Jadwal Arsenal vs Wolves Tanggal 28 Mei 2023

Prediksi Arsenal vs Wolves 28 Mei 2023 Skor Liga Inggris Hari Ini

Arsenal akan tampil di kandang sendiri untuk mengakhiri EPL musim ini. Dalam pertandingan terakhirnya, Arsenal akan berhadapan dengan Wolves. Arsenal vs Wolves 28 Mei 2023 harus berakhir manis untuk Arsenal. Pasukan Mikel Arteta wajib memenangkan pertandingan untuk menyenangkan para penggemar.

Biar bagaimanapun, gagal juara setelah di puncak klasemen ratusan hari adalah sesuatu yang menyesakkan. Kalah atau mendapatkan hasil imbang dari Wolves akan menambah luka. Bagi Wolves, laga lawan Arsenal bisa jadi laga penutup yang menantang. Jika menang, mereka bisa geser Chelsea.

Preview Arsenal vs Wolves 28 Mei 2023

Preview Arsenal vs Wolves 28 Mei 2023

Musim ini, Arsenal memastikan tempat di Liga Champions musim depan dan memastikan diri menjadi runner up EPL di bawah Man City. Apa yang mereka dapatkan bukan sesuatu yang bisa diremehkan. Di awal musim, tidak ada yang menyangka Bukayo Saka, dkk. bisa jadi kandidat kuat winner Liga Inggris.

Pekan lalu, Arsenal dikalahkan Nottingham dengan skor 1-0. Kekalahan tersebut memberi dampak positif untuk Nottingham, tetapi tidak untuk Arsenal. Lawan Wolves, pendukung Arsenal meminta kemenangan sebagai penutup musim yang baik. Wolves bisa memiliki motivasi yang lebih besar untuk menang.

Mengingat Wolves saat ini berada di peringkat 13 dengan 41 poin. Wolves sendiri sudah kehilangan kesempatan untuk menyelesaikan musim di peringkat 10 besar. Untungnya, Ruben Neves, dkk aman dari zona degradasi dan dipastikan bermain di EPL musim depan. Pekan lalu, Wolves bermain seri lawan Everton.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion Molineux, Hwang Hee-chan mencetak gol satu-satunya untuk mereka. Performa Wolves dalam 5 pertandingan terakhirnya di EPL sedikit lebih baik dari Arsenal. Mereka mampu memenangkan 2 pertandingan, meraih 1 hasil imbang, dan menderita 2 kekalahan.

Jadwal Arsenal vs Wolves

Pertandingan Arsenal vs Wolves 28 Mei 2023 pekan ke-28 EPL akan dimainkan di kandang Arsenal, Stadion Emirates. Duel Arsenal-Wolves bisa disaksikan pada Minggu malam, jam 22:30 WIB. Untuk meninggalkan kesan positif, Arsenal wajib menang. Jika tidak, lelucon baru akan muncul setelahnya.

H2H/Susunan Pemain Arsenal vs Wolves 28 Mei 2023

Arsenal vs Wolves 2-1 adalah hasil pertemuan terakhir kedua tim di Emirates. Sementara pertemuan pertama kedua tim di EPL musim ini berakhir dengan kemenangan Arsenal 0-2. 2 gol kemenangan The Gunners dicetak oleh Martin Odegaard. Wolves dipastikan tidak akan jadi lawan mudah untuk Arsenal.

Arsenal vs Wolves H2H 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

  • 12 November 2022

Wolves 0 – 2 Arsenal

  • 24 Februari 2022

Arsenal 2 – 1 Wolves

  • 10 Februari 2022

Wolves 0 – 1 Arsenal

  • 2 Februari 2021

Wolves 2 – 1 Arsenal

  • 29 November 2020

Arsenal 1 – 2 Wolves

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Wolves pekan ke-38 Liga Inggris 2022/2023.

  • Arsenal (4-3-3): Ramsdale; K. Tierney, Gabriel, J. Kiwior, B. White; Jorginho, G. Khaka, M. Odegaard; E. Smith Rowe, G. Jesus, R. Nelson
  • Wolves (4-4-2): D. Bentley; Tote, C. Dawson, M. Kilman, N. Semedo; M. Nunes, R. Neves, M. Lemina, A. Traore; R. Jimenez, M. Cunha

The Gunners akan tampil tanpa William Saliba, Oleksandr Zinchenko, Gabriel Martinelli, Mohamed Elneny, dan Takehiro Tomiyasu. Mikel Arteta diprediksi kembali ke formasi awal dan tidak melakukan perubahan signifikan apapun. Wolves dipastikan tidak akan diperkuat Sasa Kalajdzic dan Chiquinho karena cedera.

Prediksi Arsenal vs Wolves 28 Mei 2023

Prediksi Arsenal vs Wolves 28 Mei 2023

Sulit mengobati kekecewaan gagal juara liga setelah ratusan hari di puncak. Arsenal tidak boleh tampil lemah dan mengecewakan di hadapan pendukungnya sendiri. Mereka pasti tampil agresif dan bersemangat. Arsenal vs Wolves 28 Mei 2023 diprediksi dimenangkan The Gunners dengan skor 3-1.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: