Jadwal-Liga-Italia-2023-24-Terbaru-Dimulai-Malam-ini-Live-Pekan-1

Jadwal Liga Italia 2023/24 Terbaru Dimulai Malam ini Live Pekan 1

Tidak seperti pertandingan yang sebelumnya, pada Liga Inggris dan juga Spanyol sudah memulai permainan sepak bola duluan. Mereka telah memasuki Pekan kedua pertandingan di Liga tersebut. Sehingga untuk Jadwal Liga Italia 2023/24, baru bisa dilihat para penggemarnya pekan awal pembukaan ini, pada 19 Agustus 2023.

Jadi Serie A baru akan dilaksanakan pembukaan pada hari sabtu malam nanti. Untuk itu kamu bisa bersiap-siap, menyaksikan pertandingan pembukaan Liga dari Italia bersama teman dan keluarga. Pastinya pertandingan tersebut akan membawa keseruan tersendiri, di awal pembukaan pekan 1 ini.

Untuk itu, jangan lewatkan seluruh jadwal yang akan tayang nantinya dari pekan pembukaan hingga akhir. Informasi selengkapnya bisa kamu dapatkan melalui artikel yang telah vantage.id rangkum ini.

Daftar Lengkap Jadwal Liga Italia Terbaru 2023/24 Hingga Pekan 4

Daftar-Lengkap-Jadwal-Liga-Italia-Terbaru-2023-24-Hingga-Pekan-4

Jadwal Liga Italia 2023/24 Terbaru lengkap Serie A ini, akan berlangsung pada 19 Agustus hingga 22 Agustus 2023 mendatang. Napoli saat ini masih bertindak menjadi juara bertahan, pada musim sebelumnya.

Selain itu, tim papan atas seperti AC Millan, Inter Millan, Juventus, dan juga AS Roma sepertinya sudah siap untuk merampas gelar juara dari tangan Napoli. Bukan hanya itu saja, sepertinya Serie A musim ini akan diramaikan juga dengan Tim promosi dari Serie B. Adapun ketiga tim tersebut yaitu Genoa, Cagliari dan juga Frosinone.

Sebanyak 20 klub tim sepak bola akan melakukan pertandingan pada Serie A musim tahun ini. Sehingga seluruh para pemain mengharapkan hasil yang terbaik, pada saat berada dilapangan nanti. Dengan begitu akan menghasilkan skor yang diharapkan, dan membawa kemenangan.

Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai Jadwal Liga Italia 2023/2 Terbaru. Karena vantage.id telah merangkumnya mulai dari pekan 1 hingga pekan 4 kedepan. Kamu bisa melihat dan mencatat waktu dan tanggalnya bila diperlukan, supaya tidak terlupa dan ketinggalan acara bola kesayanganmu.

Pekan Ke 1

Sabtu, 19 Agustus 2023

  • Empoli VS Verona : 23.30 WIB
  • Frosinone VS Napoli : 23.30 WIB

Minggu, 20 Agustus 2023

  • Genoa VS Fiorentina : 1.45 WIB
  • Inter Milan VS Monza : 1.45 WIB
  • Roma VS Salernitana : 23.30 WIB
  • Sassuolo VS Atalanta : 23.30 WIB

Senin, 21 Agustus 2023

  • Lecce VS Lazio : 1.45 WIB
  • Udinese VS Juventus : 1.45 WIB
  • Torino VS Cagliari : 23.30 WIB

Selasa, 22 Agustus 2023

  • Bologna VS AC Milan : 1.45 WIB

Berlanjut Jadwal Liga Italia Pekan 2

Seperti yang sudah dijelaskan diatas tadi, bahwa pekan 1 dan awal pertandingan musim tahun ini di Italia akan dimulai pada 19 Agustus 2023 dan berakhir di 22 Agustus 2023. Setelah itu, barulah akan memasuki Pekan 2 untuk meneruskan pertandingan. Adapun Jadwal Liga Italia 2023/24 terbaru dapat kamu lihat dibawah ini untuk yang pekan 2.

Sabtu, 26 Agustus 2023

  • Frosinone VS Atalanta : 23.30 WIB
  • Monza VS Empoli : 23.30 WIB

Minggu, 27 Agustus 2023

  • Verona VS Roma : 1.45 WIB
  • AC Milan VS Torino : 1.45 WIB
  • Juventus VS Bologna : 23.30 WIB
  • Fiorentina VS Lecce : 23.30 WIB

Senin, 28 Agustus 2023

  • Lazio VS Genoa : 1.45 WIB
  • Napoli VS Sassuolo : 1.45 WIB
  • Salernitana VS Udinese : 23.30 WIB

Selasa, 29 Agustus 2023

  • Cagliari VS Inter Milan : 1.45 WIB

Pekan 3

Jum’at, 1 September 2023

  • Sassuolo VS Verona : 23.30 WIB

Sabtu, 2 September 2023

  • AS Roma VS AC Milan : 1.45 WIB
  • Udinese VS Frosinone : 23.30 WIB
  • Bologna VS Cagliari : 23.30 WIB

Minggu, 3 September 2023

  • Napoli VS Lazio : 1.45 WIB
  • Atalanta VS Monza : 1.45 WIB
  • Torino VS Genoa : 23.30 WIB
  • Inter Milan VS Fiorentina : 23.30 WIB

Senin, 4 September 2023

  • Empoli VS Juventus : 1.45 WIB
  • Lecce VS Salernitana : 1.45 WIB

Pekan Ke-4

Sabtu, 16 September 2023

  • Juventus VS Lazio : 20.00 WIB
  • Inter Milan VS AC Milan : 23.00 WIB

Minggu, 17 September 2023

  • Genoa VS Napoli : 1.45 WIB
  • Cagliari VS Udinese : 17.30 WIB
  • Monza VS Lecce : 20.00 WIB
  • Frosinone VS Sassuolo : 20.00 WIB
  • Fiorentina VS Atalanta : 23.00 WIB

Senin, 18 September 2023

  • Roma VS Empoli : 1.45 WIB
  • Salernitana VS Torino : 23.30 WIB

Selasa, 19 September 2023

  • Verona VS Bologna : 1.45 WIB

Itulah serangkaian daftar Jadwal Liga Italia 2023/24 terbaru yang bisa kamu saksikan secara Live nanti di Tv maupun Vidio. Sehingga sampai akhir tahun 2023 nanti, kita akan banyak menyaksikan pertandingan sepak bola Dunia.

Keseruan Liga Italia Musim Tahun 2023/2024 Terbaru

Keseruan-Liga-Italia-Musim-Tahun-2023-2024-Terbaru

Pertandingan pembukaan awal pekan ke 1 ini sudah pasti akan menampilkan permainan yang sangat menarik, dan seru. Apalagi ada Napoli yang sudah pasti berada di Liga pertandingan tersebut, berkat kemenangan yang diraihnya. Bahkan Tim papan atas juga ikut meramaikan, dan memeriahkan jalannya pertandingan tersebut.

Menariknya lagi ada dua pertandingan yang nantinya dilangsungkan secara serentak, dengan Stadion yang berbeda. Hal tersebut akan menjadi awal pembukaan yang sangat menegangkan, sekaligus menarik para perhatian penonton.

Sebab sudah pasti para penonton yang akan melihat pertandingan tersebut akan terbagi, sesuai dengan penggemar tim masing-masing sepak bola. Sehingga menimbulkan keseruan tersendiri, di beberapa penonton yang berbeda karena tampilan tayang yang berbarengan.

Kemudian barulah disusul dengan 4 pertandingan berikutnya yang akan dilaksanakan keesokan harinya pada tanggal 20 Agustus 2023. Disana sudah ada Tim Inter Milan yang bertanding melawan Monza, beserta 3 Tim lainnya lagi.

Hingga Senin dan selasa sisa 3 Pertandingan dan 1 pertandingan yang lebih seru lagi. Untuk menentukan Tim sepak bola bertahan dan mengumpulkan poin sebanyaknya, supaya bisa ikut masuk melanjutkan pertandingan Dunia berikutnya. Mari simak keseruan antar tim dari 4 Pertandingan yang akan berlangsung pada Pekan ke 1 nanti.

Frosinone VS Napoli

Awal pembukaan pertandingan pekan ke 1 ini sudah pasti membuat pertandingan yang berlangsung nantinya sangat menarik dan seru. Pasalnya 2 pertandingan pembukaan tersebut dilangsungkan secara bersamaan dan serentak.

Dimana ada Tim Frosinone melawan Napoli dan juga Empoli VS Verona. Pertandingan pembukaan awal yang memang sangat ditunggu oleh para penggemar masing-masing, terlebih lagi khususnya Napoli.

Pasalnya memang Napoli belum pernah kalah, menimbulkan banyak prediksi kalau tim tersebut akan menang lagi. Karena Napoli pernah bertemu dan melawan Frosinone sebanyak sepuluh kali. Dimana telah meraih 8 kemenangan dan 2 hasil seri, jadi bisa dipastikan kalau Napoli belum pernah kalah bertanding dengan Frosinone.

Sedangkan untuk tim Frosinone juga pernah bermain di 5 pertandingan dan menghasilkan 3 kemenangan 2 kalah. Sehingga memang tim tersebut harus bekerja lebih keras lagi, untuk melawan Napoli nantinya. Karena memang sedikit sekali kemungkinan untuk tim dari Frosinone mengalahkan Napoli.

Sehingga timbulah prediksi yang ada di kalangan warganet untuk skor dihasilkan sebanyak 3-1. Walaupun begitu, kita harus melihat terlebih dahulu hasil sebenarnya di pertandingan sabtu malam ini secara Live.

Inter Milan VS Monza

Pertandingan berikutnya ada Inter Milan yang akan meladeni Monza, pada minggu 20 Agustus 2023 dini hari. Kedua tim tersebut akan bertemu didalam Stadion Giuseppe Meazza, dan akan disiarkan langsung pada Live beIN 1 dan Vidio.

Pada pertandingan Musim tahun ini, Inter Milan melakukan perombakan besar-besaran dengan para pemainnya. Hal tersebut dilakukan pastinya, supaya permainan yang diciptakan lebih bagus lagi dan juga kompetitif dari musim sebelumnya. Yang dimana menndapatkan peringkat ketiga Serie A, namun kalah masuk ke Liga Champions.

Adapun pemain-pemain baru yang didatangkan oleh Inter milan diantaranya Yann Sommer, Davide Frattesi, Yann Aurel Bisseck, Emil Audero, Marcus Thuram, Juan Cuadrado, dan juga Marko. Namun sejumlah pemain lama seperti Andre Onana, Marcelo, Milan, Edin Dzeko, dan hingga Handavoci telah dilepaskan.

Tidak berbeda jauh dengan Monza juga, pada musim pertandingan di tahun ini. Mereka banyak sekali berbenah untuk meningkatkan kualitas pemain, maupun permainan yang nanti akan berlangsung di lapangan. Sehingga ada dua pemain baru telah resmi diumukan diantaranya ialah Roberto Gagliardini dari Inter, dan Danilo D’Ambrosio.

Walaupun memang pada musim tahun lalu Inter pernah dikalahkan oleh Monza dengan skor 0-1, di kandangnya sendiri. Hal tersebut karena Gol tunggal yang memang diciptkan oleh Luca. Untuk itu di prediksi pertandingan musim ini, Inter dan Monza diperkirakan akan memiliki skor 2-1.

Udinese VS Juventus

Pada Senin 21 Agustus 2023, Juventus akan mendatangi kandang Udinese yang berada di Dacia Arena. Dimana pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung pada aplikasi Vidio maupun di beIN 1.

Memasuki musim tahun ini, Juventus sepertinya telah membawa pemain-pemain baru didalamnya. Untuk lebih meningkatkan kualitas saat bertanding di lapangan, melawan seluruh pemain didalamnya.

Dengan begitu mereka juga telah melepas para pemain lama, karena memang sudah tidak memungkinkan untuk bertanding lagi pada musim baru tahun ini. Juventus juga lebih banyak merekrut para pemain yang dianggap sangat berpotensi, dapat memenangkan pertandingan.

Sedangkan untuk tim Udinese juga tidak mau kalah. Walaupun sempat dikalahkan memang pada musim tahun lalu, dengan skor 1-0. Mereka telah berbenah diri untuk akhirnya mempersiapkan bertanding melawan Juventus. Sehingga sangat mengharapkan membawa kemenangan, pada pertandingan pekan 1 ini.

Bologna VS AC Milan

Bologna dan juga AC Milan menjadi salah satu penutup pertandingan, pada Liga Italia pekan ke 1. Dimana pertandingan tersebut akan di gelar pada Studio Renato Dall’Ara milik Bologna. Sehingga AC Milan yang akan berkunjung kesana, untuk melaksanakan pertandingan sepak bola Liga pekan 1 nanti.

Walaupun AC Milan telah melepaskan pemain andalannya, dan mendatangkan para pemain baru. Namun mereka tetap optimis bisa menang, dan memasuki babak berikutnya. Terlebih lagi dari 15 pertandingan Milan tidak pernah tersetuh kalah sedikitpun dari Bologna.

Jadi tim dari Bologna harus bermain dan mengatur strategi cukup keras, supaya bisa meraih kemenangan dari Milan. Sehingga mementalkan hasil prediksi para warganet yang kurang baik mengenai tim Bologna tersebut.

Jangan Lewatkan artikel menarik lainnya juga disini :


Posted

in

by

Tags: