Jadwal PSS vs Persis Tanggal 7 Juli 2023

Prediksi PSS vs Persis 7 Juli 2023 Liga-1 Sore Hari Ini (Akurat)

PSS vs Persis 7 Juli 2023 derby Jawa Tengah hadirkan pertandingan seru dan menarik. PSS Sleman akan menjamu Persis Solo di Maguwoharjo Jumat sore. Kedua tim akan memainkan pertandingan yang kompetitif dan dijamin banyak menghadirkan momen-momen seru. PSS Sleman lebih diunggulkan kali ini.

Mereka sukses mengalahkan Bali United di kandangnya dan berada dalam kondisi mental yang positif. PSS Sleman akan kembali siap tempur menghadapi Persis. Persis sendiri harus berbenah dan wajib yakin bisa kalahkan PSS. Kalah dari Persebaya di laga pembuka harus jadi motivasi ekstra untuk mereka.

Preview PSS vs Persis

Bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, PSS Sleman sukses mencuri 3 poin. Mereka kalahkan Bali United dengan skor tipis 0-1. Gol penentu kemenangan PSS dicetak oleh Ricky Cawor di awal babak kedua. Kemenangan tersebut cukup membuat mereka berada di peringkat 6 klasemen sementara Liga 1.

Sleman patut berbangga diri karena mampu menang melawan tim yang materi pemainnya lebih baik dan main dibawah dukungan suporternya sendiri. Tidak boleh jumawa, PSS harus kembali menghadapi lawan kuat pekan ini. Persis Solo siap memperbaiki penampilan dan mendapatkan poin di Yogyakarta.

Derby Jawa Tengah-Yogyakarta pun akan dilangsungkan. Persis harus menelah kekalahan kandang menyakitkan dari Persebaya Surabaya. Mereka dikalahkan Bajul Ijo dengan skor 2-3. Gol kemenangan Persebaya dicetak oleh pemain sendiri. Muhammad Faqih Maulana buat own goal di menit ke-83.

Akibat gl bunuh diri tersebut, Persebaya membawa pulang 3 angka dari Surakarta. 2 gol Persis dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Moussa Sidibe dan Ramadhan Sananta. Akibat kalah dari Persebaya, mereka menduduki peringkat 13. Lawan PSS, Persis wajib bangkit dan menang.

Jadwal PSS vs Persis Tanggal 7 Juli 2023

Jadwal PSS vs Persis Tanggal 7 Juli 2023

Pertandingan Liga 1 2023/2024 pekan ke-2 PSS vs Persis 7 Juli 2023 akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Duel PSS Sleman vs Persis Solo bisa disaksikan Jumat sore, jam 15.00 WIB. Duel tersebut bisa disaksikan langsung di Indosiar atau melalui layanan streaming Vidio.

H2H/Susunan Pemain PSS vs Persis

Kedua tim bertemu 5 kali di berbagai kompetisi. Di Liga 1, Persis dan PSS sama-sama menang 1 kali, begitu pun di Liga 2. Satu-satunya pertemuan non-liga terjadi di Piala Presiden 2022 dimana kedua tim bermain imbang. Skor Persis Solo vs PSS Sleman dalam 5 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

  • 21 Februari 2023

Persis Solo 4 – 1 PSS Sleman

  • 10 September 2022

PSS Sleman 2 – 1 Persis Solo

  • 11 Juni 2022

Persis Solo 0 – 0 PSS Sleman

  • 10 Oktober 2017

PSS Sleman 2 – 1 Persis Solo

  • 24 September 2017

Persis Solo 1 – 0 PSS Sleman

Prediksi susunan pemain PSS Sleman vs Persis Solo BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-2.

  • PSS Sleman (4-3-3): A. Pinthus; A. Lestaluhu, D. Rachman, T. Lira, I. Sanjaya; W. Hamisi, K. Sano, K. Kurniawan; I. Mila, Y. Bokhasvili, J. Bustos
  • Persis Solo (3-5-2-): G. Pandeynuwu; D. Bardanca, Sutanto Tan, J. Da Silva; E. Taufik, M. Sidibe, M. Shulton, A. Messidoro, G. Kwan; R. Gonzalez, R. Sanantha

Prediksi PSS vs Persis 7 Juli 2023

Prediksi PSS vs Persis 7 Juli 2023

PSS vs Persis solo 2022 di tempat yang sama berakhir dengan kemenangan PSS Sleman 2-1. Mereka tentu akan senang jika kemenangan kembali muncul. PSS memang lebih diunggulkan karena performa positif mereka di laga pembuka. Rekor pertemuan kedua tim uniknya selalu memihak tim kandang.

PSS vs Persis 7 Juli 2023 akan dimenangkan oleh PSS Sleman dengan skor 2-1. Persis Solo dikabarkan akan kehilangan Gavin Kwan Adsit yang merupakan gelandang andalan mereka. Absennya Gavin Kwan akan membuat kualitas lini tengan Persis Solo berkurang dan pengaruhnya akan terasa pekan ini.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: