fm whatsapp apk

FM WhatsApp v9 65 Apk Download FMWA Mod Terbaru 2023

Vantage.idFM WhatsApp atau juga disebut dengan FM WA merupakan aplikasi chat yang sangat populer untuk saat ini, terutama bagi orang-orang yang biasa menggunakan aplikasi versi mod alias modifikasi. Ya, aplikasi ini berbeda dari WhatsApp original yang dikembangkan oleh Facebook.

Pasalnya, FMWA sendiri memiliki beberapa modifikasi berupa tambahan fitur yang dilakukan oleh pihak ketiga. Dengan fitur-fitur baru yang dimiliki, tentu saja pengguna bisa melakukan banyak hal menarik yang tidak bisa dilakukan oleh pengguna WhatsApp original.

Secara umum, fitur yang ditawarkan oleh aplikasi modifikasi WA yang satu ini adalah membuat para pengguna merasa lebih leluasa saat menggunakan WhatsApp. Namun tidak hanya itu saja, simak beberapa penjelasan berikut ini untuk informasi secara lebih lengkapnya lagi!

Review FM WhatsApp versi Terbaru 2023

Cara Update FMWhatsApp Terbaru

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, FM WhatsApp adalah aplikasi yang dikembangkan oleh modder pihak ketiga dengan menyematkan beberapa fitur unggulan yang tidak ada pada versi originalnya. Hal itu menjadi salah satu alasan mengapa orang-orang memilih menggunakannya.

Developer pengembang dari FM WA Terbaru, membuat aplikasi yang satu ini dengan tujuan agar para pengguna dapat lebih nyaman saat menggunakan dan juga menikmati berbagai macam fitur baru. Dimana tidak semua pengguna WA bisa merasakan fitur-fitur tersebut.

Dari segi penggunaan, sebenarnya tidak ada perbedaan yang signifikan antara WA original dan WA mod ini. Anda bisa menggunakannya untuk chat, melakukan panggilan suara, dan juga melakukan panggilan video atau video call.

Perbedaan dari keduanya, yakni FM WhatsApp hadir dengan membawa banyak sekali fitur unggulan yang terbilang canggih. Selain canggih, Anda juga bisa menggunakan semua fitur yang ada tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun alias gratis.

Yang lebih menarik lagi, aplikasi mod WA tersebut bisa Anda install pada ponsel dengan spesifikasi menengah ke bawah, lho. Jadi Anda tidak perlu membeli atau mengganti HP yang digunakan dengan HP berspesifikasi tinggi untuk bisa menggunakannya.

Akan tetapi, Anda perlu tahu jika penggunaan aplikasi tidak resmi semacam ini mempunyai risiko. Risiko yang paling diwaspadai adalah terkena banned oleh developer resmi. Namun tidak perlu khawatir, karena pihak pengembang telah menyematkan fitur anti banned.

Dengan fitur tersebut, maka akun WA yang login di dalamnya sudah terjamin keamanannya. Anda tidak perlu khawatir akun akan dibanned oleh developer resmi karena menggunakan aplikasi mod. Bagi yang penasaran secara lebih lanjut, simak ulasan berikut ini.

Fitur FM WhatsApp Business Mod Apk

Fitur FM WA Terbaru 2023

Aplikasi yang telah dimodifikasi, pasti mempunyai banyak fitur baru dan menarik yang bisa digunakan oleh para pengguna. Sama halnya seperti FM WhatsApp, yang akan memberi banyak keuntungan melalui fitur-fitur yang diimilikinya.

Nah, lantas apa saja fitur yang dimiliki oleh aplikasi mod WA tersebut, langsung saja simak ulasan yang ada di bawah ini.

1. Kunci aplikasi

Fitur menarik yang pertama dari FM WhatsApp ini adalah kunci aplikasi, dimana fitur tersebut memungkinkan para pengguna untuk menjaga privasi dengan mengunci aplikasi. Biasanya untuk mengunci aplikasi sendiri dibutuhkan aplikasi khusus tambahan.

Namun tidak jika Anda menggunakan mod FMWA, karena aplikasi sudah menyediakan fitur pengunci. Sehingga Anda tidak perlu repot mendownload aplikasi tambahan dan mengosongkan ruang dalam memori terlebih dahulu jika sudah mulai penuh.

Setelah fitur pengunci ini diaktifkan, Anda tidak perlu khawatir jika ada teman yang meminjam HP. Dijamin, dia tidak akan bisa membuka aplikasi WA karena sudah dikunci. Dengan ini, maka pesan di WA tidak akan bisa mereka baca.

2. Anti tarik pesan

Ketika ada teman yang mengirimkan pesan, kemudian pesan tersebut sudah mereka hapus atau tarik sebelum Anda membacanya, tentu saja timbul rasa penasaran, bukan? Ya, beberapa waktu lalu developer WhatsApp menambahkan fitur tarik pesan pada aplikasinya.

Dengan menggunakan fitur ini, pengguna bisa menghapus atau menarik kembali pesan yang sudah terlanjur mereka kirim. Jadi pesan tersebut akan hilang sebelum dibaca oleh si penerima pesan. Bahkan pesan yang sudah dibaca sekalipun tetap bisa ditarik.

Bagi Anda yang suka penasaran dengan pesan yang sudah ditarik tersebut, bisa download FMWA. Mod WA ini menyediakan fitur yang memungkinkan Anda untuk tetap bisa melihat pesan yang sudah ditarik atau dihapus oleh pengirim.

3. Anti hapus story

Melihat story teman-teman WhatsApp menjadi salah satu cara yang efektif untuk menghilangkan rasa bosan. Namun jika ada banyak teman yang menghapus story WA mereka, tentu saja keseruannya akan berkurang.

Oleh sebab itu, pihak developer dari mod WA ini memiliki ide menarik yakni menambahkan fitur yang akan membuat Anda tetap bisa melihat story WA yang sudah dihapus. Dengan ini, Anda dijamin tidak akan terlewatkan satupun story teman.

Anda juga tidak perlu khawatir karena sibuk seharian dan tidak sempat mengecek story WhatsApp. Meskipun story teman sudah dihapus sejak pagi hari, Anda akan tetap bisa melihatnya di malam hari setelah urusan pekerjaan selesai.

4. Download story teman

Fitur yang berikutnya dari FM WA 2023 ini adalah mengunduh story WhatsApp teman-teman. Ya, sebenarnya ada banyak aplikasi atau website yang akan membantu Anda untuk mendownload story WhatsApp teman dengan mudah.

Namun sama saja, penggunaan aplikasi atau website ketiga akan terasa lebih repot karena ada lebih dari satu aplikasi yang harus dibuka. Sebenarnya Anda juga bisa meminta teman untuk mengirimkan story yang dia upload.

Namun jika bukan teman dekat, tentu saja rasanya akan sedikit sungkan. Tidak usah bingung, dengan WhatsApp modifikasi yang satu ini, Anda bisa langsung mendownload story teman secara langsung tanpa bantuan aplikasi atau situs lainnya.

5. Chat tanpa menyimpan nomor

Tentu Anda sudah tahu jika pada WhatsApp original, pengguna harus menyimpan nomor terlebih dahulu sebelum bisa mengirim pesan kepadanya. Jika pengiriman pesan tersebut hanya bersifat sementara atau hanya sekali saja, tentu Anda akan merasa malas untuk menyimpan nomor.

Dan pada akhirnya, Anda terpaksa harus menyimpannya terlebih dahulu agar bisa mengirim pesan. Setelah urusan dengan nomor itu selesai, kemudian kontaknya dihapus kembali. Pastinya hal semacam ini akan terasa ribet, bukan?

Jika Anda juga merasakan keresahan terkait pengiriman pesan yang harus menyimpan nomor dulu, maka download FMWA atau Fouad Mokdad WA ini. Anda bisa mengirimkan pesan secara langsung, tanpa harus menyimpan nomor HP yang dituju ke kontak terlebih dahulu.

6. Menyembunyikan status mengetik

Jika Anda menggunakan aplikasi WhatsApp original, saat sedang mengetik pesan, maka orang lain (pihak penerima pesan) akan tahu aktivitas yang kita lakukan melalui bar status atas. Biasanya mereka akan melihat status “sedang mengetik..” pada bar nama kontak.

Status “sedang mengetik…” tersebut biasanya akan membuat pihak penerima tidak sabar dan terys menunggu balasan yang akan dikirim. Namun dari pihak pengirim, biasanya tidak enak jika pesan balasan yang akan dikirim benar-benar ditunggu oleh penerima.

Jadi salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menonaktifkan status “sedang mengetik…” itu. Ya, pada WA original memang fitur semacam itu tidak ada, namun di mod WA FM ini Anda bisa menemukannya dan menggunakannya dengan mudah.

7. Tambahan emot baru

Anda merasa bosan dengan emot bawaan WhatsApp yang terkesan itu-itu saja? Langsung saja download WhatsApp FM untuk bisa mendapatkan lebih banyak emot baru yang sebelumnya tidak tersedia di WA original.

Dengan mod WA ini, Anda akan menemukan banyak sekali emot baru, mulai dari orang, hewan, tanaman, dan berbagai karakter menarik yang lain. Tenang saja, semua emot baru tersebut bisa langsung digunakan secara gratis.

Adanya banyak emot ini tentu saja akan membuat penggunaan WhatsApp terutama untuk chatting terasa jauh lebih menarik dan mengasyikkan. Mungkin pihak penerima juga akan merasa heran karena mereka tidak memiliki emot yang Anda kirimkan.

8. Opsi mengganti font atau huruf

Dalam WhatsApp original, font yang digunakan pada aplikasi sudah ditetapkan oleh developer dan tidak bisa diubah. Namun tidak dengan FM WhatsApp ini, dimana Anda akan menjumpai banyak sekali opsi gaya huruf atau font baru.

Semua font tersebut tersedia secara gratis, dan bisa langsung digunakan setelah proses instalasi aplikasi berhasil. Adanya pengubahan font ini akan membuat tampilan aplikasi WhatsApp di HP Anda terlihat lebih menarik dan tidak membosankan.

Jadi silahkan salah satu font yang sudah disediakan. Jangan khawatir font yang diinginkan tidak tersedia, karena ada banyak sekali font yang ada. Karena di dalam aplikasi yang satu ini, tersedia ratusan font baru yang siap untuk digunakan.

9. Opsi mengganti tampilan atau tema

Tidak hanya font saja, kustomisasi juga bisa Anda lakukan pada tampilan aplikasi WhatsApp tersebut. Ya, ada banyak sekali tema menarik yang bisa langsung diterapkan. Seperti yang telah diketahui, aplikasi WA original sendiri hanya menyediakan dua versi tema.

Kedua tema tersebut adalah tema terang dan tema gelap. Keterbatasan dalam hal kustomisasi tersebut memang membuat para pengguna merasa cepat bosan untuk memandangnya. Untung saja, developer dari WhatsApp Fouad telah menambahkan fitur menarik ini.

Jadi Anda bisa mengubah tampilan WhatsApp dengan ratusan tema yang ada. Saking banyaknya tema yang disediakan, Anda bisa mengubah tema aplikasi WhatsApp hampir setiap hari. Sehingga dijamin penggunaan aplikasi akan jauh dari kata bosan.

10. Mengirim file berukuran besar

Selain menjadi alat untuk berkomunikasi, WhatsApp juga sering dimanfaatkan untuk mengirimkan berbagai macam file dan data. Akan tetapi, WhatsApp sendiri telah membatasi ukuran file yang bisa dikirimkan melalui kolom chat obrolan.

Bagi Anda yang belum tahu, ukuran maksimal file yang bisa dikirim via obrolan WhatsApp yakni hanya sebesar 16 MB saja. Ketika Anda ingin mengirim file dengan ukuran yang lebih besar, pasti proses pengirimannya akan mengalami kegagalan.

Nah, ini menjadi masalah tersendiri terutama bagi Anda yang sering mengandalkan WhatsApp untuk berkirim file. Untung saja pengembang dari mod ini paham akan kebutuhan tersebut, sehingga Anda bisa mengirimkan file dengan ukuran yang lebih besar. 

11. Mengirim lebih banyak file sekali kirim

Masih berkaitan dengan pengiriman file melalui aplikasi WhatsApp, tidak hanya ukuran file besar saja yang bisa dikirim. Namun juga pengiriman banyak file dalam satu kali pengiriman. Jadi dalam aplikasi WA original, Anda akan dibatasi sampai 30 file dalam sekali pengiriman.

Nah, terkadang jumlah file tersebut masih kurang, mengharuskan pengguna untuk mengirimkan file secara bertahap. Pengiriman bertahap semacam ini memang akan memakan waktu lebih banyak dan memang terkesan ribet.

Tapi tidak jika Anda menggunakan FM WhatsApp, dimana tidak ada batasan jumlah file yang bisa dikirim secara bersamaan. Pengiriman gambar tetap bisa dilakukan, walaupun jumlah gambar yang akan dikirim puluhan atau bahkan ratusan.

12. Membuat dua akun dalam satu aplikasi

Apakah Anda membutuhkan 2 akun WhatsApp untuk digunakan secara bersamaan? Misalnya saja satu untuk akun pribadi kemudian satu lagi untuk akun bisnis. Jika iya, Anda dapat mendownload dan menggunakan mod WA yang satu ini.

Jadi di dalam aplikasi modifikasi WhatsApp ini tersedia fitur yang memungkinkan para pengguna untuk login dua akun secara bersamaan. Jadi Anda tidak perlu menggunakan dua HP yang berbeda untuk mengoperasikan dua akun WA secara bersamaan.

Hanya dengan menggunakan WhatsApp Fouad Mokdad, kebutuhan akan pengoperasian akun WA secara bersamaan tersebut bisa teratasi. Nantinya, setiap aplikasi dibuka Anda akan mendapat opsi untuk membuka akun mana yang ingin dioperasikan.

13. Menyembunyikan status online

Ketika Anda membuka aplikasi WhatsApp, maka orang bisa tau karena muncul status “online” di room chat. Saat ini terjadi dan ternyata chat dari mereka belum sempat dibalas, tentu Anda akan merasa tidak enak, bukan?

Bagaimana tidak, mereka tau Anda sedang membuka aplikasi WhatsApp tapi pesan yang mereka kirimkan tidak dibalas juga. Untuk mengatasi rasa tidak tersebut, dalam mod WA ini tersedia fitur untuk menyembunyikan status online.

Jika Anda mengaktifkan fitur ini, maka status online tersebut akan disembunyikan alias tidak terlihat walaupun sedang membuka WA. Jadi tidak usah khawatir orang lain akan berpikir macam-macam karena chat mereka belum dibalas, karena mereka tidak tahu Anda sudah membuka aplikasi WA.

14. Fitur-fitur menarik lainnya

Selain beberapa fitur yang sudah disebutkan di atas, FM WhatsApp ini masih memiliki beberapa fitur menarik yang wajib untuk Anda coba. Nah, kurang lebih berikut ini beberapa fitur menarik lain yang turut dibawa oleh FMWA.

  • Menyembunyikan isi dari suatu pesan atau chat tertentu.
  • Menyaring panggilan dari pengguna WA lain yang bisa masuk.
  • Menyembunyikan tanda centang biru yang berarti pesan sudah dibaca.
  • Memungkinkan pengguna untuk membuat story dengan durasi yang jauh lebih lama.
  • Dan masih ada banyak lagi fitur-fitur menarik lain.

Jika Anda tertarik untuk menikmati semua fitur dari FM WhatsApp, tentu saja harus mendownload aplikasi terlebih dahulu. Ketika sudah berhasil dipasang, barulah semua fitur menarik tersebut bisa digunakan secara leluasa. 

Apakah Menggunakan FM WA Bahaya?

Apakah Menggunakan FM WhatsApp Bahaya

Mungkin pertanyaan semacam ini seringkali ditanyakan oleh para pengguna WhatsApp Mod, termasuk dengan FM WA. Ya, sebenarnya penggunaan dari FM WhatsApp versi terbaru ini tidaklah berbahaya, karena sudah dilengkapi dengan keamanan khusus.

Akan tetapi, terdapat beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika menggunakan aplikasi modifikasi. Beberapa hal yang perlu diperhatikan tersebut, adalah seperti yang ada di bawah ini:

  • Walaupun ada banyak sekali fitur yang tersedia di dalam FMWA, tapi gunakanlah semua fitur tersebut secara bijak. Jangan memanfaatkan fitur-fitur yang ada untuk melakukan tindakan jahil kepada teman.
  • FMWA ini diperuntukkan bagi pengguna pribadi, bukan untuk melakukan kejahatan.
  • Agar aplikasi yang digunakan tetap aman, pastikan Anda tidak lupa untuk melakukan update secara berkala. Update ini dilakukan untuk mengatasi bug yang ada pada versi sebelumnya, sehingga lebih sempurna.
  • Jika sudah terlanjur kadaluarsa, jangan digunakan. Pasalnya aplikasi mod yang kadaluarsa berkemungkinan besar terkena banned.

Dari beberapa poin yang sudah disebutkan di atas, bisa diambil kesimpulan bahwa penggunaan dari FMWA sendiri sebenarnya tidak berbahaya, aman dari blokir dan banned, dengan catatan selalu diupdate secara berkala dan digunakan secara bijak.

Apa Risiko Terkena Banned Tetap Ada?

Mengingat bahwa FM WhatsApp adalah aplikasi tidak resmi dan tersedia di Google Play Store, maka penggunaannya pun tetap terbilang tidak resmi. Jadi walaupun sudah dibekali dengan fitur keamanan, namun risiko akun WA dibanned oleh developer resmi tetap ada.

Tips Untuk Menggunakan FMWA Aman Banned

Tips Untuk Menggunakan FM WhatsApp Aman

Walaupun risiko terkena banned oleh developer resmi itu tetap ada, namun jangan terlalu khawatir. Ada beberapa tips agar akun WA yang dimiliki bisa tetap aman saat menggunakan FMWA dan terhindar dari banned.

1. Gunakan link yang terpercaya saat download

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah Link Download FM WA itu sendiri. Untuk saat ini banyak link download palsu yang sebenarnya mendatangkan file berbahaya. Jadi jika ingin mendownload FMWA, pastikan link tersebut benar-benar aman, ya!

2. Download FM WhatsApp versi Baru

Seperti yang sebelumnya sudah dikatakan, salah satu kunci agar tetap penggunaan FMWA tetap aman adalah rutin melakukan update. Ya, setiap bulannya pihak pengembang dari mod ini selalu menyediakan update bagi para penggunanya.

3. Update FM WhatsApp dari aplikasi

Tips yang berikutnya adalah melakukan update aplikasi secara langsung dari dalam aplikasi. Hal ini dilakukan untuk menghindari kesalahan versi dari mod WA yang Anda gunakan. Jadi jika ada notifikasi dari FM WhatsApp untuk melakukan update, langsung saja lakukan update.

4. Lakukan backup data WhatsApp sebelum menggunakan FMWA

Melakukan backup adalah langkah yang sangat penting sebelum Anda memutuskan untuk beralih ke mod WA ini. Backup data sendiri dilakukan untuk mencegah terjadi kehilangan data dan file-file penting yang sebelumnya dikirim melalui WhatsApp.

Perbedaan FM WhatsApp dengan WhatsApp Original

Perbedaan FM WhatsApp dengan WhatsApp Original

Aplikasi modifikasi pasti berbeda dengan aplikasi original, termasuk juga dengan mod WhatsApp. Lalu apa saja perbedaan dari FM Mod WhatsApp dengan WhatsApp versi original, langsung saja berikut ini tabel yang berisikan perbedaan antara keduanya.

FiturWhatsApp OriginalMod FM WhatsApp
Kunci AplikasiTidak ada fitur kunci aplikasi bawaanPengunci aplikasi bawaan dengan pola, PIN, atau kata sandi
Penarikan pesanTidak bisa membaca pesan yang sudah ditarik pengirimPesan yang sudah ditarik oleh pengirim tetap bisa dibaca
Hapus storyStory WA teman yang sudah dihapus tidak bisa dilihat lagiTetap bisa melihat story WA teman walaupun sudah dihapus.
Download storyMembutuhkan bantuan aplikasi atau situs ketiga untuk download story WA temanStory WA teman bisa langsung didownload
Kirim chat ke nomor baruHarus menyimpan nomor jika ingin mengirim chatBisa langsung mengirim chat tanpa perlu menyimpan nomor
Status pada profil WAStatus sedang mengetik dan online akan terlihatStatus sedang mengetik dan online bisa disembunyikan
EmotEmot terbatas sesuai update resmi WAAda banyak emot baru yang tidak ada pada WA original
Jenis fontJenis font yang digunakan hanya ada satuAda banyak font yang bisa digunakan
TemaHanya tersedia dua tema, yakni tema terang dan gelapAda banyak tema menarik yang dapat dipilih dan digunakan
Pengiriman fileBatas pengiriman file sebenar 16 MBMampu mengirim file dengan ukuran jauh lebih besar
Jumlah file dikirimBatasan file yang bisa dikirim sebesar 30 fileBisa mengirim lebih dari 100 file secara bersamaan
Durasi storyBatasan durasi story video yang diupload hanya 30 detikBisa upload story dengan durasi hingga lebih dari 1 menit
Dual akunTidak ada fitur dual akunMemungkinkan pengguna menggunakan dua akun dalam 1 aplikasi
KeamananKeamanan terjamin developer resmiKeamanan dari pihak ketiga yang belum benar-benar terjamin

Link Download FM WhatsApp Apk Official v9 65 dan v9 62

Cara Download FM WhatsApp

Perlu untuk diingatkan, bahwa aplikasi modifikasi semacam ini tidak tersedia di platform resmi Google Play Store. Jika Anda ingin menggunakannya, maka harus download dari link khusus yang memang menyediakannya. Tidak perlu bingung, berikut link untuk download FM WhatsApp yang bisa dicoba.

Link Download FM WhatsApp Latest Verison

Nama APKFM WhatsApp Latest Version
Versiv.19.52.8
Ukuran56 MB
HargaGratis

Link Download: DISINI

Link Download FMWhatsApp Terbaru

Nama APKFM WhatsApp Terbaru
Versiv.9.62
Ukuran55 MB
HargaGratis

Link Download: DISINI

Cara Download FMWhatsApp Apk di Android & Iphone

Oh iya, sebelum download salah satu dari versi FM WhatsApp di atas, pastikan koneksi internet yang digunakan stabil. Jika tidak stabil dan proses download tidak lengkap, tentu saja aplikasi tersebut tidak akan bisa diinstall. Jika sudah dipastikan, ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Silahkan klik link download FM WhatsApp 2023 di atas.
  2. Pada halaman yang muncul, klik pada tombol download.
  3. Jika muncul iklan, tutup saja halaman iklan tersebut.
  4. Klik lagi pada tombol download yang tadi.
  5. Tunggu selama beberapa saat, maka proses download akan segera berjalan.

Cara Install FM WhatsApp

cara instal fm whatsapp mod apk

Jika pengaturan download ponsel Anda masih default, maka file APK dari FM WhatsApp yang tadi didownload akan masuk ke dalam folder download. Nah, sekarang Anda tinggal melakukan langkah-langkah instalasi seperti yang ada di bawah ini.

  1. Langkah pertama, silahkan buka dulu aplikasi Pengaturan yang ada di HP Anda.
  2. Setelah itu, buka menu Keamanan dan Aksesibilitas.
  3. Di dalam menu tersebut, carilah aplikasi yang digunakan untuk mendownload, misalnya saja Google Chrome.
  4. Jika sudah, sekarang buka File Manager dan buka folder download.
  5. Di dalam folder download, tap pada file APK FM WhatsApp untuk membukanya.
  6. Tap pada tombol Install dan tunggu proses instalasi selesai.

Cara Update FM WhatsApp Terbaru

  1. Buka aplikasi FM WhatsApp yang Anda gunakan.
  2. Nantinya akan muncul notifikasi untuk melakukan update.
  3. Tap pada notifikasi tersebut, lalu tap tombol download.
  4. Silahkan pilih aplikasi versi terbaru, dan tunggu proses download selesai.

Bagaimana Jika FM WhatsApp Error?

Terkadang FM WhatsApp ini juga mengalami kendala error ketika digunakan seperti tiba-tiba tertutup, susah dibuka, dan lain sebagainya. Nah, ketika masalah tersebut muncul, berikut ini beberapa cara untuk mengatasinya.

1. Pastikan link download FM WA aman

Memastikan bahwa link FM WhatsApp aman itu adalah suatu keharusan. Pasalnya, aplikasi seperti ini rawan membawa file berbahaya.

2. Coba restart HP

Setelah itu, coba untuk restart HP yang Anda gunakan. Walaupun sederhana, biasanya langkah ini sangat efektif mengatasi aplikasi error.

3. Pastikan koneksi internet lancar

Adanya bug pada aplikasi FMWA kadang terjadi karena internet yang tidak stabil. Jadi pastikan koneksi internet Anda benar-benar lancar saat menggunakannya.

Cara Menggunakan FMWhatsApp

Apa Risiko Terkena Banned Tetap Ada

Jika ini adalah kali pertama Anda menggunakan FMWA, maka berikut ini beberapa tahapan yang perlu untuk diketahui.

  1. Buka FM WhatsApp setelah berhasil diinstall.
  2. Masukkan nomor WhatsApp yang sebelumnya sudah terdaftar.
  3. Lalu lakukan verifikasi melalui SMS yang dikirim.
  4. Jika sudah, lakukan sinkronisasi dengan akun WA yang sebelumnya.
  5. FMWA sudah siap untuk digunakan.

FAQ Seputar FM WhatsApp

Q : Apa FMWA aman digunakan?
A : Aman asalkan diupdate secara rutin.

Q : Apa FMWA bisa digunakan di iOS?
A : Untuk saat ini, FMWA baru tersedia untuk Android.

Q : Apa FMWA bisa digunakan secara bersamaan dengan WA Original?
A : Untuk beberapa ponsel bisa, namun kebanyakan tidak bisa.

Q : Harus berapa lama sekali update FMWA dilakukan?
A : Selama update tersedia, langsung lakukan pembaruan.

WA Mod Lainnya :

Penutup

Bagi kebanyakan orang, penggunaan FM WhatsApp memang terasa menyenangkan. Ada banyak hal yang bisa mereka lakukan dengan mod WhatsApp yang satu ini. Tentu saja semua hal menarik tersebut tidak ada pada WA original.

Akan tetapi, tetap saja FM WhatsApp adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Hal ini berarti aplikasi tersebut tergolong sebagai aplikasi tidak resmi yang penggunaannya dilarang. Jadi Anda harus selalu berhati-hati saat menggunakannya.


Posted

in

by

Tags: