VanewsMusic

Fashion Hijab Voice of Baceprot Banyak Ditanya di Eropa, Ini Jawaban Mereka!

Fashion hijab voice of baceprot

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada 28 November hingga 10 Desember 2021 grup band metal asal Garut Voice of Baceprot melakukan turnya ke berbagai Negara di Eropa seperti Swiss, Prancis, Belanda, dan Belgia.

Voice of Baceprot sendiri beranggotakan Firdda Marsya Kurnia (gitar dan vokal), Widi Rahmawati (bas), dan Euis Siti (drum). Ketiga wanita dengan fashion hijab itu sukses menggelar konsernya dan menghebohkan para pencinta genre metal di Eropa.

Baca juga: Keanggunan Berkelas dari Voice of Baceprot

Selain sibuk mengguncang panggung Eropa, Voice of Baceprot juga turut sering melakukan interview di sana. Pengalaman interview dengan media Eropa pun dibagikan oleh Marsya sang vokalis pada salah satu konsernya.

@voiceofbaceprot

This ain’t no fashion show! 😤#FightDreamBelieveEuropeanTour2021 #voiceofbaceprot #hijab #empowerment #message #fyp #foryou

♬ original sound – Voice of Baceprot (VoB) – Voice of Baceprot (VoB)

Dalam video yang diunggah pada 6 Desember lalu, Marsya dengan lantang dan gagahnya berbicara di atas panggung. Marsya terkejut dengan sesi interview yang dilontarkan media eropa terhadap band Voice of Baceprot.

“Jadi sebelum pertunjukan ini, kami melakukan beberapa wawancara. Ada satu hal yang membuatku terkejut. Mereka semua kebanyakan bertanya kepada saya tentang hijab yang kami kenakan”, ungkap Marsya yang menggebu-gebu.

Marsya merasa kecewa karena banyaknya pertanyaan yang dilontarkan mengenai fashion hijab yang mereka kenakan. Padahal mereka tur ke Eropa untuk melakukan konser dan mewujudkan imipan mereka.

“Dan kamu tahu apa, itu membuatku merasa seperti aku datang ke sini untuk fashion show. Bukan untuk itu! Karena mereka hanya fokus pada penampilan kami!” pungkas Marsya.

“Jadi aku akan memberitahu kamu sekarang, kami benar-benar datang ke sini tidak hanya untuk membuat impian kami menjadi kenyataan, tetapi juga untuk menunjukkan kepadamu bahwa hijab tanda perdamaian, cinta, dan keindahan”, tegas Marsya.

“Jika kamu bertanya kepadaku apa yang kami lakukan, jika seseorang bertanya tentang hijab kami, apa yang kami lakukan? Ini yang kami lakukan”, tambah sang vokalis diikuti gebukan drum oleh Siti yang mantap.

Seluruh pernyataan Voice of Baceprot tentang hal tersebut disambut meriah para penonton konser mereka di Eropa. Para penonton sangat antusias dengan hal yang disampaikan Marsya.

“Dan jika kamu bertanya kepada saya lagi, apakah kamu yakin dengan pilihanmu? Apa yang kami lakukan dengan hijab kami? Inilah yang kami lakukan dengan hijab kami”, tutup Marsya kemudian ketiganya langsung beraksi di atas panggung diikuti sambutan penonton yang meriah.

Salut buat seluruh anggota Voice of Baceprot yang berani menyuarakan pendapatnya mengenai pertanyaan tentang fashion hijab yang mereka kenakan di atas panggung. Maju terus Voice of Baceprot!!

Mahesa Jenar
Bismillah Biar Alhamdulillah

Tips Tidur Cepat Ala Militer agar Terhindar dari Insomnia

Previous article

Ini Dia Khasiat Buah Pepaya Bagi Kesehatan

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.