Vantips

Yuk Ketahui 3 Tips Aman Pulang Diskotik!!

Tips aman pulang diskotik

Beberapa waktu lalu kita semua dikejutkan dengan peristiwa kecelakaan yang mengenaskan dan mengakibatkan seorang selebriti lumpuh dan akhirnya meninggal dunia.

Dalam musibah itu, polisi menetapkan sang mantan kekasih sebagai tersangka karena dinilai lalai mengemudikan kendaraannya dalam keadaan mabuk usai menikmati malam di sebuah diskotik.

Peristiwa di atas tentunya dapat menjadi pembelajaran berharga bagi kita semua.

Namun, jangan malah menjadi takut untuk mengunjungi suatu tempat hiburan malam, karena memang dalam kondisi tertentu kita perlu menikmati malam di sebuah diskotik.

Untuk itu, kami tim Vantage Indonesia memberikan tiga tips aman pulang diskotik yang patut anda ketahui.

Baca juga: 5 Tips Aman Masuk ke Club Malam Jakarta Untuk Pemula

Bawa Teman Terdekat

Tips aman pulang diskotik yang pertama adalah membawa teman terdekat atau kepercayaan anda.

Dengan adanya seorang teman, anda dapat menikmati malam bersama dan beragam hal berbahaya yang ada di dalam diskotik hingga memutuskan untuk pulang pun dapan dapat diminimalisir.

Jangan Menyetir Sendiri

Jangan sekali-sekali anda memaksa pulang dalam keadaan mabuk dan menyetir kendaraan sendirian. Hal itu sangat berbahaya karena menaikkan resiko kecelakaan karena mabuk.

Anda dapat menyingkapinya dengan mempercayakan kemudi ke teman anda yang tidak mabuk, naik transportasi umum, ojek online, atau menginap di rumah teman.

Kami sangat tidak ingin anda mengalami hal-hal yang tidak diinginkan ketika pulang dari diskotik, maka dari itu jangan sampai memutuskan untuk menyetir sendirian ya.

Minum Secara Bijak

Tips aman pulang diskotik yang terakhir adalah minum alkohol secara bijak. Mabuk adalah salah satu penyebab utama adanya kecelakaan lalu lintas.

Kami sangat menyarankan anda untuk mengetahui limit anda ketika minum-minuman beralkohol.

Untuk mengetahuinya cukup mudah, ketika penglihatan anda sudah mulai kabur diikuti dengan dengungan yang ada pada telinga, itu sudah menandakan kalau anda sudah cukup mabuk.

Itulah tiga tips aman pulang dari diskotik yang patut anda ketahui. Dengan adanya artikel ini kami berharap laka lalu lintas yang terjadi akibat mabuk usai menikmati malam di sebuah tempat hiburan dapat berkurang sampai tidak ada sama sekali.

Mahesa Jenar
Bismillah Biar Alhamdulillah

Slash Guns N’ Roses Menamai Gitarnya “Victoria”, Inilah Kisahnya!

Previous article

Film “Real Steel” akan Dibuat Serial TV?!

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.