Prediksi Chicago Fire vs Toronto FC 16 Juli 2023

Prediksi Chicago Fire vs Toronto FC 16 Juli 2023 Malam Hari Ini

Chicago Fire berkesempatan mendapatkan kemenangan pekan ini. Mereka akan menjamu Toronto FC yang pemain utamanya banyak cedera. Probabilitas kemenangan Chicago cukup tinggi. Chicago Fire vs Toronto FC 16 Juli 2023 tim dari Kanada dipastikan kesulitan menghadapi Chicago yang main di kandang.

Ia berada di peringkat 9 dengan perolehan 29 poin, sementara Toronto Fc berada di peringkat 14 dengan 19 poin. Chicago terpaut 3 poin dari Montreal di peringkat 10. Jika kalah dari Toronto FC, mereka bisa disalip Montreal dan keluar dari 9 besar. Untungnya, lawan yang mereka hadapi pekan ini relatif ringan.

Preview Chicago Fire vs Toronto FC

Preview Chicago Fire vs Toronto FC

Tidak ada angin perubahan untuk Toronto FC menjelang paruh ketiga Major League Soccer tahun ini. Mereka masih berkutat di papan bawah dengan masalah cedera yang tidak kunjung usai. Pekan lalu, mereka kalah dari St. Louis City dengan skor 0-1. Toronto terakhir kali menang 28 Mei lalu lawan DC.

Mereka menjalani 8 pertandingan tanpa kemenangan dengan 5 pertandingan berakhir dengan kekalahan. Dengan rekor tersebut, Toronto FC akan kesulitan ketika berhadapan dengan Chicago Fire yang tengah berusaha bertahan di zona play off MLS 2023/2024. Chicago Fire tentu ingin terus berada di zona tersebut.

Chicago Fire menang atas Montreal dengan skor 3-0 pekan lalu. Tiga gol Chicago dicetak oleh Brian Gutierrez, Maren Haile-Selassie, dan Xherdan Shaqiri. Rekor mereka dalam 5 pertandingan terakhir di MLS musim ini adalah 4 kali menang dan 1 kali kalah. 1 kekalahan terjadi 3 pekan lalu dari Orlando City.

Jadwal Chicago Fire vs Toronto FC

Chicago Fire vs Toronto FC 16 Juli 2023 akan dimainkan di Soldier Field, Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Duel Chicago Fire lawan Toronto FC bisa disaksikan Minggu pagi, jam 07.30 WIB. Toronto FC dalam kondisi sangat ‘pincang’ pekan ini dan diprediksi kesulitan mendapatkan satu poin pun di Chicago.

H2H/Susunan Pemain Chicago Fire vs Toronto FC

Pertemuan Toronto dengan Chicago di awal MLS pertama musim ini berakhir dengan skor kacamata. Terakhir kali kedua tim bertemu di Chicago, tim tuan rumah menang meyakinkan dengan skor 2-0. Rekor 5 pertemuan terakhir kedua tim adalah Chicago Fire menang 1 kali dan kalah 4 kali dari Toronto FC.

Head to head Toronto vs Chicago Fire dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

  • 1 Juni 2023

Toronto FC 0 – 0 Chicago Fire

  • 14 Juli 2022

Chicago Fire 2 – 0 Toronto FC

  • 29 Mei 2022

Toronto FC 3 – 2 Chicago Fire

  • 13 Februari 2022

Chicago Fire 0 – 1 Toronto FC

  • 14 Oktober 2021

Toronto FC 3 – 1 Chicago Fire

Prediksi susunan pemain Toronto FC vs Chicago Fire Major League Soccer 2023/2024.

  • Chicago Fire (4-2-3-1): C. Brady; M. Navarro, R. Czichos, M. Pineda, A. Souquet; G. Gimenez, F. Herbers; B. Gutierrez, X. Shaqiri, J. Torres; G. Koutsias
  • Toronto FC (4-1-3-2): S. Johnson; R. Petretta, A. Mabika, S. O’Neill, K. Franklin; Ibarra; J. Marshall-Rutty, B. Servania, J. Osorio; F. Bernardeschi, C. Sapong

Kondisi pincang Toronto FC terlihat dari banyaknya pemain utama mereka yang absen pekan ini. Lorenzo Insigne, Victor Vazquez, Michael Bradley, Adama Diomande, Christian Gutierrez, Sigurd Rosted, dan Matt Hedges dipastikan absen. Pemain cedera Chicago adalah F. Navarro, W. Omsberg, dan V. Bezerra.

Prediksi Chicago Fire vs Toronto FC 16 Juli 2023

Jadwal Chicago Fire vs Toronto FC Tanggal 16 Juli 2023

Akan sangat sulit bagi Toronto FC mendapatkan poin di kandang lawan pekan ini. Banyak pemain utama yang absen dan performa tim yang tidak kunjung membaik membuat mereka akan kembali takluk. Chicago Fire vs Toronto FC 16 Juli 2023 diprediksi dimenangkan tim tuan rumah dengan skor meyakinkan, 2-0.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: