Prediksi Kanada vs Guadeloupe 28 Juni 2023

Prediksi Kanada vs Guadeloupe 28 Juni 2023 Skor Malam Ini

Tim kuat Kanada akan berhadapan dengan Guadeloupe dalam pertandingan fase grup Piala Emas 2023. Kanada vs Guadeloupe 28 Juni 2023 Alphonso Davies diunggulkan untuk mendapatkan kemenangan. Kanada tampil di Piala Emas 2023 sebagai kontestan Piala Dunia 2022 Qatar dan runner up CNL 2023.

Dalam beberapa tahun ke belakang, Kanada mengalami peningkatan kualitas sehingga kiprahnya di sepak bola Amerika Utara dan Tengah diperhitungkan. Di Piala Emas 2023, mereka diharapkan bisa melaju sampai semifinal. Bagi Guadeloupe, Gold Cup 2023 akan jadi kompetisi serius yang jadi tantangan.

Preview Kanada vs Guadeloupe

Preview Kanada vs Guadeloupe

Kanada selesaikan kampanye mereka di CONCACAF Nations League 2023 sebagai peraih medali perak. Kanada dikalahkan AS di partai final dengan skor 0-2. Duel Canada vs USA di partai puncak emang banyak diantisipasi. Sayang, Kanada gagal mendapatkan kemenangan dan harus puas jadi runner up.

Kemenangan terakhir Kanada didapatkan ketika mereka berhadapan dengan Panama di semifinal CNL 2023. Duel Kanada vs Panama berakhir dengan kemenangan gemilang Kanada, 0-2. Dalam pertandingan tersebut, Jonathan David dan Alphonso Davies sukses mencetak gol kemenangan untuk Si Merah.

Guadeloupe jelas di bawah Panama dan Amerika Serikat. Namun, tidak ada yang tahu soal hasil akhir laga. Guadeloupe lolos ke Piala Emas 2023 setelah menang dalam pertandingan pendahuluan. Mereka sukses mengalahkan Guyana dengan skor 2-0. Dua gol Guadeloupe dicetak oleh Gordon dan Gravillon.

Guadeloupe meraih 3 kemenangan dan 2 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhirnya di CNL. Mereka sayangnya gagal mengalahkan lawan kuat di grupnya Kuba. Hadapi Kanada, Guadeloupe memerlukan motivasi ekstra dan kerja keras. Kemenangan bagi mereka sulit tercipta meskipun bukan hal yang mustahil. 

Jadwal Kanada vs Guadeloupe Tanggal 28 Juni 2023

Pertandingan fase grup Gold Cup 2023 Kanada vs Guadeloupe 28 Juni 2023 akan dimainkan di BMO Field, Toronto, Kanada. Duel Kanada vs Guadeloupe bisa disaksikan Rabu pagi, jam 06:00 WIB. Setelah Guadeloupe, Kanada akan melawan Guatemala, sementara Guadeloupe akan berhadapan dengan Kuba.

H2H/Susunan Pemain Kanada vs Guadeloupe

Prediksi Kanada vs Guadeloupe 28 Juni 2023

Kanada dan Guadeloupe hanya bertemu 1 kali. Satu-satunya pertemuan kedua tim terjadi di kualifikasi Gold Cup 2011. Dalam pertandingan tersebut, Kanada menang 1-0 melawan 10 pemain Guadeloupe. Pertemuan keduanya di Gold Cup tahun ini akan jadi pertemuan kedua dengan hasil yang mungkin sama.

Rekor dan H2H satu-satunya Kanada vs Guadeloupe di semua kompetisi.

  • 26 Juni 2011
  • Kanada 1 – 0 Guadeloupe

Prediksi susunan pemain Kanada vs Guadeloupe Piala Emas CONCACAF 2023.

  • Kanada (3-4-3): M. Borjan; K. Miller, S. Vitoria, S. Adekugbe; A. Ahmed, J. Osorio, S. Eustaquio, R. Laryea; J. Shaffelburg, L. Cavallini, J. Hoillet
  • Guadeloupe (4-5-1): D. Rouyard; M. Lina, A. Gravillon, C. Avinel, M. Alphonse; L. Archimede, J. Rotsen, A. Plumain, S. Solvet, Q. Anette; J. Tell

Kanada tidak membawa serta Alphonso Davies, Cyle Larin, Jonathan David dan pemain berpengalaman lainnya. Skuad muda dan hijau Kanada dianggap tidak kalah berkualitas dengan skuad seniornya. Guadeloupe memiliki skuad yang bugar dan siap memainkan laga pertamanya di Gold Cup 2023.

Prediksi Kanada vs Guadeloupe 28 Juni 2023

Kanada memang tidak membawa serta pemain-pemain internasional yang berpengalaman. Namun, level permainan Kanada dengan Guadeloupe jelas berbeda. Perbedaan level tersebut turut serta berpengaruh pada hasil akhir turnamen. Pemain baru dan muda Kanada akan mendapatkan banyak pengalaman.

Kanada vs Guadeloupe 28 Juni 2023 diprediksi dimenangkan oleh Kanada. Kanada akan memenangkan pertandingan dengan skor 3-0. Guadeloupe dijamin akan kesulitan membangun serangan dan mendapatkan peluang. Mereka akan didominasi dan dikalahkan dengan relatif mudah oleh Kanada.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: