timnas wanita zambia

Prediksi dan Link Nonton Kosta Rika vs Zambia di Piala Dunia Wanita 2023

Vantage.id – Timnas wanita Kosta Rika akan berhadapan dengan Zambia di Piala Dunia Wanita 2023, yang berlangsung pada 31 Juli 2023 pukul 14.00 WIB di Stadion Waikato. Kosta Rika vs Zambia akan bertanding di babak penyisihan grup Piala Dunia Wanita 2023. Simak, prediksi dan link nonton Kosta Rika vs Zambia di Piala Dunia Wanita 2023 selain Yalla Shoot dan Soccer808.

Prediksi dan link nonton Kosta Rika vs Zambia di ajang bergengsi ini cukup menjadi topic hangat dan menarik, bagi penggemar sepak bola. Laga antara Kosta Rika vs Zambia merupaka salah satu pertandingan di babak penyisihan grup. Pertandingan Piala Dunia Wanita 2023 ini diselenggarakan di dua negara, yakni Selandia Baru dan Australia.

Prediksi Kosta Rika vs Zambia di Piala Dunia Wanita 2023

Pertandingan antara timnas wanita Kosta Rika vs Zambia ini diprediksi akan berlangsung menarik. Kedua tim, baik Zambia dan Kosta Rika belum pernah bertemu sebelumnya, terutama di turnamen Piala Dunia Wanita FIFA 2023.

Kosta Rika berhasil menang sebanyak 4 kali dari 6 pertandingan terakhir dalam berbagai kompetisi. Sedangkan, timnas wanita Zambia menunjukkan performa yang cukup apik. Zambia mencatatkan 3 kemenangan dari 5 pertandingan terakhir yang dilakoni.

timnas wanita zambia

Di pertandingan sebelumnya, tim Kosta Rika kebobolan sebanyak 7 gol. Namun berhasil mencetak sebanyak 9 gol. Sedangkan, Zambia kebobolan 6 gol dan berhasil mencetak 7 gol. Kosta Rika dan Zambia berada di dalam Grup C.

Kosta Rika berada di posisi 3 dengan perolehan 0 poin dari 2 laga yang dimainkan. Sedangkan, Zambia berada di posisi 4 dengan meraih 0 poin dari 2 laga, dengan selisih gol yang buruk.

Kosta Rika merupakan salah satu peserta ajang Piala Dunia Wanita 2023 yang memiliki skuad cukup tangguh. Tim Kosta Rika dilatih oleh Roberto Media, yang telah lama mengasuh tim ini sejak 2016. Pelatih Kosta Rika mempunyai pengalaman yang bagus dalam membimbing timnya.

Ada beberapa pemain kunci di timnas wanita Kosta Rika, di antaranya adalah Raquel Rodriguez, Shirley Cruz, dan Carolina Venegas. Mereka diharapkan bisa memberikan kontribusi yang besar di laga siang nanti.

Sementara, tim Zambia mungkin dianggap underdog di dalam laga ini. Namun, tim ini sudah menunjukkan potensi yang menjanjikan di beberapa pertandingan yang dilakoni. Kapten Zambia, Barbara Banda sukses mencetak gol penting untuk timnya. Ia pun diharapkan dapat menjadi kunci di dalam laga siang nanti.

timnas wanita kosta rika

Bruce Mwape sebagai pelatih Zambia sudah memotivasi anak asuhnya. Ia akan berusaha untuk memaksimalkan penampilan timnas Zambia di lapangan. Laga ini jadi debut untuk Kosta Rika di Piala Dunia Wanita. Sedangkan, Zambia juga menganggap ini tantangan besar lantaran laga ini adalah yang pertama untuk mereka.

Pertandingan ini tentunya menjadi momen penting kedua tim, yang akan membuktikan kemampuan mereka. Untuk diketahui ajang Piala Dunia Wanita 2023 telah digelar sejak 20 Juli 2023 di Selandia Baru dan Australia. Puncak final laga ini akan berlangsung pada 20 Agustus 2023 mendatang.

Sebelum menyaksikan pertandingannya, terlebih dahulu menyimak prediksi dan link nonton Kosta Rika dan Zambia di Piala Dunia Wanita 2023. Simak, ulasan lengkapnya di Vantage.id.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

prediksi pemain dan skor Kosta Rika vs Zambia
  • Timnas Wanita Kosta Rika (4-4-2): Vega; Benavides, F. Villalobos, Coto, Elizondo; Granados, Alvarado, Herrera, G. Villalobos; Chinchilla, Salas.
  • Timnas Wanita Zambia (4-3-3): Sakala; Musase, Belamu, Tembo. Mweemba; Lungu, Katongo, Wilombe; Kundananji, Chitundu, B. Banda.

Prediksi Skor Kosta Rika vs Zambia

Jika dilihat dari kondisi dan kekuatan di antara kedua tim, prediksi skor Kosta Rika vs Zambia akan berakhir tanoa ada tim yang menang atau hasil seri. Perolehan skor kedua tim yakni 2-2 atau 1-1.

Link Nonton Kosta Rika vs Zambia Selain Yalla Shoot

link nonton kosta rika vs zambia

Laga timnas wanita Kosta Rika vs Zambia tak ditayangkan di saluran televisi Indonesia. Akan tetapi, jika ingin menikmati siaran langsung laga ini, penggemar bisa menontonnya secara gratis melalui layanan live streaming milik FIFA.

Negara Indonesia menjadi salah satu negara yang dapat menikmati tayangan laga ini secara gratis di FIFA+. Berikut adalah link nonton live streaming Kosta Rika vs Zambia di FIFA+:

Link Nonton Kosta Rika vs Zambia

Selain nonton di FIFA+, penggemar bisa menontonnya melalui situs link nonton Kosta Rika vs Zambia lainnya di bawah ini:

  • Sport365.live
  • Rojadirecta
  • Yalla Shoot
  • Stream2watch
  • TVBersama
  • NobarTV
  • TVOnlineBola
  • NontonLiga
  • BolaTV88
  • Livesports808
  • Realstreamunited.top
  • Sportrar.tv
  • Mysportdab.com
  • Sportlemon.rpo

Demikian informasi mengenai prediksi dan link nonton Kosta Rika vs Zambia selain Yalla Shoot.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: