Jadwal Barito vs Dewa United Tanggal 9 Agustus 2023

Prediksi Barito vs Dewa United 9 Agustus 2023 dan H2H Hari Ini

Barito Putera akan berusaha melanjutkan performa impresif mereka di Liga Indonesia pekan ini. Setelah membantai Arema FC pekan lalu, mereka kembali ke Banjar dan siap menjamu Dewa United. Barito vs Dewa United 9 Agustus 2023 bisa menjadi duel yang seru. Dewa United masih tampil mengejutkan.

Sampai pekan ke-6, Dewa United masih bertahan di 4 besar, tepatnya di peringkat 3 dengan 11 poin. Mereka tampil impresif dan membuat tim-tim lama kesulitan. Barito Putera sendiri hanya terpaut 1 poin dari Dewa United. Kemenangan atas Arema FC membuat mereka berada di peringkat 6 dengan 10 poin.

Preview Barito vs Dewa United

Preview Barito vs Dewa United

Dewa United menjamu Persis Solo pada pekan ke-6 BRI Liga 1 2023/2024. Bermain di Stadion Indomilk Arena, Dewa sebenarnya mampu tampil dominan. Hanya saja, mereka tidak mampu memanfaatkan peluang dengan baik. Pertahanan dan kiper Dewa juga tampil baik menjaga gawang tidak kebobolan.

Hasil akhir laga adalah 0-0 dan Dewa United hanya menambah 1 poin. Hasil 0-0 melawan Persis bisa dikatakan hasil yang mengecewakan untuk tuan rumah. Barito bertandang ke markas Arema musim ini Stadion Wayan Dipta. Lawatan mereka ke Bali tidak sia-sia karena membawa pulang 3 poin ke Kalimantan.

Tidak tanggung, Barito menang dengan skor 0-4. Dua gol Barito dalam laga tersebut dicetak oleh Gustavo Tocantins (2) dan Murillo Mendes (2). Kemenangan 4 gol tanpa balas tersebut membuat Barito Putera menjadi salah satu tim paling subur di Liga 1. Mereka sukses mencetak 12 gol dengan selisih gol 6.

Jadwal Barito vs Dewa United Tanggal 9 Agustus 2023

Pertandingan pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/2024 Barito vs Dewa United 9 Agustus 2023 akan dimainkan di Stadion Demang Lehman, Banjar Baru, Kalimantan Selatan. Duel Barito Putera melawan Dewa United bisa disaksikan langsung streaming di Vidio, Rabu sore, jam 15.00 WIB. Dewa bisa kembali mengejutkan.

H2H/Susunan Pemain Barito vs Dewa United

Dua pertandingan terakhir Dewa United melawan Barito Putera menunjukan dominasi tim tuan rumah. Barito mampu menang 1 kali dan 1 imbang. Menghadapi Dewa United yang mengalami perkembangan pesat musim ini, Barito tetap diandalkan. Mereka akan tampil dibawah dukungan penuh suporter sendiri.

Faktor dukungan dan status tuan rumah membuat mereka dijagokan mengalahkan Dewa United. Rekor dan H2H 2 pertandingan terakhir Dewa United vs Barito Putera di semua kompetisi.

  • 14 Maret 2023

Dewa United 1 – 2 Barito Putera

  • 11 Desember 2022

Barito Putera 0 – 0 Dewa United

Prediksi susunan pemain Dewa United vs Barito Putera pekan ke-7 Liga Indonesia 2023/2024.

  • Barito Putera (4-3-3): E. Rizky; B. Kaffa, C. De Murga, R. Alves, F. Saputra; B. Pradana, M . Konate, M. Ott; M. Mendes, G. Tocantins, B. Kahfi
  • Dewa United (4-3-3): S. Stevens; A. Ballah, R. Mitrevski, A. Mannan, H. Herdiana; D. Kolovos, T. Numberi, R. Muslim; E. Vikri, A. Martins, M. Osman

Murillo Mendes dan Gustavo Tocantins sedang on fire dan siap kembali membobol gawang lawan. Bagus Kahfi bisa jadi ancaman untuk Dewa. Egy Vikri dan Majed Osman akan menyokong penuh Alex Martins. Martins diharapkan kembali mencetak gol. Kiper Sonny Stevens diharapkan kembali tampil impresif.

Prediksi Barito vs Dewa United 9 Agustus 2023

Prediksi Barito vs Dewa United 9 Agustus 2023

Barito vs Dewa United 9 Agustus 2023 diprediksi berakhir imbang dengan skor 2-1. Dewa United memiliki pertahanan yang baik, terutama kipernya. Namun, Barito memiliki dua penyerang Brasil yang sedang impresif. Lini serang Barito adalah yang terbaik di Liga Indonesia saat ini dengan efektivitasnya yang tinggi.

Baca Juga


Posted

in

by

Tags: