prediksi pemain dan skor

Prediksi Link Nonton Live Streaming Arema FC vs Barito Putera 5 Agustus

Vantage.id – Laga pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024 akan mempertemukan Arema FC dengan Barito Putera. Pertandingan kedua tim ini akan berlangsung Sabtu, 5 Agustus 2023 pada pukul 15.00 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Simak, prediksi dan link live streaming Arema FC vs Barito Putera.

Pertandingan antara Arema FC vs Barito Putera akan disiarkan lewat siaran langsung televisi Indosiar dan live streaming Vidio. Untuk link live streaming dan prediksi Arema FC vs Barito Putera bisa menyimak ulasan lengkapnya di artikel ini.

Laga Arema FC vs Barito Putera diprediksi akan berjalan sengit. Arema FC adalah satu-satunya tim yang belum pernah meraih kemenangan di BRI Liga 1 musim ini. Tim berjuluk Singo Edan ini baru meraih 2 poin dari 5 laga yang dilakoni. 2 poin tersebut hasil dari bermain imbang 2 kali dan kalah 3 kali.

Oleh karena itu, Singo Edan diprediksi akan tampil maksimal saat menjamu Barito Putera besok sore. Meski demikian, untuk merebut kemenangan dari Barito Putera tentunya tidaklah mudah. Di sisi lain, tim berjuluk Laskar Antasari in mengawali musim BRI Liga 1 ini dengan baik, namun harus kalah 2 kali di 2 pertandingan terakhir.

Berikut di bawah ini adalah ulasan mengenai prediksi dan link nonton live streaming Arema FC vs Barito Putera:

Performa Arema FC vs Barito Putera BRI Liga 1 2023/2024

performa Arema vs Barito

Arema FC dinilai muai menunjukkan progress yang positif, meski belum mampu meraih kemenangan di BRI Liga 1 musim ini. Salah satu progress tersebut yakni pertahanan Arema FC yang lebih solid di pertandingan terakhir melawan Persis Solo.

Performa tersebut akan coba dilanjutkan oleh tim Singo Edan ketika menghadapi Barito Putera. Bahkan, para pemain Arema FC diharapkan bisa mencatat laga tanpa kebobolan gol alias clean sheet pertama di musim ini.

Kehadiran penjaga gawang yakni Julian Schwarzer menjadi salah satu faktor yang membuat pertahanan Singo Edan jadi lebih solid. Putra dari mantan kipper Chelsea dan Timnas Australia, Mark Schwarzer dinilai mampu melakukan penyelamatan yang gemilang ketika bertemu dengan Persis Solo.

Di sisi lain, Barito Putera tengah berada di trend yang negatif akan berusaha untuk bangkit saat melawan Arema FC. Meski tak mudah, Barito Putera akan bekerja keras agar bisa mengalahkan Singo Edan. Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan menyebut timnya harus menciptakan banyak peluang agar bisa mencetakkan gol ke gawang lawan.

Akan tetapi, para pemain juga harus dapat mengantisipasi serangan balik lawan yang menjadi kelemahan tim Laskar Antasari.

Head to Head (H2H) Arema FC vs Barito Putera

h2h arema vs barito

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim

  • 18 Februari 2023: Arema vs Barito Putera 1-0
  • 4 September 2022: Barito Putera vs Arema 1-1
  • 2 Juli 2022: Arema vs Barito Putera 0-0 (adu penalti 5-4)
  • 5 Maret 2022: Barito Putera vs Arema 1-2
  • 23 November 2021: Arema vs Barito Putera 2-1

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Arema FC

  • 30 Juli 2023: Persis vs Arema 1-1
  • 21 Juli 23: Arema vs Bali United 1-3
  • 15 Juli 23: Persik vs Arema 5-2
  • 7 Juli 2023: Arema vs Persib 3-3
  • 2 Juli 2023: Dewa United vs Arema 1-0

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Barito Putera

  • 30 Juli 2023: Barito Putera vs Madura Utd 1-2
  • 21 Juli 2023: Borneo FC vs Barito Putera 2-1
  • 14 Juli 2023: Barito Putera vs PSS Sleman 3-1
  • 8 Juli 2023: Persebaya vs Barito Putera 1-1
  • 2 Juli 2023: Barito Putera vs Persita 2-0

Prediksi Susunan Pemain dan Skor Arema FC vs Barito Putera

prediksi pemain dan skor

Arema FC (4-2-3-1): Julian Schwarzer; Charles Raphael, Bayu Aji, Mikael Tata, Bagas Adi Nugroho; Evan Diman Darmono, Jayus Hariono; Ariel Lucero, Arkhan Fikri, Dendi Santoso; Gustavo Almeida.

Pelatih Arema FC: Joko Susilo.

Barito Putera (4-2-3-1): Ega Rizky Pramana; Carli de Murga, Bagas Kaffa, Frendi Saputra, Renan Alves; Bayu Pradana, Hasyim Kipuw; Mike Ott, Murilo, Rizky Pora; Gustavo Tocantins.

Pelatih Barito Putera: Rahmad Darmawan.

Dari performa dan H2H yang telah dijelaskan di atas, pertandingan ini diprediksi akan diungguli oleh Arema FC. Arema FC dinilai akan mendominasi permain dan mencetak poin penuh.

Link Live Streaming Arema FC vs Barito Putera

link live streaming arema vs barito

Jika tak ada perubahan jadwal, maka pertandingan Arema FC vs Barito Putera akan berlangsung Sabtu, 5 Agustus 2023. Pertadingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini akan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming Vidio. Berikut di bawah ini adalah link nonton live streaming Arema FC vs Barito Putera:

Link Nonton Live Streaming Arema FC vs Barito Putera

Itulah, ulasan mengenai prediksi dan link live streaming Arema FC vs Barito Putera yang akan bertanding pada Sabtu, 5 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: