Prediksi Monaco vs Toulouse 4 Juni 2023

Prediksi Skor Monaco vs Toulouse 4 Juni 2023 Malam Ini Akurat

Kekalahan dari Rennes pekan lalu, paksa Monaco berjuang lebih keras untuk mendapatkan tiket lolos langsung ke babak penyisihan Liga Konferensi Eropa. Tampil di kualifikasi Liga Konferensi saja sudah termasuk beruntung. Monaco vs Toulouse 4 Juni 2023 Axel Disasi, dkk wajib dapatkan poin penuh.

Mengamati performa Monaco 1 bulan ke belakang, sulit untuk tidak penasaran dengan alasan kenapa performa mereka menurun. Monaco yang tadinya tampak nyaman di posisi 5 besar harus terdepak ke peringkat 6. Kekalahan dari Rennes pekan lalu dinilai adalah puncak dari penurunan performa Monaco.

Preview Monaco vs Toulouse

Preview Monaco vs Toulouse

Hadapi Rennes di kandangnya, Roazhon Park, Monaco harus kalah dengan skor 2-0. Padahal pertandingan tersebut sangat krusial untuk mereka. Anda menang lawan Rennes, Monaco dipastikan tampil di babak kualifikasi UECL. Gara-gara kalah, Monaco kini terpaut 1 poin dari Lille di peringkat 4.

Poin Rennes dan Monaco sama, 65 poin, Rennes memiliki selisih gol yang lebih baik, yaitu 29. Situasi ini membuat Monaco ada di posisi yang tidak menguntungkan. Sialnya, Rennes harus berhadapan dengan lawan yang ringan, yaitu Brest (peringkat 14). Karena itulah Monaco wajib menang lawan Toulouse.

Mereka juga harus banyak berdoa, Rennes kalah atau imbang. Jika tidak, kemenangan lawan Toulouse akan menjadi sia-sia. Jika Monaco masih mencari target spesifik, Toulouse tidak. Mereka akan di peringkat 13 dan berkesempatan naik 1 peringkat ke peringkat 12. Syaratnya, tentu saja menang lawan Monaco.

Toulouse mengalami rentetan 4 hasil imbang beruntun. Beruntung, hasil tersebut tidak membuat mereka terjerembab ke zona merah. Pekan lalu, pasukan Philippe Montanier ditahan imbang 1-1 oleh Auxerre. Gol Toulouse dicetak oleh Z. Aboukhlal. Tim terakhir yang dikalahkan Toulouse di Ligue 1 adalah Lorient.

Jadwal Monaco vs Toulouse Tanggal 4 Juni 2023

Monaco vs Toulouse 4 Juni 2023 akan jadi kesempatan terakhir Monaco untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan. Monaco telah membuang kesempatan emas pekan lalu. Stadion Louis II akan jadi arena pertarungan kedua tim. Duel Monaco vs Toulouse bisa disaksikan Minggu dini hari, jam 02:00 WIB.

H2H/Susunan Pemain Monaco vs Toulouse

Jadwal Monaco vs Toulouse Tanggal 4 Juni 2023

Dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim, Monaco menang 3 kali dan 2 kali imbang. Hasil tersebut menandakan Toulouse tidak pernah menang lawan Monaco. Pertemuan pertama kedua tim musim ini berakhir dengan kemenangan 0-2 Monaco. Dua gol Monaco dicetak oleh A. Golovin dan Breel Embolo.

Rekor H2H 5 pertandingan terakhir Toulouse vs Monaco di semua kompetisi.

  • 6 November 2022

Toulouse 0 – 2 Monaco

  • 4 Desember 2019

Toulouse 1 – 2 Monaco

  • 2 Februari 2019

Monaco 2 – 1 Toulouse

  • 15 September 2018

Toulouse 1 – 1 Monaco

  • 24 Februari 2018

Toulouse 3 – 3 Monaco

Prediksi susunan pemain AS Monaco vs Toulouse pekan ke-38 Liga Prancis 2022/2023.

  • Monaco (4-4-1-1): A. Nubel; I. Jakobs, G. Maripan, A. Disasi, R. Aguillar; A. Golovin, M. Camara, Y. Fofana, Vanderson; E. Ben Seghir; W. Ben Yedder
  • Toulouse (4-2-3-1): M. Dupe; G. Suazo, R. Nicolaisen, A. Rouault, M. Desler; B. Van Den Boomen, S. Spierings; Z. Aboukhlal, B. Dejaegere, R. Ratao; T. Dallinga

Malang Sarr dan Myron Boadu jadi pemain Monaco yang dipastikan absen pekan ini. Toulouse akan lawan Monaco tanpa Rhys Healey. Kedua tim memiliki skuad yang lengkap dan siap tempur di partai pamungkas Ligue 1. Wissam Ben Yedder siap menambah koleksi golnya. Saat ini, Ben Yedder kantongi 24 gol.

Prediksi Monaco vs Toulouse 4 Juni 2023

Monaco vs Toulouse 4 Juni 2023 diprediksi berakhir dengan kemenangan Monaco. Monaco dinilai akan mengalahkan Toulouse 2-0. Motivasi dan performa mereka lebih baik dari lawannya pekan ini. Monaco akan sangat berharap Rennes mendapatkan hasil buruk agar bisa tampil di kualifikasi UECL musim depan.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: