LAFC vs San Jose Earthquakes

Jadwal MLS 2023 Pekan Ini Minggu 9 Juli 2023 Terbaru (Update)

Major League Soccer (MLS) 2023 kembali bergulir akhir pekan ini. MLS pekan ini akan berbarengan dengan 2 pertandingan perempat final CONCACAF Gold Cup 2023. Jadwal MLS 2023 pekan ini akan menghadirkan duel seru diantaranya LAFC vs San Jose Earthquakes dan Atlanta United vs Montreal.

Pekan ini banyak tim dari peringkat atas akan menghadapi tim dari peringkat bawah. Probabilitas pelebaran jarak antara tim papan atas dengan tim papan bawah sangat besar. Di Wilayah Timur, Cincinnati masih memimpin, sementara di Wilayah Barat, pemuncak klasemennya adalah St. Louis City.

Preview MLS 2023 Pekan Ini

Charlotte FC vs Cincinnati

Mayoritas tim dari papan atas akan bertemu dengan lawan yang lebih ringan pekan ini. Fenomena tersebut terjadi di Wilayah Barat dan Wilayah Timur. Ada kecenderungan kedua wilayah tidak akan melihat pergeseran posisi di papan atas. Jarak antara papan bawah, tengah, dan atas diprediksi akan melebar.

Berikut adalah 3 pertandingan pilihan yang bisa ditonton pada Major League Soccer 2023 pekan ini.

1. LAFC vs San Jose Earthquakes

Duel 2 tim California akan meramaikan MLS pekan ini. LAFC akan berhadapan dengan San Jose. Kedua tim berada di peringkat 3 dan 6 Wilayah Barat. LAFC wajib menang untuk membuat mereka tetap berada di 3 besar sekaligus berpeluang menyalip Sounders. Jika kalah SJ berpotensi terlempar dari 7 besar.

2. Charlotte FC vs Cincinnati

Cincinnati memiliki peluang besar mendapatkan kemenangan pekan ini. Lawan yang mereka hadapi adalah Charlotte FC dimana tim tersebut ada di papan bawah klasemen MLS Wilayah Timur. Kemenangan akan membuat Cincinnati kian berjaya dan berpotensi memperlebar jarak dengan Nashville jadi 9 poin.

3. DC United vs Inter Miami

Inter Miami memang bukan tim unggulan. Namun, timnya Lionel Messi tersebut sedang mengalami peningkatan performa. Mereka ada dalam tren positif dimana kemenangan semakin sering didapatkan. DC United wajib terus menang jika ingin bertahan di seri play off terakhir dan tidak terpental dari 9 besar.

Jadwal MLS 2023 Pekan Ini

DC United vs Inter Miami

Semua pertandingan MLS 2023 pekan ini akan dimainkan di hari Minggu, 9 Juli 2023. Pertandingan dimainkan di 4 waktu berbeda, yaitu 06.30 WIB, 07.30 WIB, 08.30 WIB, dan 09.30 WIB. Dalam satu hari diperkirakan akan terjadi banyak pergeseran di klasemen MLS. Jarak poin antar tim terbilang rapat.

Berikut adalah jadwal Liga MLS 2023 terbaru pekan ini.

Minggu, 9 Juli 2023
Charlotte FC vs Cincinnati06.30 WIBBank of America Stadium
Columbus Crew vs New York City06.30 WIBLower.com Field
D.C. United vs Inter Miami06.30 WIBAudi Field
Montreal vs Atlanta United06.30 WIBStade Saputo
New York RB vs New England06.30 WIBRed Bull Arena
Toronto FC vs St. Louis City06.30 WIBBMO Field
Chicago vs Nashville07.30 WIBSoldier Field
Houston vs Sporting Kansas City07.30 WIBShell Energy Stadium
Minnesota United vs Austin FC07.30 WIBAllianz Field
Colorado Rapids vs Dallas08.30 WIBDick’s Sporting Goods Park
Real Salt Lake vs Orlando City08.30 WIBAmerica First Field
LA Galaxy vs Philadelphia Union09.30 WIBDignity Health Sports Park
LAFC vs San Jose Earthquakes09.30 WIBBMO Stadium
Vancouver Whitecaps vs Seattle Sounders09.30 WIBBC Place

Jadwal MLS 2023 pekan ini banyak duel menarik di tengah pecahnya konsentrasi penikmat sepak bola Amerika Utara karena digelarnya pertandingan perempat final Gold Cup 2023. Duel seru masih bisa dinikmati pekan ini dengan pertandingan antara tim papan atas melawan tim papan bawah banyak terjadi.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: