Jadwal Borneo vs Persita Tanggal 25 Agustus 2023

Prediksi Borneo vs Persita 25 Agustus 2023 Liga 1 Skor Malam Ini

Borneo akan berhadapan dengan Persita Tangerang dalam lanjutan Liga Indonesia 2023/2024 pekan ke-10. Borneo FC saat ini berada di peringkat 3 dengan 16 poin, sementara Persita Tangerang berada di peringkat 15 dengan 10 poin. Borneo vs Persita 25 Agustus 2023 akan jadi laga berat untuk tim tamu.

Persita mencatatkan rekor 4 kekalahan beruntun sebelum bertandang ke Stadion Segiri. Dengan modal performa yang buruk dan berhadapan dengan tim kuat, mereka berpotensi kembali mengalami kekalahan. Tim tuan rumah memiliki kesempatan untuk mendapatkan poin penuh di kandang dari tim papan bawah.

Preview Borneo vs Persita

Preview Borneo vs Persita

Stefano Lilipaly menjadi aktor kemenangan Borneo FC ketika berhadapan dengan Bhayangkara FC. Bermain di Stadion Patriot Chandrabhaga, Borneo menang dengan skor 0-2. Dua gol kemenangan Pesut Etam dicetak oleh Lilipaly. Kemenangan tersebut menegaskan bahwa Borneo siap bersaing di papan atas.

Borneo tidak terkalahkan sejak pertengahan Juli dan berpotensi besar memperpanjang rekor tidak terkalahkan tersebut. Persita sebaliknya, mereka ada dalam rentetan hasil buruk sejak awal Agustus. Persita selalu kalah sejak dikalahkan Bhayangkara FC 3 Agustus lalu. Terbaru, mereka kalah dari PSS.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Indomilk Arena, Persita justru mendapatkan kekalahan dengan skor 2-3 dari PSS Sleman. Ramiro Fergonzi jadi pemain terbaik Persita dengan 2 golnya ke gawang lawan. Sayang, PSS sukses tampil impresif dan membuat Persita semakin sulit untuk keluar dari papan bawah.

Jadwal Borneo vs Persita Tanggal 25 Agustus 2023

Pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-10 Borneo vs Persita 25 Agustus 2023 akan dimainkan di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur. Duel Borneo FC melawan Persita Tangerang bisa disaksikan Jumat malam, jam 19.00 WIB. Borneo diunggulkan untuk mendapatkan poin penuh di kandang pekan ini.

H2H/Susunan Pemain Borneo vs Persita

Borneo FC dan Persita Tangerang memainkan 4 laga terakhirnya dengan seimbang. Dari 4 laga terakhir, tidak ada yang menang dan kalah. Rekor tersebut tidak memihak satu tim dan bisa membuat pertandingan berlangsung imbang. Borneo FC yang kini ada di papan atas jelas lebih diunggulkan ketimbang Persita.

Kemungkinan terjadinya kejutan dalam laga ini bisa dibilang kecil. Rekor H2H dan skor Borneo vs Persita Tangerang dari 4 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

  • 20 Februari 2023

Persita Tangerang 1 – 1 Borneo FC

  • 9 September 2022

Borneo FC 2 – 2 Persita Tangerang

  • 2 Februari 2022

Borneo FC 1 – 1 Persita Tangerang

  • 2 Oktober 2021

Borneo FC 2 – 2 Persita Tangerang

Prediksi susunan pemain Borneo FC vs Persita Tangerang duel pekan ke-10 Liga Indonesia 2023/2024.

  • Borneo FC (4-2-3-1): N. Argawinata; D. Michiels, Leo Lelis, A. Prasetyo, F. Rahman; H. Siswanto, K. Hirose; S. Lilipaly, A. Alis, T. Puhiri; F. Cadenazzi
  • Persita Tangerang (4-4-2): R. Oscario; M. Jardel, C. Fathoni, C. Rontini, M. Toha; E. Vidal, A. F. Alchoir, F. Sudin, S. Budi; R. Fergonzi, H. Putra

Borneo FC memiliki skuad terbaik yang siap mengalahkan Persita. Stefano Lilipaly akan kembali menjadi pemain andalan Pesut Etam. Persita Tangerang akan tampil tanpa 3 pemain andalannya. Ketiganya adalah Matteo Bustos (akumulasi kartu kuning), Bae Sin Yeong (cedera), dan Irsyad Maulana (cedera engkel).

Prediksi Borneo vs Persita 25 Agustus 2023

Prediksi Borneo vs Persita 25 Agustus 2023

Pendekar Cisadane akan mendapatkan kekalahan kelima secara beruntun pekan ini. Dengan skuad yang ada, sulit untuk mendapatkan poin di Segiri. Duel Borneo vs Persita 25 Agustus 2023 diprediksi dimenangkan Terens Puhiri, dkk. Skor akhir dari laga tersebut adalah 3-1 untuk kemenangan Borneo FC.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: