Jadwal Liverpool vs Bayern Tanggal 2 Agustus 2023

Prediksi Skor Liverpool vs Bayern 2 Agustus 2023 Malam Ini

Duel Liverpool vs Bayern 2 Agustus 2023 akan menjadi duel yang seru untuk publik sepak bola Asia Tenggara. Dua tim besar dari Inggris dan Jerman akan saling beradu di National Stadium Singapura. Sayang, Sadio Mane yang merupakan mantan pemain Liverpool tidak akan berhadapan dengan mereka.

Mane bersama Fabinho dan Jordan Henderson dikabarkan segera berlabuh ke Arab Saudi. Liverpool akan menantang Munchen dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka selesaikan 3 laga uji coba dengan hasil positif. Munchen yang dikalahkan Man City di jepang berniat kembali menegaskan kelasnya di Singapura.

Preview Liverpool vs Bayern

Preview Liverpool vs Bayern

Kemenangan 27-0 atas FC Rottach-Egern tidak memberi banyak sinyal positif untuk skuad asuhan Thomas Tuchel. Bertandang ke Jepang, mereka dikalahkan juara Liga Champions 2023/2024 Man City dengan skor 1-2. Pasca Man City, Bayern hanya mampu mengalahkan Kawasaki Frontale dengan skor tipis 0-1.

Satu-satunya gol Bayern dalam laga tersebut dicetak oleh Josip Stanisic. Dengan penguasaan bola 65% dan jumlah tembakan 20, seharusnya, Goretzka, dkk mampu mencetak 3 gol. Liverpool memainkan 3 laga uji coba dan memenangkan semuanya. The Reds sukses mengalahkan Leicester dengan skor 4-0.

4 gol Liverpool dalam laga tersebut dicetak oleh Darwin Nunez, Bobby Clark, Diogo Jota, dan Ben Doak. Rekrutan baru Liverpool, Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai dinilai klop dan semakin padu. Hadapi Bayern Munchen, lini tengah Liverpool yang tanpa Fabinho dan Jordan Henderson akan mengalami ujian.

Jadwal Liverpool vs Bayern Tanggal 2 Agustus 2023

Pertandingan uji coba pramusim Liverpool vs Bayern 2 Agustus 2023 akan dimainkan di National Stadium, Singapura. Duel Liverpool melawan Bayern Munchen bisa disaksikan live Rabu malam, jam 18.30 WIB. Sadio Mane dikabarkan tidak akan melakukan reuni dengan mantannya di Singapura pekan ini.

H2H/Susunan Pemain Liverpool vs Bayern

Statistik Bayern vs Liverpool menjagokan Liverpool untuk meraih kemenangan. Dari 3 laga terakhir kedua tim, Liverpool memenangkan 2 laga dan bermain imbang 1 kali. Dalam laga uji coba, Liverpool sukses mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 0-3, tepatnya di turnamen pramusim Audi Cup 2017.

Rekor dan H2H Liverpool vs Bayern Munich dalam 3 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

  • 14 Maret 2019

Bayern Munchen 1 – 3 Liverpool

  • 20 Februari 2019

Liverpool 0 – 0 Bayern Munchen

  • 2 Agustus 2017

Bayern Munchen 0 – 3 Liverpool

Prediksi susunan pemain Liverpool vs Bayern Munchen duel uji coba pramusim 2023/2024.

  • Liverpool (4-3-3): A. Becker; A. Robertson, V. Van Dijk, I. Konate, T. Alexander-Arnold; D. Szoboslai, C. Jones, A. Mac Allister; L. Diaz, D. Nunez, M. Salah
  • Bayern Munich (4-2-3-1): Y. Sommer; A. Davies, M. De Ligt, K. Min-jae, B. Pavard; L. Goretzka, J. Kimmich; K. Coman, J. Musiala, L. Sane; M. Tel

Absennya Sadio Mane menambah masalah di ujung tombak Bayern. Thomas Muller dan Choupo-Moting dipastikan absen karena cedera. Kedua pemain akan menyusul Manuel Neuer dan Raphael Guerreiro yang sudah cedera lebih dahulu. Kim Min-jae akan kembali berduet dengan De Ligt di lini pertahanan Bayern.

Liverpool dipastikan akan tampil tanpa Conor Bradley, Thiago Alcantara, dan Stefan Bajcetic. Ketiga pemain tersebut menderita cedera dan tidak akan bermain pekan ini. Rekrutan anyar The Reds yang sempat cedera, Dom Szoboszlai dipastikan akan kembali tampil bersama Alexis Mac Allister di lini tengah.

Prediksi Liverpool vs Bayern 2 Agustus 2023

Prediksi Liverpool vs Bayern 2 Agustus 2023

Liverpool vs Bayern 2 Agustus 2023 diprediksi dimenangkan The Reds dengan skor 4-2. Bayern memiliki masalah di lini serang dimana mereka tidak memiliki striker berkualitas. Penampilan Liverpool dalam laga uji coba sebelumnya padu dan impresif. Bayern akan mendapatkan kekalahan dari Darwin Nunez, dkk.

Baca Juga


Posted

in

by

Tags: