SAWhatsApp

SAWhatsApp Apk Mod Beta Download Terbaru 2023 (Official)

Coba pengalaman baru menggunakan WA Mod yang berbeda dari biasa, maka silahkan download SAWhatsApp. Sebagian orang mungkin sudah sangat familiar dengan istilah whatsapp mod. Bisa jadi mereka juga pernah memakai layanan versi modifikasi dari pihak ketiga karena memang lebih unik dan juga fiturnya menguntungkan.

Kali ini Vantage.id akan membawa satu aplikasi modifikasi WA yang tidak kalah menarik dari yang lain, yaitu SAWhatsApp.

Jika masih asing ketika mendengar nama aplikasi tersebut, jangan khawatir. Kami telah menyiapkan ulasan lengkap seputar aplikasi SAWhatsApp beserta keunikan yang ada pada fiturnya.

Download SAWhatsApp Apk Latest Version Anti Kadaluarsa

Download SAWhatsApp Apk Latest Version Anti Kadaluarsa

Salah satu aplikasi yang sangat berguna di dalam kehidupan kita saat ini adalah aplikasi yang menunjang layanan perpesanan. Dengan adanya platform tersebut, kita bisa mengirim pesan kepada semua orang yang ada di dalam maupun negeri dengan mudah. Bahkan, tidak memerlukan lagi pemakaian pulsa internasional apabila ingin menghubungi seseorang yang berada di luar negara.

Aplikasi perpesanan online yang biasa digunakan oleh orang-orang sekarang ini adalah WhatsApp. Bisa dibilang hampir semua kalangan memanfaatkan layanan dari WA untuk melakukan komunikasi dengan sesama. Bahkan, memiliki aplikasi whatsapp adalah suatu keharusan di era digital ini.

Mengingat berbagai urusan online dan berkaitan dengan komunikasi sering kali disampaikan lewat aplikasi tersebut. WhatsApp Apk bisa digunakan oleh semua pengguna, baik di smartphone ataupun di PC/laptop.

WhatsApp juga menjadi aplikasi yang cukup aman untuk digunakan dengan segala fitur keamanan dan privasi yang tersedia disana. Kepopuleran dari aplikasi whatsapp ini ternyata memunculkan berbagai versi dari apk tersebut.

Sebagai informasi tambahan bagi para pembaca yang mungkin saja belum mengetahui hal tersebut. Versi original dari WhatsApp hanya ada dua, yaitu WhatsApp Messengers dan juga WhatsApp Business dan semuanya bisa di download di Play Store.

Namun, nyatanya ada begitu banyak jenis whatsapp yang muncul di internet dan mulai digunakan juga oleh masyarakat. Seperti aplikasi SAWhatsApp yang akan Vantage.id berikan kepada pembaca pada hari ini. SAWhatsApp merupakan salah satu jenis modifikasi WA yang menawarkan berbagai macam fitur unggulan untuk menarik para pengguna agar mengunduh versi apk tersebut.

Sebelum kita masuk ke pembahasan lebih lanjut mengenai fitur unggulan dari SA WhatsApp Apk. Kami memberikan link download dari SAWhatsApp Apk Latest Versio 2023 Anti Banned. Siapa tahu saja setelah itu ada pembaca yang ingin langsung mengunduh aplikasi tersebut dan mencoba pengalaman baru disana.

Nama SAWhatsApp
Ukuran53 MB
Versi Terbaru
Link Download DISINI

Keunikan Fitur Perpesanan Yang Ada Di SAWhatsApp Apk

Keunikan Fitur Perpesanan Yang Ada Di SAWhatsApp Apk

WhatsApp telah menjadi aplikasi perpesanan yang paling banyak digunakan di kalangan masyarakat saat ini. Hal tersebut bisa jadi karena fitur dan juga interface dari WA yang mudah dipahami oleh siapapun. Meskipun baru pertama kali menggunakan WA pun tidak akan bingung mengenai cara mengirim pesan kepada seseorang.

Mungkin kalau untuk penggunaan fitur yang lainnya butuh waktu, tetapi tetap saja jauh lebih mudah dibandingkan dengan yang lainnya. Aplikasi WhatsApp juga bisa dipakai untuk berbagai kegiatan, baik mengirim pesan secara pribadi maupun grup.

Bukan cuma mendukung komunikasi texting saja, melainkan pengguna bisa berbicara bersama dengan yang lain menggunakan fitur voice call or video call. Belum lagi berbagai support features lainnya yang akan membuat percakapan menjadi menyenangkan.

Contohnya adalah keberadaan sticker, emoji, gif, dan lain sebagainya yang bisa dipakai oleh pengguna secara gratis saat bertukar pesan dengan seseorang. Masih banyak fitur perpesanan lain yang dapat di eksplor oleh pengguna apalagi di versi terbaru.

Nah, di versi original saja sudah banyak fitur canggih yang tersedia, ternyata aplikasi SAWhatsApp memiliki variasi fitur yang jauh lebih menarik. Selain fitur bawaan asli dari WA, kamu bisa memodifikasi akun WhatsAppmu sedemikian rupa menggunakan fitur yang ada disana.

Banyak fitur tambahan yang tidak ada di aplikasi WA original, tetapi ada dan bisa digunakan oleh pengguna SAWhatsApp Red Apk. Pada pembahasan setelah ini, kami akan mengulas keunikan fitur apa saja yang tersedia di SAWhatsApp dan tidak ada di aplikasi yang resminya.

Bisa Kirim Pesan Tanpa Simpan Nomor

Fitur unik pertama yang ditawarkan oleh pihak pengembang di dalam aplikasi SA WA adalah memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan tanpa perlu menyimpan nomornya. Hal ini bisa dilakukan meskipun nomor yang kamu tuju tidak ada di dalam grup yang sama atau pernah dihubungi sebelumnya.

Ada fitur yang bisa dimanfaatkan untuk memasukkan nomor telepon siapapun beserta kalimat pesan yang akan dikirim. Dengan adanya fitur tersebut, pengguna tidak perlu susah payah menyimpan nomor telepon seseorang terlebih dahulu.

Nanti kalau pesan pertama sudah kirim, barulah muncul room chat antara kamu dengan orang yang dituju. Fitur ini jelas tidak ada di WA Asli karena kalau di versi yang resmi untuk bisa mengirim pesan kepada seseorang harus dengan menyimpan nomornya terlebih dahulu.

Kalau pun tidak setidaknya orang tersebut berada di dalam grup yang sama sehingga nomornya dapat dicari.

Airplane Mode Khusus Aplikasi WA

Pernahkah terpikirkan olehmu bagaimana jika di dalam aplikasi whatsapp ada yang namanya mode airplane. Mode pesawat disini memiliki fungsi yang sama seperti yang ada di perangkat masing-masing.

Namun, fungsi dari Airplane mode di SAWhatsApp hanya berlaku di dalam aplikasi itu saja. Meskipun kamu tidak mematikan data seluler atau wifi di smartphonemu, tetapi mengaktifkan mode pesawat di WhatsApp. Maka itu artinya kamu tidak bisa menerima ataupun mengirim pesan kepada contact di WA.

Mereka yang mengirim pesan kepadamu juga hanya akan ada tanda ceklis satu karena memang whatsappmu saat itu sedang tidak aktif. Di samping itu, pengguna tetap bisa mengakses aplikasi yang lainnya karena jaringan internet HP tidak dinonaktifkan.

Ini merupakan kelebihan dari SAWhatsApp Mod Apk yang cukup menguntungkan bagi beberapa orang. Mereka tidak perlu susah payah mengarang alasan jika memang tidak sedang ingin berkomunikasi dengan orang lain.

Cukup aktifkan saja airplane mode yang ada di bagian atas pada menu chatting. Setelah itu akun whatsappmu akan terlihat offline meskipun keadaan aslinya adalah tidak. Jika sudah siap menerima pesan seseorang atau ada chat yanng ingin kamu kirim. Barulah nonaktifkan mode pesawat dan kembali seperti biasanya.

Tersedia Berbagai Kustomisasi Tampilan SAWhatsApp

Keunikan fitur lain yang juga ada di aplikasi SA WhatsApp serta menjadi ciri khas dari aplikasi tersebut adalah pengguna dapat memilih tema hingga display dari apk tersebut. Ada yang namanya fitur store theme dimana pengguna bisa menggunakan tema yang berbeda dari default awal aplikasi tersebut.

Bukan cuma tema tampilan saja, bagi yang ingin mengubah bentuk font, gelembung teks, hingga ikon SA WA pun bisa ada fitur kustomisasinya. Adanya fitur ini jelas menguntungkan para pengguna dan mereka tidak akan bosan.

Jika bosan dengan tampilan yang sebelumnya, maka bisa di kustom menjadi lebih fresh sesuai dengan mood pada saat itu. Semua tema hingga kustomisasi display lainnya bisa digunakan secara gratis tanpa ada pembelian dalam aplikasi.

Sembunyikan Privasi Pengguna

Terdapat beberapa hal yang bisa disembunyikan oleh pengguna dari kontak lain pada aplikasi SA WhatsApp 2023. Kamu bisa menemukan fiturnya di bagian setting pada menu Privasi.

Ada beberapa bentuk privasi yang bisa disembunyikan, contohnya adalah tanda online. Sebagaimana kita tahu setiap kali kita sedang buka whatsapp, maka orang lain yang masuk ke dalam room chat kita akan melihat adanya status online di bawah nama.

Untuk menghilangkan hal tersebut tanpa harus mengaktifkan mode pesawat khusus, kamu bisa nonaktifkan fitur onlinenya dari fitur privasi ini. Privasi lain yang juga bisa disembunyikan adalah status sedang mengetik, tanda centang biru, dan waktu terakhir dilihat.

Kirim Banyak Gambar Sekaligus

Jika kamu sering menggunakan aplikasi WA untuk mengirim file berupa dokumen foto ataupun video dalam jumlah banyak. Mungkin merasa kesal karena jumlah gambar yang dapat dikirim hanyalah 30 saja dalam satu kali klik.

Fitur ini telah dimodifikasi oleh pihak modder dari SA WhatsApp Apk dimana pengguna dapat mengirimkan lebih dari 100 gambar dalam satu kali kirim. Keuntungan lainnya semua file gambar tersebut akan diterima oleh orang yang dituju dengan keadaan full HD.

Hilangkan Tag Pesan Diteruskan

Ciri khas dari aplikasi whatsapp adalah ketika kita meneruskan pesan seseorang dari akun sendiri kepada orang lain. Maka pada pesan tersebut akan muncul tanda bacaan pesan diteruskan. Beberapa orang mungkin menganggap tanda ini terkadang mengganggu.

Walaupun kamu sebenarnya bisa mengirim pesan tersebut dengan cara di salin terlebih dahulu. Tetapi akan lebih cepat jika langsung saja meneruskan pesan yang diingkan kepada orang yang dituju.

Nah, tanda pesan diteruskan tadi ternyata bisa dihilangkan sehingga apapun pesan yang kamu teruskan dari akun sendiri tidak akan ada tag tersebut.

Cara Mengirim Pesan Tanpa Simpan Nomor Pada Aplikasi SAWhatsApp

Cara Mengirim Pesan Tanpa Simpan Nomor Pada Aplikasi SAWhatsApp

Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya bahwa salah satu fitur unggulan yang ada pada SAWhatsApp adalah pengguna bisa kirim pesan tanpa harus menyimpan nomor orang yang dimaksud.

Supaya pengguna tidak bingung mengenai cara menggunakan fitur tersebut ketika sudah mendownload aplikasi whatsapp mod di dalam perangkatnya. Kami akan memberikan tutorial cara kirim pesan tanpa simpan nomor di SA WA Apk.

  • Masuk ke dalam SAWhatsApp Apk yang ada di perangkat masing-masing.
  • Pada menu chatting, klik tombol titik tiga yang ada di bagian kanan atas.
  • Kemudian cari bacaan fitur Quick Message. Lalu centang tombol Always Show terlebih dahulu.
  • Berikutnya input nomor telepon tujuan pada kolom yang telah disediakan.
  • Lalu masukkan pesan yang yang mau dikirimkan kepada kontak tujuan.
  • Setelah itu barulah klik tombol send yang ada di bagian bawah.
  • Pesan akan langsung terkirim ke alamat tujuan.

Itu dia cara untuk mengirimkan pesan kepada siapa saja orang yang nomornya belum kamu simpan. Jika dirasa kamu akan sering menghubungi orang tersebut maka tidak ada salahnya untuk menyimpan nomor orang yang dimaksud.

Tentang WhatsApp :


Posted

in

by

Tags: