Vanews

Rekomendasi Film Horror di Tahun 2022 yang Siap Bikin Anda Tidak Bisa Tidur

Dengan berakhirnya tahun 2021, kabar film yang akan tayang di tahun 2022 selalu ditunggu banyak orang, salah satunya film horror.

Banyak orang yang sudah tidak sabar menunggu dan menyaksikan daftar film horror yang akan tayang.

Orang-orang gemar menyaksikan film horror karena memang sensasi ketegangan yang dimilikinya dan terkadang berhasil membuat kita tidak bisa tidur.

Berikut daftar film horror 2022 yang bakal tayang dan siap bikin anda tidak bisa tidur.

Baca juga: Catat! Marvel Hadirkan Beragam Film di Tahun 2022

Scream

Salah satu film horror yang paling ditunggu kedatangannya di tahun 2022 adalah edisi kelima dari Scream. Apabila sesuai jadwal, film ini bakal tayang secara serentak pada 14 Januari 2022.

Film ini akan digarap oleh Matt Bettinelli-Olpin bersama dengan Tyler Gillet dan merupakan serian lanjutan dari film pertamanya Scream yang tayang pada tahun 1996.

Serial kelima film Scream ini terjadi setelah 25 tahun setelah serangkaian pembunuhan yang sangat sadis di kota Woodsboro.

Seorang pembunuh baru pun muncul dengan topeng ikonik Ghostface, kemudian sekumpulan pemuda dalam film akan kembali mengungkap kebenaran.

The Black Phone

Film ini akan memiliki latar belakang cerita yang terjadi pada tahun 1970-an, yang mana seorang pembunuh berantai bernama The Grabber akan mencoba memburu target bunuhnya yang masih anak-anak.

Seorang anak bernama Finney pun akhirnya berhasil diculik dan dimasukkan ke dalam suatu ruangan gelap. Di sana Finney tampak tidak memiliki harapan untuk dapat selamat dari kejaran The Grabber.

Ketegangan terjadi ketika suara telfon berdering dan ternyata berisikan suara orang yang berencana untuk menyelamatkan Finney.

Penasaran kelanjutan cerita yang terjadi? Film The Black Phone dikabarkan hadir pada 4 Februari 2022.

Texas Chainsaw Massacre

Ini juga merupakan lanjutan seri Texas Chainsaw Massacre yang pertama kali tayang pada tahun 1974.

Film ini bercerita tentang Leatherface yang telah bersembunyi selama 50 tahun kini kembali dan mencari mangsa baru dalam target pembunuhannya.

Sekumpulan anak muda akan masuk dalam daftar bunuh Leatherface karena merasa terganggu dengan kehadiran mereka di kota Texas.

Film ini dikabarkan akan tayang pada 18 Februari 2022 dan siap bikin anda tidak bisa tidur.

Don’t Worry Darling

Film horror ini akan diperankan oleh bintang top asal Amerika Serikat, Harry Styles dan Florence Pugh.

Film ini akan berlatar belakang pada tahun 1995 dan mengisahkan seorang wanita yang tinggal bersama suaminya namun hidupnya tidak dipenuhi kebahagiaan.

Sang istri bernama Alice pun curiga dengan banyak hal rahasia gelap serta aroma berbahaya yang dimiliki oleh suaminya, Jack. Film Don’t Worry Darling dijadwalkan rilis pada 23 September 2022.

Halloween Ends

film horror 2022

Film ini merupakan edisi terakhir dalam serial Halloween yang tayang pada 2018 dan Halloween Kills yang tayang pada 2021 kemarin. Pertarungan pamungkas antara Michael Myers  dan Laurie Strode akan terjadi pada film ini.

Michael Myers yang memiliki kekuatan gaib seperti kebal dari peluru dan luka tusukan sepertinya akan sangat sulit untuk ditumbangkan. Film Halloween Ends sudah dijadwalkan hadir pada 14 Oktober 2022 mendatang.

Itulah kelima rekomendasi film horror 2022 yang paling ditunggu dan kami jamin anda tidak akan bisa tidur setelah menyaksikannya.

Mahesa Jenar

Mengejutkan! Ternyata Emma Watson Sempat Ingin Berhenti dari Film Harry Potter

Previous article

Jisoo ‘BlackPink’ Resmi Menginjak Usia 27 Tahun

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *