Nitro PDF

Download Nitro PDF Online Reader 64/32 Bit Gratis versi Terbaru

Aplikasi khusus yang bisa kamu gunakan untuk mengedit, mengubah, menambahkan, atau melakukan hal lainnya ke dalam dokumen berbentuk PDF adalah software Nitro PDF.

Dewasa ini, semua hal dapat dilakukan secara online, termasuk dalam hal menandatangani sebuah dokumen. Biasanya jenis file dokumen yang bisa diberi sign online adalah berbentuk PDF.

Untuk bisa mengedit file PDF maka membutuhkan yang namanya software khusus bernama Nitro PDF. Untuk penjelasan lebih detail mengenai fungsi dari Nitro PDF dan bagaimana cara menggunakannya semua sudah Vantage.id. siapkan dalam artikel ini.

Detail Fungsi Nitro PDF Document Editor

Detail Fungsi Nitro PDF Document Editor

Kegiatan yang hampir tidak mungkin lepas dari kehidupan kita saat ini adalah menuliskan sesuatu dalam bentuk dokumen. Mulai dari anak sekolah hingga orang-orang yang bekerja pun pasti hidupnya berkaitan dengan pembuatan file.

Ada begitu banyak format file online yang sering kita jumpai dalam hidup ini, seperti .doc, .xsls,. pptx, .pdf, dan masih banyak yang lainnya. Jenis yang paling familiar bagi kalian mungkin saja dokumen dalam bentuk PDF.

Salah satu keunggulan file dengan format ini adalah tampilan file menjadi lebih rapi walaupun dibuka dimana saja. Tidak perlu ada penyesuaian versi lagi ketika ingin membuka tulisan file tersebut.

Itulah salah satu alasan mengapa orang-orang kalau mau mengirimkan file penting pasti langsung saja gunakan format PDF. Kelemahannya adalah dokumen dengan format tersebut sulit untuk diedit atau ditambahkan kembali isi di dalamnya.

Kebanyakan orang-orang hanya bisa baca saja tanpa mampu mengedit isi file tersebut. Kalau pun memang ingin mengedit file PDF harus menggunakan software khusus, yaitu PDF Document Editor.

Disini Vantage.id akan membagikan jenis perangkat lunak terbaik yang memiliki fungsi sebagai document editor khususnya PDF, yaitu Nitro PDF. Beberapa orang mungkin sudah tidak asing ketika mendengar nama aplikasi tersebut.

Nitro PDF merupakan sebuah perangkat lunak khusus yang memungkinkan pengguna untuk mengedit dokumen PDF dengan mudah. Ada banyak tools editing doc yang tersedia disana.

Bila kalian ingin menambahkan isi dari file tersebut atau ada yang mau dihapus, maka cobalah gunakan Nitro PDF. Itu dia fungsi utama dari aplikasi Nitro PDF versi lama maupun versi terbaru.

Untuk pembahasan lebih lengkap mengenai tools editing apa saja yang tersedia di Nitro PDF. Kalian bisa mendapatkan jawaban selengkapnya di bawah ini.

Tools Editing PDF Yang Ada Pada Nitro PDF

Detail Fungsi Nitro PDF Document Editor

Apabila kalian ingin menambahkan atau mengurangi kata-kata dalam file dengan format PDF. Kamu harus menggunakan aplikasi khusus karena tanpa aplikasi maka hal tersebut tidak bisa dilakukan.

Nitro PDF termasuk perangkat lunak yang memiliki banyak macam tools editing document dan tentu saja akan sangat membantu pengguna. Mereka bisa mengedit semua PDF tanpa susah payah.

Untuk mendukung semua fungsi yang ditawarkan oleh pengembang terkait dengan file PDF tentunya Nitro PDF memiliki berbagai macam fitur unggulan. Ada banyak sekali jenis alat editor dokumen yang dapat digunakan oleh pengguna secara gratsis.

Memang banyak tools editing document yang tersedia di dalam Nitro PDF Online ini. Namun, kami akan membahas beberapa alat yang paling sering dipakai oleh pengguna jika ingin mengedit dokumen bentuk tersebut.

Kamu bisa eksplor lebih lanjut tentang alat editor yang ada disana setelah mengunduh aplikasinya. Pada intinya semua tools yang tersedia berfungsi untuk memudahkan siapa saja yang ingin mengedit dokumen PDF sesuai dengan keinginan masing-masing.

Perlu diketahui juga bahwa pemakaian Nitro PDF ini tidak bisa digunakan di semua perangkat.

Oleh karena itu, simak pembahasan artikel Vantage.id hari mengenai Nitro PDF Full Pro.

Ubah Format File Lain Menjadi PDF

Rata-rata orang yang menuliskan sebuah dokumen jarang ada yang langsung menggunakan aplikasi PDF. Kebanyakan mereka lebih dulu menulisnya di Ms. Word ataupun Excel jika itu berupa hitungan.

Format PDF ini dibutuhkan ketika dokumen tersebut sudah jadi dan ingin dibagikan ke orang banyak. Supaya tidak ada susunan yang berubah atau tidak mudah diedit begitu saja, maka kalian bisa konversi file menjadi bentuk PDF.

Proses konversi ini bisa dengan mudah dilakukan melalui aplikasi Nitro PDF. Kamu bisa mengubah berbagai format file apapun, termasuk JPG sekali pun ke dalam bentuk PDF.

Dengan begitu, orang-orang yang membaca file tersebut akan lebih mudah lagi. Jadi, kamu tidak perlu alat konversi tambahan apabila telah memiliki Nitro PDF pada perangkat masing-masing.

Edit Dokumen PDF Tanpa Ribet

Bila kamu punya file PDF yang harus diedit, entah itu ditambahkan kalimat, ataupun ada yang dihapus, dan yang lainnya maka gunakan aplikasi Nitro PDF. Disana langsung terdapat beberapa alat editor dokumen yang memungkinkan pengguna untuk mengedit isi file tersebut.

Kalian dapat menambahkan komentar menggunakan fitur pen ataupun brush yang ada di PDF. Biasanya hal ini dilakukan ketika kalian sedang memintar revisian skripsi atau sejenisnya.

Maka dengan mudah orang yang membaca bisa menambahkan hal apa saja ke dalam dokumen tanpa harus mengetik kata-kata lagi. Tinggal pakai saja fitur editor yang telah tersedia disana. Dalam menu edit document, terdapat begitu banyak alat yang bisa kalian sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Menambahkan E-Sign Ke dalam Dokumen

Fitur editing yang paling banyak dipakai oleh pengguna ketika ingin mengedit PDF adalah menambahkan tanda tangan online. Beberapa file persetujuan mungkin saja dikirim secara online dan harus ada tanda tangan digital juga.

Aplikasi Nitro PDF Pro menyediakan fitur khusus yang dapat dipakai oleh para pengguna untuk menandatangani dokumen tersebut dengan mudah. Walaupun tanda tangannya mungkin tidak sesempurna aslinya.

Setidaknya dokumen persetujuan tersebut telah disahkan tanpa harus bertemu tatap muka. Tidak semua PDF Document Editor memiliki fitur e-sign ini dan Nitro PDF adalah salah satu yang mempunyainya.

Itulah mengapa bagi kalian yang belum punya software Nitro PDF di dalam perangkat segera unduh dan aktifkan sekarang juga.

Protect Document

Nitro PDF Full juga memungkinkan pengguna untuk mengunci dokumen mereka agar tidak dapat diedit oleh siapapun. Kalau pun ada yang ingin mengeditnya orang tersebut harus meminta akses terlebih dahulu.

Jika kamu sudah menerapkan fitur protect document, maka para pengguna file yang lain hanya bia membaca saja. Hal ini akan membuat file yang dibuat menjadi lebih aman dan tidak takut diubah oleh orang lain.

Apalagi jika ternyata file tersebut adalah dokumen yang sangat penting dan bersifat rahasia. Bahkan, disini juga kamu bisa memberikan kode sandi apabila dirasa dibutuhkan.

Tools editing PDF yang bisa kamu temukan di dalam Nitro PDF sebenarnya masih banyak. Jika kamu merasa butuh software yang satu ini, maka langsung saja dapatkan aplikasinya ke dalam perangkat masing-masing.

Ketentuan Perangkat Untuk Menggunakan Aplikasi Nitro PDF

Ketentuan Perangkat Untuk Menggunakan Aplikasi  Doc editor

Proses edit PDF bisa dilakukan secara online baik menggunakan smartphone maupun laptop. Hal yang perlu diperhatikan adalah jenis software mana yang akan digunakan untuk mengedit file tersebut.

Tidak semua aplikasi bisa digunakan untuk semua perangkat karena pastinya kompatibilitasnya pun berbeda-beda. Sama saja dengan aplikasi document editor yang sedang kita bahas kali ini, yaitu Nitro PDF.

Penggunaan aplikasi tersebut tidak bisa digunakan di all devices karena memiliki ketentuan tersendiri. Kalian pastinya lebih familiar atau sering lihat Nitro PDF Pro ada di perangkat laptop maupun komputer kan?

Document Editor yang satu ini memang khusus bisa digunakan melalui perangkat laptop dengan sistem Windows. Apapun jenis laptop yang dipakai selagi sistem operasinya adalah Windows, maka bisa install aplikasi ke dalam perangkat tersebut.

Ketentuan lain terkait dengan penggunaan aplikasi ini adalah software tersebut tidak bisa digunakan gratis selamanya. Kamu harus membeli software Nitro PDF Pro pada perangkat Windows yang dimiliki.

Bisa saja pengguna menggunakan aplikasi tersebut secara gratis, tetapi tidak semua tools dapat dipakai. Ada juga keterbatasan selama pemakaian satu hari sehingga malah menghambat para pengguna.

Jadi, mau tidak mau pengguna memang harus membeli akun premium dari Nitro PDF untuk mendapatkan kenyamanan penggunaan tiap fiturnya. Selain itu, kamu juga harus mempertimbangkan tipe windows dan juga bit apakah 64 atau 32 bit.

Hal ini sangat penting untuk diperhatikan karena kalau tidak maka aplikasi hanya akan memberatkan perangkat dan fungsi dimaksimalkan. Ada banyak merchant yang menjual software Nitro ini atau kalau mau beli asli langsung saja kunjungi website aslinya.

Download Nitro PDF Online Versi Asli

Download Nitro PDF Online Versi Asli

Jika pekerjaanmu mengharuskan kamu untuk selalu mengedit dokumen, termasuk PDF. Penting bagi kalian untuk memiliki yang namanya aplikasi document editor . Kalian bisa simak sendiri apa saja tools editing PDF yang tersedia disana.

Semua alat editing yang tersedia bisa digunakan kapan saja dan hasilnya pun maksimal. Namun, kalau mau memiliki aplikasi Nitro PDF Versi Lama maupun yang baru tidak bisa cukup download saja.

Kamu harus membeli akun langganannya supaya dapat mengakses segala jenis fitur editor yang ada. Pada kesempatan ini, kami akan membagikan link khusus yang dapat digunakan penggua untuk download Nitro PDF Full Online Gratis.

Bisa lakukan uji coba penggunaan terlebih dahulu agar lebih yakin untuk membeli sofware dalam jangka waktu lama. Atau untuk penjelasan lebih jelas silahkan kunjungi website resmi dari Nitro Pro di internet.

Nama Nitro PDF
KompatibelWindows 10
FiturPremium
Link DownloadDISINI

Cara Menambahkan e Sign Di Dokumen PDF

Cara Menambahkan e Sign Di Dokumen

Kini pengguna bisa membubuhkan tanda tangan digital pada dokumen PDF dengan mudah dan cepat menggunakan aplikasi Nitro PDF. Aplikasi tersebut memberikan dua pilihan bagi pengguna yang ingin tanda tangan dalam dokumen.

Kamu bisa menyematkan tanda tangan yang telah digambar terlebih dahulu atau langsung menandatanganinya di dalam dokumen. Jika kalian tidak memiliki pen untuk HP atau stylush, maka kami sarankan tambahkan tanda tangan dengan gambar saja.

Berikut ini adalah tutorial menambahkan tanda tangan pada dokumen PDF.

  • Pertama, cari dokumen PDF yang ingin ditandatangan lalu buka dengan aplikasi Nitro PDF.
  • Setelah itu klik menu Edit dan pilih fitur Add Image. Pastikan kamu sudah menyiapkan foto tanda tangan format PNG.
  • Masukkan gambar Tanda Tangan ke dalam dokumen sesuai dengan tempatnya.
  • Arahkan sampai hasilnya sempurna.
  • Apabila mau tanda tangan langsung, gunakan fitur QuickSign yang ada di menu File.

Itu dia pembahasan terkait dengan Nitro PDF Full Pro beserta cara memasukkan tanda tangan digital yang dapat Vantage.id sampaikan.


Posted

in

by

Tags: