini. Bagi yang mau tahu apa saja seluruh informasi lengkapnya, mari ke bagian pembahasannya langsung.

Informasi Seputar Aplikasi Bling2 Live Video Barbar

Informasi-Seputar-Aplikasi-Bling2-Live-Video-Barbar

Sebelum beranjak ke bagian dimana kita bisa membahas bagian tutorial tata cara Top Up Bling2 Live, biarkan kami membahas tentang informasi mengenai apk satu ini terlebih dahulu ya. Jadi, Bling Live adalah aplikasi yang di dalamnya tersedia banyak sekali konten barbar. Kontem barbar yang ada di dalam apk ini pun disiarkan secara live ya. Tentu inilah yang membuatnya jadi semakin menarik.

Nah, karena apk ini memang menyiarkan konten live barbar-nya secara live, jadinya setiap pengguna yang memang menggunakan app ini bisa melakukan interaksi dengan para host yang sedang melakukan siaran langsung tadi di kolom chat live-nya. Untuk interaksi yang bisa kamu lakukan pun beragam ya. Salah satu di antaranya adalah dengan merekomendasikan si host untuk melakukan sesuatu.

Misal, si host sedang melakukan aktivitas barbar di dalam room live-nya. Silahkan kamu rekomendasikan saja si host melakukan sesuatu yang sekiranya kamu suka. Beberapa host pun tidak keberatan kok jika kamu suruh untuk melakukan hal yang lebih barbar dari yang sedang mereka lakukan. Meskipun memang tidak semuanya ya. Tapi, mereka pun biasanya mengharapkan imbalan. Dan disinilah peran Top Up Bling2 Live.

Kalau kamu melakukan top up, kamu jadi bisa memiliki banyak sekali gift. Nah, gift inilah yang diharapkan dan diinginkan oleh semua host yang sedang melakukan siaran langsung di dalam aplikasi satu ini. Kalau kamu melakukan request disertai dengan pemberian gift, mereka pasti akan mau melakukan hal yang kamu minta tadi. Selain itu, masih banyak juga ya hal yang akan diperoleh dari melakukan top up.

Kenapa Harus Melakukan Top Up Bling2 Live Codashop?

Kenapa-Harus-Melakukan-Top-Up-Bling2-Live-Codashop

Setelah kamu mengetahui tentang aplikasi live barbar satu ini, mungkin kini kita bisa langsung membahas tentang hal yang menjurus ke arah top up-nya ya. Jadi, vantage.id berniat untuk menjelaskan pada kamu terkait kenapa kita harus melakukan top up saat menggunakan aplikasi live parah satu ini. Bagi yang memang berniat untuk tahu apa saja alasannya, langsung kamu simak saja berikut ini ya.

1. Membuka Akses Room Yang Terkunci

Kebanyakan host atau orang yang melakukan live di dalam aplikasi ini memang mengunci siaran langsung mereka ya. Dan yang mengunci siaran langsung ini biasanya adalah mereka yang sering membagikan konten live barbar yang berbau dewasa. Agar makin private, para host makanya mengunci room live mereka. Kamu yang sudah lama pakai Bling2 Apk pasti sudah tahu tentang hal ini.

Nah, kamu pasti sangat penasaran kan dengan beberapa room live yang terkunci ini? Apalagi jika kamu tahu pemilik dari room live tersebut adalah host cantik dan seksi yang biasanya mengadakan live secara barbar. Well, untuk membukanya mudah sekali. Kamu cukup lakukan Top Up Bling2 Live saja. Lalu, secara otomatis kamu akan langsung membuka room live yang terkunci tadi.

2. Bisa Nonton Konser Dan Pertunjukan Lainnya

Kalau kamu sudah bisa membuka room live yang terkunci tadi, kamu juga bisa juga ya nonton konser atau pertunjukkan lainnya yang juga memang disiarkan secara live di dalam apk ini. Jadi, yang biasanya termasuk konten live ekslusif di dalam apk ini bukan hanya yang berbau dewasa dan barbar saja ya. Beberapa konser juga biasanya salah satu diantara konten eksklusif aplikasi satu ini.

Benar, memang banyak sekali penyanyi dunia yang menyiarkan konser mereka di dalam aplikasi live ya. Salah satunya adalah aplikasi Bling2 ini. Jadi, kalau kamu memang mau menonton konser secara live hanya dari rumah saja, kamu bisa mulai melakukan Top Up Bling2 Live ini ya. Karena memang banyak konser yang disiarkan di apk ini. Meskipun memang tidak konser yang ada di dunia hadir di dalam aplikasi satu ini.

3. Dapat Membeli Gift

Jika kamu melakukan top up, hal lainnya yang juga bisa kamu peroleh adalah membeli gift ya. Nah, kami sepertinya sudah menyampaikan juga nih pada kamu kalau kamu mempunya gift di dalam apk ini, kamu jadi bisa mengirimi semua host favorit kamu item tersebut. Nah, biasanya pengguna yang mengirimi host favorit mereka gift bukannya tanpa alasan ya.

Pengguna yang mengirimi para host favorit mereka gift biasanya memang memiliki permintaan pada host yang bersangkutan. Kami rasa kamu mengerti yang dimaksud oleh kami disini. Misal, seorang pengguna meminta host lebih lama melakukan live. Nah, sebagai hadiahnya, para pengguna akan membanjiri host tadi dengan gift. Begitu juga kalau kamu memiliki permintaan lainnya. Top Up Bling2 Live terlebih dulu ya.

4. Berinteraksi Dengan Host Eksklusif

Bagi yang mau melakukan interaksi dengan host sebenarnya memang bisa secara langsung ya. Pasalnya, dengan tidak melakukan top up pun kamu juga sudah bisa melakukan interaksi dengan host yang kamu miliki. Namun, seperti yang sudah beberapa kali kami sampaikan dan kamu juga sudah ketahui, ada banyak sekali room live yang terkunci. Nah, secara otomatis kamu tidak bisa berinteraksi dengan host-nya.

Host yang sedang mengadakan live ya yang kami maksud. Maka dari itu, kamu harus membuka room live yang terkunci tadi. Kamu tahu kan gimana cara membukanya? Benar, dengan Top Up Bling2 Live. Kalau kamu sudah membuka room live yang terkunci tadi, kamu jadinya bisa deh dengan host yang live-nya terkunci tadi. Terutama jika kamu mau berinteraksi dengan mereka secara langsung melalui room live mereka.

Tips Melakukan Top Up Bling2 Live Pakai Pulsa Dan Yang Lainnya

Tips-Melakukan-Top-Up-Bling2-Live-Pakai-Pulsa-Dan-Yang-Lainnya

Untuk kamu yang mau melakukan top up, kami memiliki tips yang mungkin akan sangat berguna untuk kamu yang memang merasa tertarik untuk melakukan top up di aplikasi live barbar satu ini. Kamu tidak perlu melakukan effort yang gimana-gimana kok untuk menjalankan tips-tips yang akan kami berikan ini. Secara, semua tips ini mudah sekali untuk siapa saja jalankan. Mau tahu apa saja tipsnya?

1. Cari Promo Terlebih Dahulu

Tidak ada orang yang tidak suka dengan harga yang lebih murah. Pasalnya, semua orang memang suka dengan segala sesuatu yang murah, namun sesungguhnya tidak murahan. Hal ini juga bisa kamu terapkan jika kamu memang tertarik untuk Top Up Bling2 Live ya. Oleh sebab itu, hal yang kamu bisa lakukan untuk melakukan top up di apk ini ini adalah mencari yang namanya promo terlebih dahulu.

Pasalnya, dengan mencari promo, kemungkinan besar kamu akan mendapatkan harga jual yang jauh lebih murah ketimbang dengan harga normal yang biasa kamu jumpai di pasaran. Kalau kamu berhasil menemukan promo di dalam aplikasi satu ini juga kan kamu tidak perlu membayar dengan harga normal yang lebih mahal. Sebaliknya, kamu hanya perlu membayar dengan harga yang jauh lebih murah.

2. Gunakan Aplikasi Top Up

Untuk kamu yang mau melakukan top up, masih ada tips lainnya yang juga bisa kamu lakukan ya. Tips yang berikutnya kami sarankan untuk kamu adalah menggunakan aplikasi top up. Saat ini, aplikasi top up memang ada banyak sekali ya. Sebut saja codashop dan yang lainnya. Biasanya harga yang tertera di aplikasi top up jauh lebih murah ketimbang dengan harga top up di apk aslinya.

Oleh karena itu, kamu yang memang merasa tertarik untuk Top Up Bling2 Live, sebaiknya, kamu langsung cari terlebih dahulu harga top up di aplikasi top up ya. Jangan langsung melakukan top up di aplikasi Bling2-nya langsung. Meskipun memang relatif sama, harga di apk semacam ini biasanya juga akan ditambah dengan harga diskon. Jadi, akan cenderung lebih murah dan menguntungkan kamu.

Tutorial Top Up Bling2 Live Murah Di Aplikasinya

Tutorial-Top-Up-Bling2-Live-Murah-Di-Aplikasinya

Bila kamu memang mau melakukan top up di dalam aplikasi top up, sudah pasti kamu bisa langsung buka aplikasi top up-nya ya. Kami tidak akan memberikan tutorialnya karena memang mudah. Namun, saat ini kami akan memberikan tutorial yang kamu bisa jalankan jika kamu memang mau top up apk live barbar satu ini di dalam aplikasinya langsung. Bagaimana caranya? Langsung simak dan jalankan saja ya.

  1. Pertama, buka saja aplikasi Bling2 yang ada di smartphone milikmu.
  2. Pastikan aplikasinya sudah terlogin dengan akun yang kamu miliki ya.
  3. Sudah? Sekarang, kamu masuk saja ke dalam menu yang bernama “App“.
  4. Tekan opsi “My” lalu klik opsi “Recharge” langsung.
  5. Akan muncul beberapa opsi top up yang kamu bisa pilih ya. Klik saja salah satunya.
  6. Nanti, akan muncul nominal top up yang kamu pun juga bisa pilih. Jangan lupa pilih juga salah satunya.
  7. Selesaikan saja pembayaran dengan metode yang sebelumnya kamu pilih.
  8. Biasanya kamu akan disuruh untuk isi ulang nama pengguna dan ID ya.
  9. Kalau sudah, langsung tekan opsi “Isi Ulang Sekarang
  10. Selesai. Hasil top up-nya akan masuk beberapa saat lagi. Jadi tunggu saja.

Cara Top Up Lainnya :


Posted

in

by

Tags: