Link Jangan Ragu Jangan Bimbang Viral di TikTok Diburu

Vantage.id – Lagi-lagi warganet kembali digegerkan dengan sebuah video viral yakni ‘Jangan Ragu Jangan Bimbang’. Link Jangan Ragu Jangan Bimbang ini viral di beberapa platform media sosial mulai dari TikTok, Telegram, Twitter, dan lainnya.

Video Jangan Ragu Jangan Bimbang ini menarik perhatian publik hingga viral dan menjadi trending topic saat ini. Lantaran banyak yang berburu link Jangan Ragu Jangan Bimbang, tak sedikit warganet yang penasaran dengan isi video yang viral di TikTok dan media sosial lainnya itu.

Kata ‘link Jangan Ragu Jangan Bimbang’ menjadi kata pencarian teratas di media sosial saat ini. Lantas sebenarnya apa isi dari link video Jangan Ragu Jangan Bimbang yang viral di TikTok? Apakah berisi video biasa atau video dewasa seperti video-video viral lainnya?

Untuk mengetahui link video Jangan Ragu Jangan Bimbang, bisa menyimak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Daftar Isi Artikel

Video Jangan Ragu Jangan Bimbang Viral di TikTok

Asal muasal dari ramainya link video Jangan Ragu Jangan Bimbang ini ternyata cukup mencengangkan. Ternyata video tersebut berawal dari kejadian yang diduga memperlihatkan seorang ibu yang memukul anak perempuannya sampai meninggal dunia.

viral video jangan ragu jangan bimbang

Video tersebut telah banyak dibagikan oleh warganet di media sosial terutama di TikTok oleh akun @blakkgra. Dari video yang beredar, seorang wanita terlihat berteriak namun wajahnya ditutupi dengan stiker.

Video tersebut memberikan narasi judul ‘Jangan Ragu Jangan Bimbang’. Di mana video tersebut menimbulkan pertanyaan dari warganet apa maksud dari isi video viral itu. Lanjutan dalam video itu terdengar ada teriakan dua orang wanita yang cukup keras, seolah-olah keduanya tengah bertengkar.

Video itupun kini telah menyebar dan viral di berbagai platform media sosial. Tak sedikit warganet yang mengomentari video tersebut. Dan warganet banyak berspekulasi jika aksi pertengkaran kedua wanita tersebut karena adanya tindakan asusila.

Spekulasi dari warganet menyebut dalam video itu memperlihatkan seorang gadis yang tengah berpose di depan cermin. Namun, gadis tersebut berpose tanpa mengenakan pakaian bagian atas, sehingga bagian dadanya terlihat jelas di depan cermin.

Narasi ‘Jangan Ragu Jangan Bimbang’ terdengar di dalam video tersebut, di mana kemungkinan video itu sudah diedit lewat aplikasi CapCut. Kabarnya, awal mula video tersebut beredar di WhatsApp dan grup. Akan tetapi kini video tersebut justru telah beredar luas di media sosial lainnya.

Aksi dari gadis tersebut diduga ketahuan oleh sang ibu, yang memantik kemarahan besar sang ibu terhadap putrinya. Ibu tersebut yang marah langsung memukul hingga melemparkan piring ke arah sang anak.

Akun TikTok lain yang mengunggah video Jangan Ragu Jangan Bimbang yakni @inisihab. Di mana video tersebut sudah ditonton lebih dari 6,8 juta kali dan mendapatkan like atau suka hingga 796 ribu. Dalam video yang diunggahnya itu, ada penjelasan terkait dugaan ramainya video tersebut.

spekulasi jangan ragu jangan bimbang

Tak jauh berbeda dari penjelasan di atas, video tersebut bermula ketika seorang wanita memfoto tubuhnya tanpa busana di depan cermin. Wanita tersebut lalu membagikan foto tersebut di status media sosial hingga ramai di posting ulang oleh warganet.

Tak lama status wanita tersebut ternyata langsung diketahui oleh orang tuanya, yang membuat si ibu marah besar. Kemarahan ibunya yang tak terbendung itu diduga sebagai pemicu terjadinya upaya pembunuhan terhadap anaknya.

Kelanjutan narasinya, dalam video itu diduga sang ibu menyiksa sang anak sampai meninggal dunia. Wanita tersebut diduga disiksa dan ditelanjangi oleh ibunya.

Link Video Jangan Ragu Jangan Bimbang

video viral

Namun, dugaan dari isi video Jangan Ragu Jangan Bimbang ini belum diketahui pasti kebenarannya. Hingga kini belum diketahui secara pasti lokasi dan faktanya. Sebab, hanya ada spekulasi-spekulasi dari warganet terkait viralnya video tersebut.

Meski begitu, narasi dari spekulasi yang dibuat membuat warganet terkesan, hingga kata kunci ‘link Jangan Ragu Jangan Bimbang’ masuk dalam trending penelusuan pencarian. Untuk yang penasaran denga nisi video viral tersebut, bisa melihat video Jangan Ragu Jangan Bimbang di bawah ini.

Link Video Jangan Ragu Jangan Bimbang 

Demikian ulasan mengenai video viral Jangan Ragu Jangan Bimbang.

Baca Juga: