Prediksi Meksiko vs Qatar 3 Juli 2023

Prediksi Meksiko vs Qatar 3 Juli 2023 Piala CONCACAF Hari Ini

Duel Meksiko vs Qatar 3 Juli 2023 akan jadi duel final kedua tim di Grup B Piala Emas CONCACAF 2023. Meksiko sudah dipastikan tampil di perempat final turnamen, sementara Qatar berniat mendapatkan 1 tiket ke sana. Qatar berada di peringkat 3 dengan perolehan 1 poin dan masih memiliki peluang untuk lolos.

Mereka bisa lolos ke fase gugur jika menang lawan Meksiko, sementara Haiti bermain imbang atau Honduras menang dan kedua tim memiliki selisih gol yang lebih buruk dari Qatar. Skenario tersebut bukan mustahil terwujud namun memang sangat sulit. Meksiko yang dihadapi bukan tim kecil yang lemah.

Preview Meksiko vs Qatar

Preview Meksiko vs Qatar

Meksiko meraih 2 kemenangan dalam 2 pertandingan awal fase penyisihan grup Gold Cup 2023. Mereka menang 4-0 atas Honduras dan 1-3 atas Haiti. Kemenangan 1-3 atas Haiti pastikan kelolosan mereka ke perempat final. 3 gol Meksiko dalam laga tersebut dicetak oleh Henry Martin, Ricardo Ade, dan S. Gimenez.

Meksiko saat ini mengoleksi 6 poin dari 2 kemenangan dengan 7 gol dan hanya kemasukan 1 gol. Performa Meksiko di Piala Emas 2023 termasuk menggembirakan dan menggairahkan. Di Piala Dunia 2022 Qatar dan CONCACAF Nation League 2023, performa mereka buruk sehingga Amerika Serikat mendominasi.

Dengan performa semacam ini, mereka akan kembali membuat persaingan tradisional AS-Meksiko membara. Lawan Qatar, Meksiko diprediksi tidak akan mengendurkan fokus dan akan tetap bermain untuk menang. Qatar harus mengalami 1 kekalahan dan 1 hasil imbang. Alhasil, mereka berada di peringkat 3.

Qatar hanya memiliki 1 poin yang bisa jadi sangat krusial untuk upaya kelolosan mereka ke perempat final. Di pertandingan pertama, Qatar dikalahkan Haiti dengan skor 2-1, kemudian mereka ditahan imbang Honduras 1-1. Keunggulan 1-0 Qatar di menit ke-7 berhasil disamakan oleh Honduras di menit ke-96.

Jadwal Meksiko vs Qatar Tanggal 3 Juli 2023

Jadwal Meksiko vs Qatar Tanggal 3 Juli 2023

Pertandingan penyisihan grup CONCACAF Gold Cup 2023 Meksiko vs Qatar 3 Juli 2023 akan dimainkan di Stadion Levi’s, Santa Clara, California, Amerika Serikat. Duel Meksiko lawan Qatar bisa disaksikan Senin pagi, jam 08.00 WIB. Tim nasional Meksiko sudah dipastikan lolos ke fase gugur, sementara Qatar tidak.

H2H/Susunan Pemain Meksiko vs Qatar

Mexico vs Qatar akan menjadi pertemuan pertama kedua tim dalam ajang apapun. Qatar dan Meksiko belum pernah bertanding di kompetisi resmi maupun dalam pertandingan uji coba internasional. Qatar bisa dibilang kurang beruntung karena bertemu Meksiko yang sedang mendapatkan peningkatan performa.

Prediksi susunan pemain Qatar vs Mexico penyisihan grup Piala Emas CONCACAF 2023.

  • Meksiko (4-3-3): G. Ochoa; J. Gallardo, J. Vasquez, E. Alvarez, J. Araujo; L. Romo, C. Rodriguez, R. Alvarado; C. Antuna, H. Martin, Lainez
  • Qatar (4-2-3-1): M. Barsham; H. Ahmed, T. Salman, A. Suhail, B. Al Rawi; Meshaal, A. Fatehi; J. Gaber, M. Waad, A. Madibo; T. Al Abdullah

Yusuf Abdurisag yang mendapatkan kartu merah ketika Qatar melawan Honduras dipastikan absen melawan Meksiko. Almoez Ali yang menjadi top skor Qatar di Gold Cup 2023 belum dimainkan sama sekali. Ali berpeluang tampil lawan Meksiko. Meksiko kemungkinan akan melakukan sedikit perubahan vs. Qatar.

Prediksi Meksiko vs Qatar 3 Juli 2023

Qatar termasuk tim yang kerap tampil keras dan tangguh untuk ditaklukan. Di Piala Emas 2023 mereka kekurangan kemampuan untuk menyelesaikan banyak peluang dan memenangkan pertandingan. Lawan Haiti, mereka tampil tidak meyakinkan dan ditekan terus menerus, begitu juga ketika lawan Honduras.

Meksiko tidak akan melewatkan laga melawan Qatar sebagai laga untuk bersantai. Menang lawan Qatar akan melanjutkan momentum mereka untuk bangkit dan mendapatkan gelar Piala Emas CONCACAF tahun ini. Pertandingan Meksiko vs Qatar 3 Juli 2023 diprediksi dimenangkan El Tri dengan skor 3-1.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: