VanewsStyle

Daftar Sepatu Indonesia yang Mendunia dan Buat Kita Bangga!!

Sepatu Indonesia Yang Mendunia

Sebagai warga negara yang baik, kita patut mencintai dan mendukung produk karya anak bangsa. Ada banyak sekali produk fashion, khususnya sepatu Indonesia yang mendunia dan selalu membuat kita bangga.

Kualitas sepatu asal Indonesia juga tidak kalah dengan merek sepatu luar negeri yang terkenal. Desain yang ditawarkan juga tidak kalah dan mengikuti tren masa kini.

Baca juga: Sneaker Unik Adidas Yeezy 700 V3 “Cooper Fade” Dijual di Indonesia

Berikut daftar merek sepatu asal Indonesia yang mendunia dan berhasil membuat kita bangga.

Buccheri

Dari namanya kita bisa menebak ini merupakan merk asal Italia, namun hal tersebut tidak benar, karena Buccheri merupakan merek sepatu asal Indonesia asli sejak tahun 1980-an yang diproduksi oleh PT Vigano Cipta Perdana.

Dengan memiliki segmentasi pasar yang menengah ke atas, Buccheri menawarkan sepatu berbahan kulit premium maupun suede yang diperuntukkan bagi wanita dan pria dengan gaya formal maupun kasual.

Sepatu Buccheri cocok untuk kita yang memiliki penampilan elegan dan rapih. Tertarik untuk memilikinya? Buccheri bisa kita jumpai di berbagai mal besar di Indonesia.

Blankenheim

Beberapa waktu lalu, produk sepatu asal Indonesia ini menghebohkan masyarakat, karena kerap kali terpilih untuk mengikuti pameran sepatu di luar negri, salah satunya Amerika Serikat pada tahun 2019.

Sepatu Blakenheim yang memiliki bahan kulit lokal premium ini berhasil mencapai pasar internasional.

Blankenheim yang awalnya unggul dengan produk sepatu bootsnya, kini terus mengikuti pasar dunia dengan mengeluarkan desain sepatu sneaker yang tetap mempertahankan bahan kulit lokal yang premium.

Diketahui, para pejabat dan mentri kerap kali terlihat menggunakan sepatu Blankenheim. Sepatu lokal dengan segudang pencapaiannya ini bisa kita jumpai dengan mengunjungi akun Instagram @blankemheimstyle.

Sagara Boots

Sepatu Indonesia yang mendunia

Sagara Boots merupakan merk sepatu asal Bandung yang mempunyai bahan kulit dengan kualitas premium. Sepatu boots yang dikeluarkan oleh Sagara tercipta dari tangan-tangan pengrajin sepatu asal Indonesia sejak tahun 2010.

Dengan memiliki bahan kulit yang premium dan dibuat secara handmade, Sagara terbilang memiliki harga yang cukup tinggi, yakni mulai dari Rp 1,8 juta.

Sagara berhasil mengekspor produknya dan dicintai oleh para pencinta sepatu boots di Jepang, Prancis, dan Italia. Sepatu Indonesia yang mendunia ini bisa kita beli melalui akun Instagramnya yaitu @sagarabootmaker.

Wakai

Sering kita jumpai di berbagai mal besar di Indonesia, kita pasti langsung mengira bahwa ini merek sepatu asal Jepang. Ditambah desain sepatu Wakai sangat khas dengan gaya pemuda asal Jepang.

Logo sepatu Wakai menggunakan huruf Jepang (Kanji), yang berarti anak muda ini merupakan merk sepatu asal Indonesia di bawah naungan Metroxgroup.

Wakai memang melibatkan tangan pengrajin asal Jepang dalam setiap pembuatan sepatunya agar sesuai dengan gaya pemuda Jepang.

Wakai memiliki desain sepatu yang santai khas anak muda agar dapat dikenakan dalam berbagai kondisi.

League

Sepatu olahraga yang trendy ini menambah daftar sepatu Indonesia yang mendunia. Sepatu League yang kini menjadi ikon sepatu olahraga dan digemari berbagai kalangan ini, berdiri sejak tahun 2003 dan dibawah naungan Berca Retail Sportindo.

Beberapa waktu lalu, League terkenal dengan produk sepatu olahraganya, namun karena League melihat sneaker banyak dicintai berbagai kalangan, League merilis sepatu olahraga dengan gaya sneaker masa kini yang sangat menarik.

Mahesa Jenar

BTS Bawa Pulang Seluruh Piala Penghargaan Utama di MAMA 2021

Previous article

Tas Botol Minum Fendi Dijual Rp 11,3 Juta?! Emang Worth It?

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *