Jadwal Panathinaikos vs Braga Tanggal 30 Agustus 2023

Prediksi Panathinaikos vs Braga 30 Agustus 2023 UCL Malam Ini

Panathinaikos akan menjamu Braga dalam leg ke-2 play off UCL 2023/2024. Pada pertemuan pertama kedua tim di markas Braga, Panathinaikos mendapatkan kekalahan 2-1. Duel Panathinaikos vs Braga 30 Agustus 2023 berpotensi sama kuat. Panathinaikos berharap dukungan penuh suporter tuan rumah.

Musim lalu, Panathinaikos juga kalah dalam pertandingan kualifikasi. Bedanya, musim lalu mereka kalah dalam laga kualifikasi babak ketiga Europa League. Panathinaikos vs Slavia Praha kala itu berakhir dengan kemenangan tim dari Republik Ceko. Kekalahan Panathinaikos bisa terulang kembali pekan ini.

Preview Panathinaikos vs Braga

Preview Panathinaikos vs Braga

Panathinaikos F.C. vs Slavia Praha berakhir dengan kemenangan Slavia Praha 3-1. Berhadapan dengan Braga, Panathinaikos tertinggal 1-2 dan wajib membalikan keadaan di Athena. Duel Braga melawan Panathinaikos berlangsung ketat. Kendati membuat 16 tembakan, Braga hanya mampu mencetak 2 gol.

Panathinaikos mampu bertahan dengan baik sampai menit ke-51. Abel Ruiz membuat Braga unggul 1-0 di awal babak ke-2, di menit ke-51. Braga terus menekan, di menit ke-73, Alvaro Djalo sukses menggandakan keunggulan Braga. Panathinaikos berusaha keras untuk bisa mengakhiri laga tanpa kekalahan.

Di menit ke-95, Daniel Mancini membuat Panathinaikos pulang ke Athena dengan 1 gol. Laga leg ke-1 play off UCL tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Braga. Mengacu pada performa permainan di leg ke-1, Braga sedikit dominan. Hanya saja mereka tidak mampu menyelesaikan peluang dengan baik.

Di Liga Yunani, Panathinaikos menang melawan Volos NFC dengan skor telak, 3-0. Braga tidak bermain di Liga Portugal. Hal tersebut membuat mereka memiliki waktu istirahat lebih lama. Kemenangan Panathinaikos atas Volos NFC bisa memberi tambahan kepercayaan diri jelas leg ke-2 play off UCL 23/24.

Jadwal Panathinaikos vs Braga Tanggal 30 Agustus 2023

Pertandingan leg ke-2 play off UEFA Champions League 2023/2024 Panathinaikos vs Braga 30 Agustus 2023 akan dimainkan di Stadion Olimpiade Athena, Athena, Yunani. Duel Panathinaikos melawan Braga bisa disaksikan Rabu dini hari, jam 02.00 WIB. Tim tamu diunggulkan untuk lolos ke UCL musim ini.

H2H/Susunan Pemain Panathinaikos vs Braga

Panathinaikos dan Braga hanya bertemu 1 kali dan pertemuan satu-satunya kedua tim terjadi pekan lalu pada laga play off UCL 2023/2024 leg ke-1. Kemenangan Braga di Stadion Municipal de Braga, Portugal tersebut membuat mereka unggul H2H. Kemenangan tersebut baik untuk moral positif skuad Braga.

Prediksi formasi dan susunan pemain Panathinaikos vs Braga leg ke-2 play off Liga Champions 2023/2024.

  • Panathinaikos (4-2-3-1): A. Brignoli; J. Carlos, H. Magnusson, T. Jedvaj, G. Vagiannidis; R. Perez, T. Vilhena; D. Mancini, F. Djuricic, B. Verbic; F. Ioannidis
  • Braga (4-2-3-1): Matheus; A. Marin, S. Niakate, J. Fonte, V. Gomez; Carvalho, A. Horta; A. Djalo, Bruma, R. Horta; A. Ruiz

Panathinaikos tidak memiliki masalah cedera. Semua pemain tersedia dan siap dimainkan. Panathinaikos mengistirahatkan beberapa pemain kunci ketika bermain di Liga Portugal pekan lalu. Panathinaikos kemungkinan akan melakukan perubahan di lini serang. Andraz Sporar tidak akan bermain dari awal.

Posisinya akan diganti Fotis Ioannidis. Braga dipastikan akan bermain tanpa diperkuat gelandang Libya, Al Musrati. Al Musrati hanya bermain setengah jam pekan lalu dan ditarik karena cedera. Saudara dari gelandang serang dan kapten Braga, Ricardo Horta, Andrea Horta akan menggantikan peran Al Musrati.

Prediksi Panathinaikos vs Braga 30 Agustus 2023

Prediksi Panathinaikos vs Braga 30 Agustus 2023

Braga akan memaksakan hasil imbang di Athena. Mereka tidak akan mengambil inisiatif menyerang dan menunggu Panathinaikos lengah dan membuat kesalahan sendiri. Tim tuan rumah akan kesulitan membobol gawang lawan. Panathinaikos vs Braga 30 Agustus 2023 diprediksi berakhir imbang 1-1.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: