sinopsis mission impossible dead reckoning

Sinopsis Mission: Impossible Dead Reckoning, Film Tom Cruise

Vantage.id – Tom Cruise akan kembali menyapa penggemarnya dengan film terbaru berjudul Mission: Imposible-Dead Reckoning Part One. Ingin mengetahui seperti apa alur ceritanya, simak sinopsis Mission: Imposible Dead Reckoning Part One.

Film ini adalah seri terbaru dari film Mission: Impossible. Film Mission: Imposible-Dead Reckoning Part One merupakan karya dari sutradara Christoper McQuarrie. Naskah film ini dibuat oleh Erik Jendresen dan sutradara.

Selain Tom Cruise, terdapat bintang ternama lainnya yang memerankan film ini. Di antaranya adalah Ving Rhames, Hayley Atwell, Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Pom Klementieff, Vanessa Kirby, dan Henry Czerny.

film mission impossilbe dead reckoning

Film ini bergenre adventure, action, dan thriller. Dan diproduksi oleh Skydance Media, Paramount Pictures, dan New Republic Pictures. Dalam judul Dead Reckoning ini ternyata menyimpan makna tersembunyi terkait alur cerita dari Mission: Impossible.

Di mana judul itu ternyata mempengaruhi nasib Ethan Hunt dan IMF di dalam cerita. Sutradara berencana akan membuat dua bagian cerita agar dapat memberikan pengalaman yang mengesankan dan baru.

Film Mission: Imposible-Dead Reckoning Part One dikabarkan akan segera tayang di pertengahan tahun 2023 ini. Penasaran seperti apa kisahnya? Yuk, simak sinopsis Mission: Imposible-Dead Reckoning Part One di bawah ini.

Sinopsis Mission: Imposible-Dead Reckoning Part One

Plot cerita dari film Mission: Impossible terbaru ini masih fokus kepada Ethan Hunt, yakni seorang agen rahasia yang juga sebagai pemimpin tim operasi mata-mata bernama Impossible Mission Force atau IMF.

Ethan Hunt bersama timnya mulai melakukan misi berbahaya untuk melacak senjata menakutkan yang dapat mengancam seluruh manusia. Tugas Ethan Hunt dan timmya yakni untuk mencegah agar senjata tersebut jatuh ke tangan yang tepat.

Misi yang dijalankan oleh Ethan Hunt dan timnya ini mempertaruhkan nasib dunia. Terlebih, Ethan Hunt harus berhadapan dengan musuh yang kuat dan misterius bernama Gabriel. Sedangkan, kekuatan gelap dari masa lalunya mulai mendekat.

sinopsis mission impossible dead reckoning

Ethan Hunt meyakini jika tak ada yang lebih penting dari misinya tersebut. Bahkan, misi ini lebih berharga dibandingkan dengan nyawa-nyawa orang yang sangat disayangi olehnya. Film Mission: Imposible-Dead Reckoning Part One masih dibintangi oleh Tom Cruise yang berperan sebagai Ethan Hunt.

Di dalam film Mission: Impossible terbaru ini, Hayley Atwell akan menjadi lawan main baru aktor tampan Tom Cruise. Hayley Atwell akan berperan sebagai Grace. Selain Tom Cruise dan Hayley Atwell, ada Esai Morales yang berperan sebagai Gabriel, Simon Pegg berperan sebagai Benji Dunn.

Selanjutnya ada Ving Rhames yang berperan sebagai Luther Stickell, Vanessa Kirby memerankan sosok Alanna Mitsopolis, Rebecca Ferguson memerankan sosok Ilsa Faust, dan masih banyak yang lainnya.

Untuk para penggemar series Mission: Impossible, tak boleh melewatkan film Mission: Imposible-Dead Reckoning Part One. Terlebih jika sudah terlanjur jatuh hati dengan aksi apik dan keren dari Tom Cruise di film ini.

Film Mission: Imposible-Dead Reckoning Part One akan menyuguhkan aksi-aksi yang seru dan menegangkan. Munculnya beberapa karakter baru akan membuat alur cerita akan semakin menarik dan seru untuk ditonton.

Bahkan, pihak Mission: Impossible sudah mempersiapkan lanjutannya dengan judul Dead Reckoning Part Two. Dipastikan dua film tersebut merupakan proyek perpisahan Ethan Hunt.

Kabarnya, jadwal tayang film Mission: Imposible-Dead Reckoning Part One ini akan dirilis pada 12 Juli 2023 mendatang. Dan trailer resmi film ini pun sudah dirilis beberapa waktu yang lalu.

Demikian ulasan mengenai sinopsis Mission: Impossible-Dead Reckoning Part One. Semoga membantu, ya.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: