Prediksi Panama vs Meksiko 19 Juni 2023

Prediksi Skor Panama vs Meksiko 19 Juni 2023 Malam Ini

Panama yang dikalahkan Kanada dan Meksiko yang dikalahkan Amerika Serikat akan saling berhadapan dalam pertandingan perebutan tempat ke-3 CONCACAF Nations League 2023. Duel Panama vs Meksiko 19 Juni 2023 bisa berakhir dengan kejutan. Panama bisa terus membuat timnas Meksiko terus terpuruk.

Pasca Piala Dunia 2022 di Qatar, performa Raul Jimenez, dkk. tidak kunjung baik. Seolah kualitas sepak bola Meksiko menurun, mereka hanya mampu menang lawan tim gurem, Jamaika dan Guatemala. Sementara lawan tim tangguh, Amerika Serikat dan Kamerun, mereka tidak mampu mendapat poin penuh.

Preview Panama vs Meksiko

Preview Panama vs Meksiko

Meksiko dipastikan gagal mendapatkan titel juara CONCACAF Nations League 2023 setelah kalah dari Amerika Serikat di babak semifinal. Tampil di Las Vegas, mereka dihancurkan tim Paman Sam dengan skor 3-0. Menambah rasa malu, 2 pemain Meksiko mendapatkan kartu merah dalam laga tersebut.

Memang, 2 pemain AS juga mendapatkan ‘hadiah’ yang sama. Namun, tampil dominan, tidak mampu mencetak gol, dan dikalahkan AS cukup membuat mereka jadi pesakitan di dunia sepak bola Amerika Utara. Kemerosotan yang terjadi pada Meksiko seharusnya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Panama.

Panama kalah dari Kanada dengan skor 0-2. Skor dan kekalahan tersebut mudah diprediksi. Dalam pertandingan yang sebenarnya sedikit didominasi Panama, mereka tidak mampu memanfaatkan peluang dengan baik. Meksiko sedang tidak dalam kondisi terbaiknya, mungkin saatnya Panama buat kejutan.

Jadwal Panama vs Meksiko 19 Juni 2023

Pertandingan tempat ketiga CONCACAF Nations League Panama vs Meksiko 19 Juni 2023 bisa ditonton Senin pagi, jam 05:00 WIB. Duel kedua tim akan dimainkan di Allegiant Stadium, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Meksiko punya rekor dominan atas Panama dan rekor tersebut bisa berlanjut nanti.

H2H/Susunan Pemain Panama vs Meksiko

Jadwal Panama vs Meksiko Tanggal 19 Juni 2023

Panama tidak pernah menang lawan Meksiko dalam 18 tahun terakhir. Rekor mereka lawan Meksiko memang buruk. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar dimana Meksiko menang 1-0. Akan jadi sejarah jika Panama mampu kalahkan Meksiko di Las Vegas, Nevada.

Rekor dan H2H 5 pertandingan terakhir tim nasional Panama vs Mexico di semua kompetisi.

  • 3 Februari 2022

Meksiko 1 – 0 Panama

  • 9 September 2021

Panama 1 – 1 Meksiko

  • 1 Juli 2021

Meksiko 3 – 0 Panama

  • 16 November 2019

Panama 0 – 3 Meksiko

  • 16 Oktober 2019

Meksiko 3 – 1 Panama

Prediksi susunan pemain Mexico vs Panama CONCACAF Nations League 2023 Match.

  • Panama (3-6-1): O. Mosquera; A. Andrade, F. Escobar, H. Cummings; F. Gondola, E. Barcenas, C. Blackman, A. Godoy, A. Carrasquilla, A. Murillo; C. Waterman
  • Meksiko (3-4-1-2): G. Ochoa; V. Guzman, Vasquez, J. Araujo; J. Gallardo, E. Alvarez, C. Antuna, J. Sanchez; O. Pineda; S. Gimenez, H. Martin

Erick Davis jadi satu-satunya pemain Panama yang dipastikan absen karena kartu merah lawan Kanada. Meksiko memiliki masalah pemain absen karena kartu merah juga. Mereka dipastikan tidak akan diperkuat Gerardo Arteaga dan Cesar Montes karena kartu merah yang didapatkan kedua pemain lawan Amerika.

Prediksi Panama vs Meksiko 19 Juni 2023

Juli 2021, Panama kalah dari Meksiko dengan skor 3-0, begitu juga November 2019. Namun, dalam 2 pertemuan terakhir kedua tim, Panama memberi perlawanan sehingga hanya kalah 1-0 setelah sebelumnya dapatkan hasil imbang 1-1. Jelas ada perkembangan atau justru Meksiko yang menjadi lemah.

Namun, hal tersebut dinilai tidak cukup untuk membuat Meksiko kalah. Panama dinilai tetap pihak yang akan kalah dalam pertandingan perebutan CONCACAF Nations League tahun ini. Pertandingan Panama vs Meksiko 19 Juni 2023 diprediksi dimenangkan Guillermo Ochoa, dkk dengan skor meyakinkan 0-2.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: