Nonton Final Singapore Open 2023 Sore Ini, Ginting vs Antonsen

Vantage.id – Satu perwakilan Indonesia dari nomor tunggal putra melaju ke babak final Singapore Open 2023. Laga final Singapore Open 2023 berlangsung sore ini Minggu, 11 Juni 2023. Simak link nonton final Singapore Open 2023.

Tunggal putra unggulan Indonesia yakni Anthony Sinisuka Ginting akan memperebutkan gelar juara Singapore Open 2023 sore ini. Pertandingan final Singapore Open 2023 ini digelar di Singapore Indoor Stadium.

Dalam final Singapore Open 2023, Anthony Sinisuka Ginting akan bertemu dengan musuh lamanya yakni Anders Antonsen asal Denmark. Perjalanan Ginting sapaan akrabnya, hanya tinggal selangkah lagi untuk meraih gelar juara Singapore Open 2023.

Berdasarkan rekor pertemuan atau head to head, Ginting lebih dominan menang ketika melawan mantan pemain nomor dua dunia tersebut. Ginting selalu menang melawan Antonsen, dengan catatan 2 kali kalah dan 5 kali menang.

ginting vs antonsen

Akan tetapi, di dua pertandingan tahun ini, Antonsen dan Ginting saling mengalahkan di laga terakhir pada perempat final All England, dan berakhir kemenangan untuk tim Denmark. Sehari sebelum pertandingan final Singapore Open 2023, Ginting menyebut jika pertandingan yang akan dihadapinya itu akan lebih sulit.

Dikatakan Ginting, ia terus berkoordinasi dengan pelatihnya untuk menyusun strategi permainan. Hal ini dilakukan agar dirinya bisa tampil apik dan menikmati jalannya pertandingan. Ginting mengatakan bahwa ia harus mempersiapkan diri dan fokus untuk menghadapi final melawan Antonsen.

Ginting harus mewaspadai dengan kebangkitan Antonsen setelah mengalami cedera berkepanjangan di tahun lalu. Antonsen tengah berada di dalam tren apik, ia selalu masuk ke semifinal atau lebih di tiga turnamen individu yang diikutinya.

Salah satunya adalah ajang All England, Antonsen berhasil menyingkirkan atlet-atlet kuat seperti Lakshya Sen, Rasmus Gemke, hingga Anthony Sinisuka Ginting. Di Singapore Open 2023 ini, Antonsen berhasil menumbangkan Chou Yien Chen dan Kodai Naraoka.

antonsen

Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia yang berhasil masuk ke final Singapore Open 2023. Jatah final didominasi oleh Kontingen Jepang, di mana mempunyai tiga wakil yang akan tampil.

Jepang mempunyai tiga wakil yang akan tampil di laga final Singapore Open 2023. Jepang berhasil mengungguli Korea Selatan (2), China (2), Denmark (2), dan Indonesia (1).

Untuk menyaksikan pertandingan final Singapore Open 2023 antara Anthony Sinisuka Ginting vs Antonsen, bisa menontonnya melalui link di bawah ini. Simak pula jadwal pertandingan final Singapore Open 2023 di bawah ini.

Daftar Isi Artikel

Jadwal Final Singapore Open 2023

anthony ginting

Berikut adalah jadwal pertandingan final Singapore Open 2023:

  • Ganda Putri: Jia Yi Fan/Chen Qing Chen (1/China) vs Lee So-hee/Baek Ha-na (8/Korea) – pukul 13.00 WIB
  • Tunggal Putri: An Se-young (2/Korea) vs Akane Yamaguchi (1/Jepang) – pukul 14.00 WIB
  • Ganda Campuran: Alexandra Boje/Mathias Christiansen (Denmark) vs Arisa Higashino/Yuta Watanabe (2/Jepang) – pukul 15.00 WIB
  • Tunggal Putra: Ginting Sinisuka (2/Indonesia) vs Anders Antonsen (Denmark) – pukul 16.00 WIB
  • Ganda Putra: Wang Chang/Liang Wei Keng (7/China) vs Yugo Kobayashi/Takuro Hoki (4/Jepang) – pukul 17.00 WIB.

Link Live Streaming Nonton Final Singapore Open 2023

Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan Ginting vs Antonsen di final Singapore Open 2023, bisa menontonnya melalui link nonton di bawah ini.

Link Nonton Final Singapore Open 2023 – 1

Link Nonton Final Singapore Open 2023 – 2

Link Nonton Final Singapore Open 2023 – 3 

Itulah link nonton final Singapore Open 2023 dan jadwal lengkapnya.

Baca Juga: