Aplikasi Sadap WA dari Jauh untuk Memantau dari Jarak Jauh

13 Aplikasi Sadap WA Personal dan Bisnis Terbaik dan Ampuh

Aplikasi sadap WA memang sekarang ini mulai banyak digunakan oleh pengguna Android maupun iOS. Meskipun kelihatannya ini adalah aplikasi ilegal, namun sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk tujuan yang positif. Salah satunya, untuk mengawasi anak-anak dalam penggunaan handphone maupun menolong seseorang yang kehilangan hp-nya.

Cara melakukan sadap ini mungkin kedengarannya cukup sulit dilakukan. Tapi pada dasarnya siapapun bisa mengaplikasikan dengan cepat dan mudah. Ada banyak aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk menyadap WA dan pada artikel kali ini akan dijelaskan Apa saja aplikasi tersebut beserta link unduhannya.

Apa itu Aplikasi Sadap WA?

Apa itu Aplikasi Sadap WA

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai aplikasi sadap WA, sebaiknya mengetahui terlebih dahulu secara mendetail Apa fungsi dan kegunaan sebenarnya. Pada prinsipnya, dapat dipastikan bahwa hampir kebanyakan pengguna handphone telah populer dengan istilah di aplikasi ini.

Hal yang perlu ditekankan bahwa aplikasi ini pada dasarnya adalah aplikasi tambahan yang bisa dipakai dalam memata-matai wa, entah itu keluarga, teman maupun pasangan. Tujuannya sendiri adalah agar mengetahui aktivitas WA orang yang dituju.

Di samping itu, aplikasi ini juga dapat dimanfaatkan untuk media interaksi melakukan panggilan suara, gambar, maupun yang lain. Aplikasi ini punya popularitas diri dan hampir para pengguna handphone mengenalnya.

Kumpulan Aplikasi Menyadap WhatsApp dari Jarak Jauh

Kumpulan Aplikasi Menyadap WhatsApp

Supaya kamu nantinya dapat menyadap di aplikasi WhatsApp secara baik, maka pada artikel kali ini akan diberikan bagaimana panduannya. Meskipun memang bisa dilakukan, namun tetap perlu dipertimbangkan dahulu semata mungkin.

Jangan sampai kemudian hari menjadi masalah bagi kamu dan orang yang disadap tersebut. Aplikasi yang bagus untuk sadap WA apa? langsung saja, berikut ini beberapa aplikasi yang bisa digunakan:

1. Clone Messenger

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk melakukan aksi penyadapan WA yaitu dengan menggunakan fitur canggih dari aplikasi clone messenger. Di Dalam penggunaannya, bisa dibilang sangat mudah dan hasilnya pun membantu sekali.

Alasannya, di aplikasi ini telah dibekali dengan fitur cloning juga yang bisa diterapkan pada WhatsApp. Dengan kata lain, penggunaan clone messenger ini dapat dipakai pada satu akun Whatsapp di handphone dengan jenis yang berbeda-beda. Tentunya hal ini akan sangat menarik saat digunakan.

Sebagai gambaran untuk kamu, berikut ini adalah informasi spesifikasi beserta link unduhannya:

Nama AplikasiClone WhatsApp
Ukuran9 MB
Link downloadDisini

Supaya bisa menikmati canggihnya fitur sadap WhatsApp yang dimiliki oleh Clone Messenger ini, kamu bisa mendownload dan install aplikasi dahulu dari Link yang di atas. Selanjutnya jika sudah berhasil dipasang ke perangkat, cara penggunaannya yaitu sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Clone Messenger yang sudah diinstal di handphone.
  • Kemudian, lanjut dengan cara klik pada tulisan allow/ijinkan.
  • Selanjutnya, tekan lagi tulisan next sampai kode QR muncul di layar handphone.
  • Kemudian, buka aplikasi Whatsapp orang yang ingin disadap dan kemudian klik 3 titik yang ada di sudut kanan atas.
  • Lalu, buka WhatsApp versi websitenya dan kemudian klik pada link a device.
  • Terakhir, kamu bisa melakukan scan kode QR pada aplikasi Clone Messenger ini.

Kalau langkah-langkah di atas sudah dilakukan, maka secara tidak langsung kamu bisa memantau semua aktivitas orang yang disadap tersebut. Contohnya mulai dari pesan singkat hingga semua pesan masuk, baik itu gambar, suara, maupun panggilan.

2. Mobile Client

Aplikasi sadap WA yang berikutnya bisa menggunakan Mobile Client yang juga diklaim sangat handal dalam permata-matai WA orang lain. Bahkan, kabarnya dengan aplikasi ini hasilnya jauh lebih maksimal dalam mengetahui detail isi dari WA orang tersebut.

Selain penggunaannya yang bisa dibilang praktis, kinerja aplikasi ini juga sama persis dengan WhatsApp versi website. Tidak hanya itu saja, idealnya mau bel client ini telah menyimpan banyak fitur unggulan supaya bisa menyimpan gambar maupun video tertentu.

Lebih dari itu, aplikasi ini juga dapat dimanfaatkan dalam mengirim pesan video, audio, teks dan lain-lain. Aplikasi ini memang cocok dipasangkan di perangkat handphone para penggunanya dan bisa dibilang aman tanpa terdeteksi orang lain. Berikut ini adalah informasi aplikasi dan link unduhannya:

Nama AplikasiMobile Client
Ukuran1,8 MB
Link downloadDisini

Cara penggunaan aplikasinya cukup mudah, mirip seperti WhatsApp web yaitu sebagai berikut:

  • Download terlebih dahulu aplikasi Mobile Client for WhatsApp dan pasang ke handphone Android kamu.
  • Kalau sudah diinstal, buka aplikasi dan segera masukkan nomor ponsel WhatsApp orang yang akan disadap lewat aplikasi tersebut.
  • Kemudian, akan muncul barcode seperti halnya pada aplikasi WA website.
  • Kemudian, bisa melakukan scan melalui WhatsApp orang lain tanpa diketahui oleh dia.
  • Selesai. Kamu sudah berhasil menyadap WA target dan segala aktivitasnya bisa kelihatan Melalui aplikasi.

Hal yang perlu dicatat bahwa aplikasi Mobile Client ini memang punya pengguna yang sangat banyak, terutama orang-orang Indonesia. Hampir bisa dipastikan semua pemilik handphone telah memiliki aplikasinya di perangkat ini. Tingkat keamanannya juga sangat terpercaya dan terjamin.

3. Social Spy WhatsApp

Aplikasi sadap WA ketiga yang bisa digunakan adalah Social Spy WhatsApp. Sebelum memakai APK ini, tentunya harus dipertimbangkan terlebih dahulu dan lihat apakah memang cocok untuk kamu. Aplikasi ini dapat digunakan tidak hanya untuk menyadap pasangan, tapi bisa juga anak, teman, maupun orang lain.

Cara penggunaannya pun tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang cukup mudah. Hal yang penting yaitu jangan sampai orang yang disadap mengetahui bahwa kamu memata-matai perangkat mereka. Untuk mengunduh aplikasi ini, berikut informasi dan link downloadnya.

Nama AplikasiSocial Spy WhatsApp
Ukuran10 MB
Link downloadDisini

4. Aplikasi Mobistealth

Mobistealth merupakan salah satu aplikasi yang termasuk dalam kategori bagus, karena memiliki fitur untuk melakukan penyadapan pada percakapan WhatsApp seseorang yang ingin ditargetkan. Banyak pengguna yang memanfaatkan aplikasi ini, bukan hanya di Indonesia, tetapi juga dari berbagai negara di dunia.

Selain keefektifannya yang dapat kamu nikmati saat menggunakannya, hal menarik adalah pemilik nomor WhatsApp yang disadap tidak akan menyadari hal tersebut. Aplikasi penyadapan WhatsApp ini juga berguna untuk memantau lokasi pasangan yang kamu awasi.

Selain itu, aplikasi sadap WA ini bisa digunakan sebagai alat pendeteksi riwayat panggilan yang tersedia dalam akun WhatsApp pasangan. Bahkan, semua file penting yang dikirimkan atau diterima juga dapat diakses. Fungsi-fitur ini sangat beragam dan tidak terbatas pada satu aspek saja.

Kamu dapat memasang aplikasi ini di perangkat anak yang sudah dewasa sebagai sarana pemantauan untuk semua aktivitas media sosial di dunia maya. Terbukti efektif dan bermanfaat bagi semua kalangan. Langsung saja, berikut informasi aplikasi dan link unduhannya

Nama AplikasiMobistealth
Ukuran15 MB
Link downloadDisini

5. Dual Space

Kamu dapat memanfaatkan aplikasi sadap WA bernama Dual Space sebagai alat pendeteksi atau pelacak untuk mengungkap semua aktivitas mencurigakan dari pasangan yang kamu curigai. Dual Space termasuk dalam kategori yang aman karena memiliki ukuran file yang kecil, hanya sebesar 6,5 MB.

Aplikasi ini akan berfungsi secara optimal bahkan jika menginstalnya di smartphone dengan spesifikasi rendah. Baik suami maupun istri dapat dengan mudah mengetahui semua aktivitas online pasangan mereka dengan menggunakan aplikasi penyadap WhatsApp yang canggih ini. Inilah alasan utama mengapa banyak pengguna memilihnya.

Kelebihan lain yang membuat aplikasi ini mendapatkan respons positif adalah adanya fitur untuk menghilangkan iklan dengan cepat. Bug sejenis juga dapat diatasi dengan bantuan aplikasi ini. Selain itu, terdapat fitur zona privasi yang memberikan kenyamanan dalam penggunaan.

Tidak perlu khawatir, karena penggunaan aplikasi ini tidak akan meninggalkan jejak atau memberikan risiko, sehingga aman dan terkendali. Dengan demikian, kamu akan merasa lebih bebas saat melakukan penyadapan pada WhatsApp pasangan. Berikut informasi aplikasi dan link unduhannya:

Nama AplikasiDual space
Ukuran16 MB
Link downloadDisini

6. iKey Monitor

iKey Monitor adalah aplikasi sadap WA yang tidak hanya dimanfaatkan untuk melakukan pemantauan WhatsApp saja. Lebih dari itu, bisa pula dipakai untuk memata-matai Snapchat, Facebook, GPS, dan fitur-fitur lainnya. Banyak para orang tua yang menggunakan aplikasi ini untuk memantau Di mana lokasi anak-anak mereka dan aktivitas yang dilakukannya.

Salah satu hal yang diunggulkan dari aplikasi ini adalah kemampuan dalam melihat pesan yang dikirim serta diterima target secara langsung. Apabila kontak mengirimkan atau menerima pesan tersimpan di perangkat handphone, kamu juga dapat memantau isinya.

Nama AplikasiiKey Monitor
Ukuran2,8 MB
Link downloadDisini

7. iSpyoo

Ada satu aplikasi sadap WA yang dapat digunakan untuk menyadap WhatsApp secara tersembunyi, yaitu iSpyoo. Dengan aplikasi ini, kamu dapat melakukan penyadapan pada seseorang dari jarak jauh.

Dengan memanfaatkan fitur GPS pada ponsel target, kamu dapat mengakses pesan, panggilan terakhir, dan melacak lokasi orang tersebut melalui aplikasi WhatsApp.

Namun, perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi penyadap WhatsApp terbaik ini tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Anda perlu berlangganan versi premium agar dapat menikmati semua fitur lengkap yang disediakan. Untuk aplikasi ini, bisa dilihat link unduhannya pada tabel di bawah:

Nama AplikasiiSpyoo
Ukuran2,8 MB
Link downloadDisini

Berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakan aplikasi ini:

  • Unduh SpyMaster Pro ke ponsel target.
  • Setelah itu, buatlah akun terlebih dahulu melalui ponsel tersebut.
  • Klik Login.
  • Kemudian, pilih menu yang terletak di sebelah kiri.
  • Pilih WhatsApp History, SMS History, dan opsi lain yang ingin kamu sadap.
  • Masukkan nomor untuk mendapatkan informasi hasil penyadapan.
  • Selesai.
  • Setelah berhasil, kamu akan menerima laporan secara berkala mengenai pergerakan target yang disadap.
  • Jadi, kamu bisa melihat apa saja aktivitas yang dilakukannya dengan mudah dan cepat.

8. Padchat

Jika bertanya aplikasi apa saja yang bisa sadap di hp? Padchat salah satunya. Aplikasi ini serupa dengan WhatsApp, namun memiliki fitur untuk melakukan sadap. Padchat juga memungkinkanmu menghubungkan satu akun WhatsApp ke dua atau lebih ponsel.

Penggunaan aplikasinya tergolong mudah, kamu hanya perlu memindai kode QR di dalam aplikasi menggunakan kamera di WhatsApp target yang ingin disadap. Setelah itu, kamu dapat melihat semua isi percakapan maupun pesan di perangkat target. Padchat juga bisa membantu mengirimkan berbagai media seperti foto, video, dan lainnya di aplikasi WA.

Langsung saja, berikut ini aplikasinya:

Nama AplikasiPadchat
Ukuran9,1 MB
Link downloadDisini

9. Smartphonelogs

Smartphonelogs adalah aplikasi sadap WA tanpa scan kode batang yang direkomendasikan. Cara pemakaiannya juga tidak terlalu sulit yaitu dengan cukup membuat akun dan download aplikasinya pada handphone yang ingin dimata-matai.

Aplikasi tersebut menjadi salah satu yang harus diwaspadai karena keberhasilannya juga sangat tinggi untuk melakukan penyadapan jarak jauh. Smartphonelogs juga bisa melakukan aktivitas sadap dengan akurat serta cepat.

Oleh karena itulah, banyak yang menggunakan aplikasi ini dalam memantau isi percakapan seseorang. Jadi, kamu juga patut waspada karena bisa saja menjadi salah satu orang yang disadap juga. Berikut info aplikasi dan link downloadnya:

Nama AplikasiSmartphonelogs
Ukuran1,82 MB
Link downloadDisini

10. Whatscan Web

Whatscan web adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh TeknoInnovate dan dapat diunduh melalui toko aplikasi resmi. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan penyadapan WhatsApp dengan menggunakan fitur pemindaian kode QR.

Aplikasi ini bekerja serupa dengan WhatsApp Web, yang memungkinkan pengguna untuk menerima notifikasi saat akun WhatsApp digunakan untuk chatting melalui perangkat PC atau laptop. Penggunaan aplikasi ini efektif dan mudah digunakan.

Namun, perlu diingat bahwa aplikasi ini membutuhkan kedekatan antara perangkat target dan perangkat yang digunakan untuk memindai kode QR. Kesuksesan penggunaan aplikasi ini tergantung pada jarak antara perangkat yang terlibat. Berikut ini informasi aplikasinya:

Nama AplikasiWhatscan web
Ukuran10 MB
Link downloadDisini

11. Spapp Monitoring

Spapp Monitoring foto yang sering disebut juga dengan Spapp Android menjadi aplikasi penyadap WA yang punya user interface sederhana dan mudah dipahami. Agar bisa memakai aplikasinya, Kamu harus meminjam ponsel target dahulu supaya sadap dapat dilakukan secara lancar.

Di samping itu, kamu juga harus mendaftar akun dahulu. Kalau sudah terhubung, maka bisa masuk ke akun menggunakan ponsel sendiri untuk melihat apa saja aktivitas yang sudah dilakukan oleh WhatsApp target. Berikut ini informasi aplikasinya yang bisa kamu baca:

Nama AplikasiSpapp Monitoring
Ukuran12 MB
Link downloadDisini

12. Xnspy

Xnspy menjadi aplikasi menyadap WhatsApp yang punya sistem kerja sederhana dan tidak perlu melakukan scan kode QR. Selain itu, di dalam aplikasinya juga tidak membutuhkan proses rooting agar bisa dipakai. Dengan aplikasi ini, akan membantu memantau berbagai aktivitas ponsel target.

Selain bisa memata-matai WhatsApp, bisa juga melihat email, riwayat penelusuran peramban lokasi GPS, dan SMS. Tampilan antarmukanya juga ramah sehingga memudahkan para pengguna dalam mengakses berbagai fitur tersebut.

Aplikasi ini sendiri bisa didapatkan secara cuma-cuma untuk versi demonya. Sementara itu agar bisa mendapatkan fitur premium, kamu bisa berlangganan dengan biaya kurang lebih mulai dari Rp568.000 per bulannya. Berikut ini informasi aplikasi Xnspy.

Nama AplikasiXnSpy
Ukuran4 MB
Link downloadDisini

13. Whats Web Scanner Pro

Whats Web Scanner Pro menjadi aplikasi untuk menyadap WA dan membuat penggunanya memakai akun sama di sejumlah perangkat maupun satu perangkat. Di samping itu, penggunanya juga bisa melakukan pemantauan WA dari jarak jauh sekalipun.

Untuk menyadap akun target penggunanya, hanya harus memindai kode QR WA target. Kalau sudah terhubung, maka bisa langsung memantau segala aktivitas yang dilakukan. Selain adanya fungsi sadap, ada juga fitur status saver yang bisa memungkinkan dalam menyimpan status orang lain tanpa download aplikasi tambahannya.

Dibawah ini adalah link unduhannya:

Nama AplikasiWhats Web Scanner Pro
Ukuran7,9 MB
Link downloadDisini

Berbagai aplikasi sadap WA yang telah dijelaskan bisa kamu gunakan untuk tujuan-tujuan positif. Misalnya untuk mengetahui Di mana lokasi keberadaan keluarga. Jadi, jangan hanya dilakukan untuk iseng saja karena itu kurang etis.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: