Vantips

Tips Move On Dari Bayangan Mantan Pacar yang Selalu Hadir

tips move on

Kisah cinta anda bersama sang mantan pacar baru saja berakhir ya? Tenang, kami tim Vantage Indonesia hadir menemani anda dan memberikan tips move on agar anda dapat terhindar dari bayang-bayang mantan pacar.

Seperti dilansir dari Hellosehat, move on merupakan cara terbaik untuk menjalani hidup setelah putus cinta.

Dengan melakukan move on, anda sudah memutuskan untuk melangkah maju dan meninggalkan semua kenangan indah yang pernah diciptakan bersama mantan pacar.

Meskipun ada ungkapan yang menyebutkan bahwa waktu merupakan penyembuh patah hati terbaik. Namun, ada berbagai cara agar mempercepat proses move on dari mantan pacar.

Baca juga: Tips Jitu Dapatkan Pacar Lewat Aplikasi Kencan

Berikut tips move on dari kami yang patut anda coba agar dapat terhindar dari bayangan mantan pacar yang selalu hadir.

Lepaskan Semua Perasaan Sampai Terasa Lega

Ketika harus dihadiri kenyataan bahwa hubungan asmara kita harus berakhir, rasa sedih, marah, kecewa menyelimuti perasaan kita. Jangan menyangkal perasaan tersebut, lepaskan saja semuanya.

Melepaskan semua perasaan yang ada dapat membantu anda melewati masa move on. Meneteskan air mata selama proses move on itu wajar, namun jangan berlarut dalam kesedihan ya.

Baca juga: 5 Aplikasi Cari Pacar Terbaik yang Wajib Jomblo Miliki

Ketika anda sudah mulai merasa lega dan dapat berdamai dengan diri sendiri, anda sudah siap menutup buku kenangan indah bersama mantan pacar dan melanjutkan hidup.

Hindari Mengunjungi Media Sosialnya

Ya, hindari kebiasaan ini ketika anda sedang dalam proses move on. Ketika anda mengunjungi akun media sosial mantan pacar anda, seluruh kenangan indah akan langsung kembali muncul dalam pikiran.

Semakin anda tidak melakukan kebiasaan tersebut, dijamin proses move on akan lebih cepat dan bayangan mantan pacar tidak akan muncul kembali.

Mengapa kami memberikan tips ini? karena tidak menutup kemungkinan anda akan siap ketika dihadiri kenyataan bahwa mantan pacar anda sudah memiliki pujaan hati yang baru. Jadi, hentikan sekarang juga kebiasaan ini ya.

Lakukan Semua Hal yang Anda Sukai

Meskipun saat ini anda sedang patah hati, jangan sampai lupa untuk mencintai diri anda. Jangan berlarut dalam kesedihan, anda harus tetap merawat diri anda dan menjaga kesehatan.

Luangkan waktu untuk manjakan diri anda seperti pergi ke salon dan berbelanja. Intinya, lakukan semua hal yang anda suka agar membuat perasaan anda menjadi lebih nyaman.

Anda juga dapat kumpul bersama seluruh teman-teman yang ada, karena mereka sudah pasti tidak akan hilang dan akan membuat perasaan sedih perlahan menghilang.

Ketiga tips move on di atas kami hadirkan agar membantu anda dalam melewati masa-masa patah hati.

Semuanya kembali lagi ke anda sendiri, ingin terus terbayang-bayang masa lalu atau menjalani hidup yang lebih baik, anda yang pegang kendali. Semangat dan ayo bangkit!

Mahesa Jenar

Bad Bunny Sajikan Lagu “Te Deseo Lo Mejor” Lewat Video Klip Ala The Simpsons

Previous article

Doja Cat Ingin Fokus pada Hip-Hop dan Ungkap Garap Album Ganda

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *