Prediksi Skor Elche vs Cadiz 5 Juni 2023 Liga Spanyol Malam Ini

Elche yang sudah terdegradasi akan menjamu Cadiz dalam laga terakhirnya di La Liga 2022/2023. Musim depan, Elche akan main di Segunda Division dan mungkin Cadiz juga. Elche vs Cadiz 5 Juni 2023 tidak hanya jadi laga terakhir di La Liga musim ini untuk kedua tim, tetapi juga jadi laga ‘final’ untuk Cadiz.

Sampai pekan ke-37, Cadiz masih belum keluar dari ancaman degradasi. Kemenangan mereka pekan lalu membuat peluang mereka bertahan di La Liga meningkat. Berada di peringkat ke-13, Cadiz hanya terpaut 2 poin dari Valladolid yang berada di peringkat 18. Kekalahan bisa sebabkan mereka terdegradasi.

Preview Elche vs Cadiz

Preview Elche vs Cadiz

Menang lawan Elche, berarti Cadiz main di La Liga Spanyol musim depan. Kendati lawan yang dihadapi Cadiz adalah penghuni dasar klasemen, Elche memiliki performa yang lebih baik dari mereka. Dalam 5 pertandingan terakhirnya di La Liga, Elche mampu menang 2 kali, imbang 2 kali, dan kalah 1 kali.

Pekan lalu, mereka mampu mengalahkan Athletic Bilbao di San Mames. Padahal, Elche sudah tidak memiliki target apapun. Elche bahkan tidak terkalahkan dalam 4 laga terakhirnya di La Liga. Dalam duel Elche lawan Bilbao, Lucas Boye sukses cetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di menit 92.

Cadiz juga menang pekan lalu. Mereka kalahkan Celta Vigo dengan skor tipis 1-0. Kemenangan tersebut membuat persaingan di zona merah menjadi rumit. Cadiz mulai keluar dari sana tetapi tetap tidak aman sementara Celta jadi kandidat degradasi. Satu-satunya gol dalam laga tersebut dicetak oleh R. Sobrino.

Jadwal Elche vs Cadiz Tanggal 5 Juni 2023

Elche vs Cadiz 5 Juni 2023 bisa berlangsung panas seperti yang terjadi 2 tahun lalu di kandang Elche. Stadion Manuel Martinez Valero siap menyambut Cadiz, calon ‘kawan’ Elche di Segunda Division musim depan. Pertandingan Elche melawan Cadiz bisa ditonton langsung Senin dini hari, jam 02:00 WIB.

H2H/Susunan Pemain Elche vs Cadiz

Terakhir kali Cadiz bertandang ke markas Elche, mereka dikalahkan dengan skor 3-1. Pertandingan berlangsung super panas dan keras. 7 pemain Elche mendapatkan kartu kuning, sementara 3 pemain Cadiz mendapatkan kartu yang sama. Duel keras dan panas kedua tim bisa kembali muncul pekan ini.

Rekor Cadiz vs Elche H2H dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

  • 16 Januari 2023

Cadiz 1 – 1 Elche

  • 7 Mei 2022

Cadiz 3 – 0 Elche

  • 5 Desember 2021

Elche 3 – 1 Cadiz

  • 16 Mei 2021

Cadiz 1 -3 Elche

  • 28 November 2020

Elche 1 – 1 Cadiz

Prediksi susunan pemain Cadiz vs Elche pekan ke-38 Liga Spanyol 2022/2023.

  • Elche (5-3-2): E. Badia; L. Blanco, G. Verdu, Roco, L. Magallan, Josan; Fidel, Donald, G. Gumbau; R. Nteka, Tete Morente
  • Cadiz (4-4-2): J. Ledesma: A. Espino, J. Mere, L. Hernandez, I. Carcelen; R. Sobrino, R. Alcaraz, G. Escalante, T. Bongonda; S. Guardiola, A. Lozano

Carlos Clerc dipastikan absen memperkuat Elche karena mendapatkan hukuman. Pemain Elche yang cedera adalah Pedro Bigas, Jose Angel Carmona, Omar Mascarell, dan Helibelton Palacios.Cadiz dipastikan akan tampil tanpa Alex Fernandez, Victor Chust, Brian Ocampo, Joseba Zaldua, dan A. Garrido.

Prediksi Elche vs Cadiz 5 Juni 2023

Prediksi Elche vs Cadiz 5 Juni 2023

Elche tidak akan malu-malu untuk menyeret Cadiz ke Segunda Division. Nasib Cadiz tidak akan ditentukan mereka tetapi tim lain. Alasannya, Elche vs Cadiz 5 Juni 2023 akan dimenangkan oleh Elche. Tontonan duel keras dengan banyak kartu berpotensi muncul. Elche akan kalahkan Cadiz dengan skor 3-2.

Baca Juga: