Jadwal Feyenoord vs PSV Tanggal 4 Agustus 2023

Prediksi Feyenoord vs PSV 5 Agustus 2023 Malam Hari Ini

Feyenoord vs PSV 5 Agustus 2023 di Dutch Super Cup 2023 akan menjadi permulaan untuk Liga Belanda 2023/2024. Duel juara liga versus juara piala liga akan menyuguhkan laga yang seru. Feyenoord dipastikan tidak akan memainkan 2 pemain andalan mereka Danilo dan Orkun Kokcu yang keluar klub.

Hal tersebut dipastikan akan menguntungkan PSV yang dilatih mantan momber Man United, Ruud Van Nistelrooy. Feyenoord sukses memainkan 5 laga uji coba dengan 3 kemenangan dan 2 hasil imbang. PSV Eindhoven juga memiliki rekor positif dimana dari 4 laga yang dimainkan, PSV menang 3 kali, kalah 1 kali.

Preview Feyenoord vs PSV

Preview Feyenoord vs PSV

PSV memainkan laga uji coba terakhir mereka melawan Nottingham Forest 30 Juli lalu. Dalam laga yang dimainkan di Stadion Philips, Eindhoven, Belanda tersebut, PSV menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol dalam laga tersebut dicetak oleh Johan Bakayoko. Skor 1-0 sebenarnya kurang ideal.

PSV menguasai pertandingan dengan penguasaan sampai 60% dan mencatatkan 11 tembakan. Sayang, mereka hanya mencatatkan 2 tembakan ke gawang. Statistik semacam itu tidak memihak mereka ketika melawan Feyenoord. Feyenord menghadapi tim yang lebih berat. Mereka berhadapan dengan Benfica.

Bermain di kandang sendiri, Feyenoord tampil impresif di babak pertama. Mereka unggul 2-0 di babak pertama berkat gol dari Igor Paixao dan Santiago Gimenez. Di babak kedua, mereka mampu bertahan dengan baik dan hanya kebobolan 1 gol. Dengan performa tersebut, wajar jika tim Rotterdam diunggulkan.

Jadwal Feyenoord vs PSV Tanggal 5 Agustus 2023

Pertandingan final Piala Super Belanda Feyenoord vs PSV 5 Agustus 2023 akan dimainkan di Stadion Feyenoord, Rotterdam, Belanda. Duel Feyenoord melawan PSV Eindhoven bisa disaksikan Sabtu dini hari, jam 00.00 WIB. Duel kedua tim akan menjadi duel ‘pembuka’ untuk Liga Belanda musim 2023/2024.

H2H/Susunan Pemain Feyenoord vs PSV

PSV dan Feyenoord sama-sama merasakan 1 kemenangan dari 5 pertemuan terakhir mereka di Eredivisie. Feyenoord sempat membantai PSV dengan skor 0-4. Pertemuan terakhir kedua tim berakhir imbang 2-2. Karena tidak ada yang dominan, duel PSV Eindhoven melawan Feyenoord bisa berlanjut ke Extra Time.

Feyenoord vs PSV Eindhoven stats dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

  • 5 Februari 2023

Feyenoord 2 – 2 PSV Eindhoven

  • 18 September 2022

PSV Eindhoven 4 – 3 Feyenoord

  • 8 Mei 2022

Feyenoord 2 – 2 PSV Eindhoven

  • 19 September 2021

PSV Eindhoven 0 – 4 Feyenoord

  • 14 Maret 2021

PSV Eindhoven 1 – 1 Feyenoord

Prediksi susunan pemain PSV vs Feyenoord Dutch Super Cup 2023.

  • Feyenoord (4-2-3-1); J. Bijlow; Q. Hartman, D. Hancko, L. Geertruida, H. Pedersen; R. Zerrouki, M. Wieffer; I. Paixao, C. Stengs, A. Jahanbakhsh; S. Gimenez
  • PSV Eindhoven (4-3-3): W. Benitez; P. Van Annholt, O. Boscagli, A. Ramalho, S. Sambo; I. Babadi, J. Veerman, I. Sangare; N. Lang, L. De Jong, J. Bakayoko

Feyenoord dipastikan akan tampil tanpa Orkun Kokcu dan Danilo yang telah meninggalkan klub musim panas ini. Santiago Gimenez akan kembali diandalkan untuk membobol gawang PSV. Luuk De Jong akan menjadi target utama umpang silang dari lini tengah. Penyerang AS, Ricardo Pepi bisa menjadi supersub.

Prediksi Feyenoord vs PSV 5 Agustus 2023

Prediksi Feyenoord vs PSV 4 Agustus 2023

Feyenoord vs PSV 5 Agustus 2023 diprediksi dimenangkan oleh Feyenoord dengan skor 3-2. Laga akan berlangsung ketat dan seru dimana kedua tim tidak akan ragu untuk bermain menyerang. Juara Belanda Feyenoord memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan laga dalam 90 menit tanpa lanjut ke ET.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: