Download VLC

Download VLC Media Player 64 Bit 32 Bit For PC & Android

Bila kamu mengalami kendala dalam membuka beberapa jenis file multimedia di laptop ataupun perangkat Android, langsung saja Download VLC melalui link berikut ini. Ketika kamu membuka sebuah file di di laptop, baik itu video, audio, gambar, dan sebagainya maka membutuhkan aplikasi khusus masuk ke dalamnya.

Jika di perangkatmu tidak ada aplikasi pembuka multimedia tersebut, maka kami sarankan untuk Download VLC Media Player For PC ataupun bisa juga diunduh dalam perangkat smartphone.

Kalau belum pernah menggunakan aplikasi tersebut sebelumnya, simak dulu penjelasan selengkapnya terkait fungsi, fitur, dan cara pakai pada artikel Vantage.id kali ini.

Detail Kegunaan VLC Media Player Full Version

Detail Kegunaan VLC Media Player Full Version

Salah satu fungsi dari perangkat canggih yang kita gunakan di era modern saat ini adalah menyimpan berbagai file media apapun dalm satu tempat saja. Dewasa ini, hampir semua orang tidak bisa terlepas dari yang namanya perangkat keras gadget, laptop, pc, table, dan sebagainya.

Hal itu tentu saja bukan tanpa alasan mengingat semua yang ada di kehidupan saat ini berkaitan dengan teknologi dan juga internet. Apapun kegiatan yang kita lakukan sekarang ini pasti berkaitan dengan perangkat tersebut.

Itulah mengapa fungsi utama dari smartphone dan juga laptop adalah sebagai tempat menyimpan file penting orang-orang dalam berbagai bentuk. Contoh file media yang pasti disimpan oleh masyarakat adalah foto, video, audio, dan berbagai bentuk dokumen lainnya.

Semua file tersebut bisa dikelola menggunakan HP dan juga laptop tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Namun, orang-orang yang berurusan dengan aneka file media, selain dari yang sering dijumpai. Pasti akan membutuhkan satu alat khusus untuk bisa memutar isi file tersebut.

VLC merupakan sebuah alat kerangka kerja yang berguna untuk membuka segala bentuk file media di laptop. Aplikasi terseut juga mampu memutar segala berkas media yang bersumber dari alat lain, seperti CD, DVD, dan lain sebagainya.

Penggunaan VLC di dalam laptop sangatlah penting karena tanpa adanya alat pembuka media biasanya beberapa perangkat tidak bisa memunculkan hasil file tersebut. Ada perangkat yang belum memiliki alat bawaan media player sehingga pengguna membutuhkan aplikasi yang lain.

Kami merekomendasikan pengguna untuk Download VLC Player For Windows supaya aktivitasmu dalam mengelola multimedia file menjadi lebih mudah. Jadi, pada intinya fungsi utama dari aplikasi VLC adalah sebagai alat untuk memutar segala media yang ada di perangkat dengan mudah dan cepat.

Hal Terkait Ketentuan Penggunaan Yang Perlu Diketahui

Hal Terkait Ketentuan Penggunaan Yang Perlu Diketahui

Setiap laptop wajib memiliki aplikasi pemutar media yang sesuai dengan versi Windowsnya agar bisa membuka file gambar, video, atau sejenisnya disana. Nah, kini Vantage.id akan membahas satu aplikasi khusus yang berfungsi sebagai pengelola media, yaitu VLC Media Player.

Mungkin ada banyak jenis aplikasi yang serupa dengan VLC, tetapi alat satu ini memiliki keunikannya tersendiri. Kini VLC juga bisa digunakan di smartphone Android dengan berbagai syarat dan ketentuan pastinya.

Sebenarnya kalau mobile phone itu tidak terlalu memerlukan aplikasi pemutar media karena pasti sudah ada bawaan dari perangkat. Tetapi kalau kamu tidak puas akan alat yang telah disediakan oleh HP tersebut. Tidak ada salahnya untuk mengunduh aplikasi VLC terbaru.

Mungkin kalau dilihat dari segi fungsi antara VLC for windows dan for Android itu sama saja. Akan tetapi, ada beberapa perbedaan syarat dan ketentuan yang perlu dipahami terlebih dahulu.

Mulai dari lokasi download, cara install, cara pakai, serta perizinan dari perangkat biasanya ada perbedaan. Namun, disini Vantage.id akan menjelaskan secara keseluruhan sebelum pengguna Download VLC For PC ataupun perangkat yang digunakan.

Terdapat beberapa ketentuan yang benar harus diperhatikan terutama mengenai kompatibilitas dan juga perizinannya. Apalagi jika aplikasi ini digunakan di laptop, maka harus disesuaikan spesifikasi dan juga sistem Windows yang diminta.

Penjelasan lebih lengkap bisa pembaca simak di bawah ini dengan seksama.

Jenis Perangkat Yang Support Download VLC

Aplikasi VLC Media Player lebih sering digunakan oleh pengguna di dalam perangkat laptop ataupun Mac mereka. Pada dasarnya alat tersebut memang dibutuhkan karena tanpa itu pengguna akan kesulitan untuk membuka file media terutama video dan audio.

Coba cek dulu di laptop device masing-masing apakah kamu bisa memutar file video, audio, gambar, dan sebagainya dengan mudah tanpa hambatan. Kalau sudah bisa maka download VLC ini sebenarnya tidak terlalu diperlukan. Akan tetapi, jika ingin membuka file dari sumber pihak ketiga lain, seperti DVD, CD Audio, dan sejenisnya maka penggunaan aplikasi media player tersebut dibutuhkan.

VLC Media Player yang versi resmi di internet ini diperuntukkan oleh laptop yang sudah memperbarui sistem OSnya menjadi Windows 11. Mungkin bagi yang masih menggunakan Windows 10 dapat mengunduh versi old version dari apk tersebut. Lalu kalau pengguna Android sendiri kompatibilitasnya mulai dari Android di atas 6.

Penting juga bagi pengguna mengetahui apakah perangkat yang dipakai 32/64 bit karena ini akan berpengaruh terhadap pemakaian ke depannya. Jadi, pastikan device yang dipakai support untuk Download VLC For PC agar tidak terjadi hambatan.

Perizinan Dan Akses Penggunaan Aplikasi

Ketentuan yang tidak kalah penting untuk dipatuhi oleh para pengguna adalah perizinan dan juga akses aplikasi di dalam perangkat. Setiap aplikasi memiliki ketentuan yang berbeda dalam hal tersebut sehingga pengguna harus menyesuaikannya.

Semua izin harus diberikan agar fungsi dari tiap fitur yang ada di VLC Media Player Apk dapat bekerja secara optimal. Oleh sebab itu, kami akan menjelaskan lebih detail mengenai perizinan dan akses saat ingin menggunakan aplikasi VLC di Android.

  • Berikan izin untuk membaca file media yang ada di dalam devices
  • Izinkan aplikasi untuk mengelola dan juga memodifikasi file media
  • Harus diberi akses penuh untuk pemakaian jaringan internet
  • Berikan izin akses mencegah ponsel tidur saat sedang memutar video
  • Izin menjalankan aplikasi di atas aplikasi lainnya

Kurang lebih itulah perizinan akses yang paling penting untuk pengguna perhatikan. Biasanya semua itu akan muncul ketika pertama kali menggunakan aplikasi media player tersebut.

Jadi, jangan sampai melewatkan satu ketentuan pun agar ke depannya tidak menyusahkanmu juga. Semua ketentuan yang kami sampaikan disini benar-benar harus diperhatikan agar proses Download VLC Terbaru 2023 berjalan lancar sampai ke penggunaanya.

Keunggulan Alat Yang Ada Di VLC Media Player

Keunggulan Alat Yang Ada Di VLC Media Player

Adanya alat pemutar media di perangkat laptop sangatlah menguntungkan para pengguna. Tanpa adanya aplikasi tersebut, maka kita tidak bisa masuk melihat isi dari file gambar, video, audio, dan yang lainnya.

Begitu pula ketika kamu membuka video di ponsel biasanya akan diarahkan untuk memilih ingin menggunakan media apa untuk melihatnya. Jika download VLC di dalam smartphone maka nanti akan jadi salah satu pilihan alat untuk mengakses video tersebut.

Mungkin bagi beberapa orang media player bukan suatu hal yang penting untuk dipikirkan. Namun, kalau sudah tahu akan keunggulannya pastinya kamu akan tertarik untuk download VLC for All Devices ini sekarang juga.

Itulah mengapa pada pembahasan kali ini juga kami akan menjelaskan tentang keunggulan dari tiap alat atau fitur yang ada di dalam VLC Media Player. Pembahasan ini sekaligus mengenalkan kepada para pembaca mengenai gambaran isi dari aplikasi jika dipakai.

Tempat Untuk Membuka Video Dan Audio

Fitur utama yang ada di dalam aplikasi adalah sebagai tempat untuk membuka video dan juga audio dari perangkat dengan mudah. Ketika kamu menyimpan berbagai file media dari sumber mana saja. Maka saat ingin memutar video tersebut akan diarahkan ke aplikasi VLC.

Pemutaran media di dalam aplikasi ini memiliki beberapa keunggulan. Mulai dari kualitas yang bisa ditentukan sendiri, full screen, dan masih banyak lagi. Kelebihan lain yang jarang orang tahu adalah VLC Media Player menyediakan juga beberapa file MP4 online.

Artinya, pengguna bisa memutar aneka video lainnya dari aplikasi tersebut selagi terhubung dengan jaringan internet. Bahkan, VLC juga bisa menjadi media pengguna untuk menonton video Youtube tanpa perlu keluar aplikasi.

Beberapa video juga ada yang support subtitle bahasa sesuai dengan yang disediakan. Selain bisa membuka video Mp4, VLC juga merupakan tempat pemutar audio, seperti lagu, musik, nada dering, dan sebagainya.

Support Berbagai Format Media

Aplikasi VLC bukan cuma support pemutaran media dalam bentuk MP4 dan juga Mp3 saja. Bahkan, alat ini juga bisa digunakan untuk membuka berbagai format file lainnya yang mungkin kamu sendiri belum pernah memilikinya.

Tetapi jika sewaktu-waktu mengalami kendala dalam membuka file karena tidak bisa disupport oleh alat bawaan perangkat. Maka langsung saja download aplikasi VLC Media Player.

Kabar baiknya adalah, aplikasi ini memiliki fitur khusus untuk membuka folder video yang ada di dalam perangkat. Jadi, fitur ini memudahkan pengguna untuk mencari file media yang ingin diputar.

Free To Use

Fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi VLC dibandingkan perangkat lain adalah semua pengguna bisa memakai fitur yang ada disana secara gratis. Tidak ada penggunaan premium yang ada di dalam aplikasi ini.

Mereka bisa memutar berbagai file media yang ada di perangkat ataupun browse secara online. Keunggulan ini lah yang membuat orang-orang tertarik untuk download VLC For PC ataupun versi Android.

Download VLC Media Player 64 Bit For Windows & Android

Download VLC Media Player 64 Bit For Windows & Android

Bila kamu ingin menggunakan aplikasi VLC ini pengguna harus download aplikasinya terlebih dahulu. Namun, kalau mau mengunduh aplikasi VLC Media Player ini di dalam perangkat Android dan juga PC berbeda.

VLC Media Player For Android bisa di download bisa oleh pengguna secara gratis melalui Google Play Store. Silahkan saja cari saja melalui platform tersebut dengan memasukkan kata kunci VLC Media Player.

Setelah selesai mendownload, maka aplikasi akan diinstall secara otomatis ke dalam perangkat. Jangan lupa untuk aktifkan semua perizinan yang telah kami jelaskan sebelumnya.

Buat yang mau download VLC For Windows 64 Bit, maka silahkan gunakan link yang ada di bawah ini.

Nama VLC Media Player
Ukuran38 MB
KompatibilitasWindows 11
Link Download DISINI

Bila belum punya aplikasi pemutar media player, maka langsung saja download VLC melalui link yang telah Vantage.id pada pembahasan sebelumnya.

Artikel Terkait :


Posted

in

by

Tags: