YouTube Yandex APK Baru dengan Tools Keren

YouTube Yandex APK Jepang Sub Indonesia Terbaru Download

Sampai saat ini, YouTube masih jadi platform nonton video online yang paling terkenal. Ada banyak konten video dengan durasi yang bervariasi di YouTube. Sama halnya dengan YouTube Yandex yang semakin terkenal dan banyak dicari oleh para pengguna internet di Indonesia.

Saat mengetikkan kata Yandex sebagai keyword pencarian, kamu bisa menemukan hasil berupa Yandex browser Jepang APK. Konten yang ditayangkan jauh lebih menarik dibandingkan dengan konten-konten YouTube yang biasa. Ada banyak konten khusus dewasa yang tampil tanpa sensor.

Beberapa netizen juga menggunakan web browser Yandex.com dalam mencari dan menikmati konten video panas anti blokir. Agar lebih memahami tentang Yandex yang semakin naik daun ini, perhatikan beberapa detail mengenai Yandex YouTube yang tersebar di halaman ini.

Video YouTube Yandex Biru Khusus Dewasa

Video YouTube Yandex Biru Khusus Dewasa

Aplikasi YouTube yang ada di Play Store maupun versi webnya yang ada di YouTube.com sama-sama mempunyai ikon dengan warna merah yang khas. Tapi Yandex YouTube punya ikon yang unik dan berbeda, yaitu dengan dominasi warna biru. Dari ikon nya saja, sudah terlihat perbedaan jelas.

Bukan hanya dalam hal ikon aplikasinya saja yang berbeda, tapi juga dalam hal konten yang ada di dalamnya. Jenis konten yang ditampilkan oleh Yandex YouTube Biru tidak sama dengan YouTube biasa. Kamu akan menemukan konten yang lebih lengkap, unik, dan tidak ada di YouTube biasa.

Konten video yang diperuntukkan bagi para netizen dewasa jarang ada di YouTube biasa yang berwarna merah. Sedangkan Yandex YouTube yang berwarna biru sudah menghadirkan seluruh konten video khusus untuk netizen yang sudah dewasa.

Fitur Istimewa dalam YouTube Yandex Biru

Fitur Istimewa dalam YouTube Yandex Biru

Warna ikon yang lebih cantik hanya salah satu keunggulan yang membuat aplikasi Yandex YouTube biru ini jauh lebih menarik dibandingkan dengan versi merahnya. Tapi selain ikon tersebut, ada banyak fitur lain di dalam aplikasi Yandex YouTube ini yang lebih keren dibandingkan dengan YouTube biasa.

Saat menggunakan aplikasinya nanti, kamu bisa melihat sendiri berbagai fitur serta kelebihan APK video YouTube biru. Tapi sebagai pemanasan, periksa beberapa fitur canggih di YouTube biru dan cari tahu apa saja yang membuatnya lebih baik daripada YouTube merah.

1. Tanpa aplikasi VPN tambahan

Beberapa netizen ingin menikmati konten video keren dari negara-negara lain. Tapi kadang, ada pembatasan yang membuat pengunjung YouTube gagal menikmati konten dari negara tertentu. Untuk bisa mengakses konten tersebut, biasanya netizen harus menggunakan aplikasi atak ekstensi VPN.

Hal ini berarti netizen harus menggunakan dua aplikasi, yaitu YouTube merah dengan aplikasi VPN. Kalau spesifikasi HP yang digunakan sangat terbatas atau malah rendah, maka solusinya hanyalah menggunakan satu aplikasi saja, yaitu YouTube Yandex browser yang sudah dibekali dengan VPN.

Di dalam aplikasi Yandex YouTube biru, sudah ada VPN otomatis yang bisa digunakan untuk mengakses seluruh konten video dari berbagai negara. Batasan yang tadinya ditetapkan bisa ditembus dengan mudah sehingga konten video dewasa dari negara-negara lain akan langsung terekspos.

2. Video berkualitas tinggi

Media player yang disediakan oleh Yandex YouTube ini punya kualitas yang sangat menarik. Dengan memanfaatkan media player dari Yandex YouTube biru, netizen jadi bisa menikmati video khusus dewasa dengan resolusi yang tinggi sehingga tampilan modelnya akan terlihat lebih jelas.

Memang, pada YouTube merah juga ada beberapa pilihan kualitas atau resolusi yang bisa dipilih sesuka hati. Tapi ada lebih banyak pilihan resolusi yang ada di YouTube Yandex. Dengan banyaknya pilihan resolusi, kamu lebih bebas menikmati konten video dewasa yang menarik perhatianmu.

Misalnya, kalau sedang terhubung ke WiFi, kamu bisa menonton konten video dewasa dengan tampilan yang lebih jelas dan resolusi yang lebih tinggi. Tapi kalau sedang memakai kuota pribadi, bisa memilih resolusi video yang lebih rendah agar tidak menghabiskan banyak kuota.

3. Bersih dari sensor

Nonton konten video khusus dewasa di YouTube browser video biru jauh lebih seru daripada nonton di YouTube versi biasa. Untuk nonton konten khusus dewasa di YouTube merah, kamu akan diminta login memakai akun Google terlebih dahulu.

Meskipun sudah masuk ke akun Google dan membuktikan bahwa kamu sudah dewasa, konten khusus dewasa yang ditampilkan tidak sepenuhnya tersedia dengan jelas. Ada sensor yang menutupi beberapa bagian sehingga netizen tidak bisa nonton dengan nyaman dan puas.

Agar lebih puas dan nyaman dalam menikmati konten video dewasa, YouTube Yandex free biru menyediakan tampilan yang lebih jernih dan bebas sensor. Dijamin, netizen tidak ingin berkedip selama menikmati konten-konten menarik yang muncul di layar smartphone Android.

4. Audio berkualitas tinggi

Ketika video khusus dewasa sedang dimainkan di layar, ada efek suara atau audio yang akan ikut dimainkan. Sehingga netizen yang menikmati konten video dewasa tersebut bisa mengikuti jalannya cerita dengan lebih maksimal. Pada YouTube Yandex biru, audio yang dibawa punya kualitas bagus.

Biasanya, kalau suatu konten video dibuat secara amatir tanpa menggunakan peralatan yang canggih, kualitas audionya akan sangat rendah. Misalnya, ada yang suara aktornya kurang jelas. Ada juga yang volumenya terlalu kecil atau bahkan terlalu besar sehingga kurang nyaman didengarkan.

Tapi di Yandex YouTube biru, seluruh video dewasa sudah dilengkapi dengan audio yang volumenya pas di telinga dan suara yang lebih jernih tanpa gangguan apapun. Netizen tinggal duduk manis menikmati Yandex YouTube video dengan nyaman selama berjam-jam.

5. YouTube Yandex gratis

Memang, YouTube yang warnanya merah juga sama-sama gratis. Tapi sifat gratisnya ini dipenuhi dengan berbagai syarat. YouTube merah versi gratis akan dipenuhi dengan iklan. Dan keberadaan iklan tersebut hanya bisa dihapus setelah netizen berlangganan YouTube Premium.

Padahal biaya langganan YouTube Premium sama sekali tidak murah. Jadi, tidak semua netizen bisa upgrade ke akun premium untuk mendapatkan layanan terbaik dan harus ikhlas menghadapi berbagai iklan yang mengganggu. Solusi yang bisa dicoba adalah menggunakan YouTube warna biru.

YouTube biru bersifat 100% gratis. Tidak ada biaya apapun yang harus dibayarkan oleh netizen yang ingin menikmati konten dewasa dengan kualitas full HD tanpa iklan. Semua fitur di dalamnya juga bisa langsung dinikmati tanpa harus membuat akun, apalagi harus upgrade ke akun premium.

Perbedaan YouTube Biru dan Merah

Dari beberapa detail fitur di atas, sebenarnya sudah kelihatan beberapa perbedaan aplikasi YouTube biru dan YouTube merah. Dibawah ini ringkasan perbedaan kedua versi YouTube tersebut.

YouTube Biasa MerahYouTube Yandex Biru
Kadang harus memakai aplikasi VPN tambahan kalau konten videonya dibatasi di Indonesia.Sudah membawa VPN video di dalamnya sehingga tidak perlu download VPN tambahan.
Tidak mudah menemukan konten video dewasa yang mampu menghibur netizen 18+.Semua konten video dewasa tersedia secara gratis, bisa langsung dinikmati.
Aplikasi akan tertutup kalau netizen memakai HP untuk membuka aplikasi yang lainnya.Aplikasi mampu berjalan di latar belakang atau picture in picture.
Menampilkan iklan di bagian awal dan seringkali di tengah video yang sedang ditonton.Tidak ada iklan sama sekali di bagian awal video sampai video selesai.
Kualitas video masih ikut default, kadang ada video yang kualitasnya masih sangat rendah.Banyak konten video sudah hadir dalam pilihan resolusi yang sangat lengkap dan bagus.
Kualitas audio sesuai dengan jenis perangkat yang digunakan, ada yang masih buruk.Semua konten video dewasa dilengkapi audio yang jernih, jelas, dan enak didengar.
Untuk menikmati banyak fitur, netizen perlu membayar biaya langganan terlebih dahulu.Tidak ada keharusan untuk upgrade ke akun premium demi menikmati seluruh fitur.

Link Download YouTube Biru Yandex Terkini

Saat mencari Yandex YouTube di Play Store, yang muncul di hasil pencarian adalah YouTube biasa yang berwarna merah, YouTube Music, YouTube Kids, YouTube Studio, dan berbagai aplikasi YouTube lain dari Google LLC yang warnanya merah. Tapi tidak ada Yandex YouTube downloader biru.

Penyebabnya adalah Yandex YouTube warna biru punya nama yang mirip tapi sebenarnya bukan buatan Google LLC sehingga tidak bisa dirilis di Play Store. Untuk mendapatkannya, netizen perlu berkelana di berbagai situs web. Atau, langsung saja download Yandex YouTube disini.

Nama aplikasiYandex YouTube Biru
Pengembang aplikasiYandex.com
Versi terbaruVersi 16.16.38
Terakhir diperbarui9 Agustus 2021
Sistem operasiHanya bisa dipasang di smartphone Android saja.
Harga aplikasiGratis tanpa upgrade akun atau langganan akun premium.
Ukuran aplikasi32.38 MB
Link downloadDownload disini

Meskipun aplikasi YouTube Yandex sudah agak lama belum di update atau diperbarui, tapi isinya tetap selalu up-to-date dengan konten video dewasa yang selalu baru dan segar. Akan ada banyak video dewasa baru yang siap menemani hari-hari netizen saat membutuhkan hiburan segar setiap waktu.

Selalu periksa apakah ada versi terbaru yang sudah diunggah oleh pengembang aslinya atau belum. Kalau sudah ada, download versi yang paling baru, kemudian pasang secara manual agar aplikasi versi lama bisa langsung tertimpa dan kamu bisa menikmati aplikasi yang baru dengan konten terbaru.

Cara Memasang Yandex YouTube Biru di Android

Karena aplikasi Yandex YouTube video downloader ini tidak ada di Play Store, maka proses pemasangannya pun tidak sama dengan aplikasi lain yang diunduh dari Play Store. Netizen yang berhasil download file APK-nya wajib memasang aplikasi secara manual.

Untuk memasangnya tinggal sentuh saja file APK video YouTube Yandex lalu tap tombol Install. Tapi cara ini mungkin mengalami kegagalan kalau smartphone yang digunakan belum pernah memasang aplikasi modifikasi sebelumnya. Bagi yang baru pertama kali memasang file APK, gunakan car aini:

  • Buka menu Settings di HP Android lalu buka menu Apps.
  • Tap more options atau ikon roda gigi di pojok kanan atas layar kemudian pilih Special access.
  • Kemudian sentuh menu Install unknown apps dan cari My Files.
  • Tap sekali saja toggle di sisi kanan My Files hingga berubah hijau untuk mengaktifkannya.
  • Tutup menu Settings kemudian buka aplikasi My Files di smartphone Android yang sama.
  • Sentuh kategori Downloads di halaman beranda My Files lalu temukan file APK YouTube biru.
  • Tap file APK YouTube Yandex kemudian konfirmasi pemasangan dengan menyentuh tombol Install anyway.
  • Kembali ke halaman utama atau ke daftar aplikasi, pastikan ikon YouTube biru sudah muncul.

Nanti jika tersedia update aplikasi, lakukan pemasangan file APK terbaru dengan langsung menyentuh file APK-nya secara langsung.

Cara Menggunakan Yandex YouTube Biru

Berhubung cara download dan install Yandex YouTube biru beda dari YouTube merah, apakah cara menggunakan aplikasinya juga berbeda? Bagi yang belum pernah nonton konten dewasa dari Yandex YouTube biru, pasti sudah sangat penasaran ingin segera memakai aplikasi ini untuk nonton video hot.

Ada beberapa tools dalam aplikasi browser video player YouTube biru ini. Semua tools atau alat tersebut bisa dipakai untuk meningkatkan kenyamanan dalam nonton konten dewasa terbaru. Di bawah ini beberapa contoh tools yang bisa digunakan selama menikmati konten dewasa.

1. Tombol pencarian

Dengan menggunakan tombol pencarian inilah netizen bisa memasukkan keyword konten dewasa yang ingin ditonton. Tap pada bagian pencarian kemudian ketikkan keywordnya dan tap enter di keyboard smartphone. Hasil pencarian akan muncul dalam beberapa detik saja.

Selanjutnya, kamu bisa langsung menyentuh salah satu konten dewasa terbaru dan menikmatinya berulang kali. Kalau bosan dengan satu video saja, download YouTube video yang lainnya atau tonton secara online tanpa harus mengunduh konten tersebut ke penyimpanan smartphone.

2. Tombol picture-in-picture

Fitur PIP ini sangat disukai oleh banyak orang tapi tidak semua situs web dan aplikasi menyediakannya. YouTube warna merah untuk HP Android juga tidak menyediakan fitur ini, apalagi kalau netizen tidak mau melakukan upgrade ke akun premium. Tapi, YouTube Yandex biru punya fitur picture-in-picture.

Hanya dengan menyentuh tombol ini, netizen bisa menutup aplikasi Yandex YouTube tanpa mematikan video yang sedang ditonton. Video dewasa tersebut akan muncul dalam jendela kecil sehingga netizen bisa menjalankan aplikasi lainnya sambil tetap menikmati konten panas di sisi atau atau bawah layar.

3. Tombol sign in

Sebenarnya, aplikasi Yandex YouTube ini bisa langsung dinikmati untuk streaming atau download video YouTube tanpa perlu repot-repot sign in atau membuat akun. Semua konten dewasa di dalamnya langsung bisa ditonton meskipun netizen tidak mengkonfirmasikan usianya.

Tapi, kalau netizen tidak sign in, maka riwayat pencarian tidak akan tersimpan. Jadi, kalau nanti kamu mau mengakses video yang sama, kamu harus mencarinya lagi dari awal. Intinya adalah, fitur sign in ini ditujukan bagi netizen yang ingin menyimpan history pencarian video dewasa di Yandex YouTube.

Sisanya, cara menggunakan aplikasi Yandex YouTube biru ini tidak jauh beda dengan cara menggunakan YouTube biasa dari Google LLC yang berwarna merah.

Resiko Menggunakan Video Downloader APK

Meskipun dibekali dengan embel-embel aman, aplikasi yang formatnya APK tidak sepenuhnya aman. Selalu ada resiko yang mengintai netizen yang tertarik memakai aplikasi modifikasi atau aplikasi dengan format APK. Salah satu resikonya adalah malware yang menyusup masuk ke Android.

Malware bisa jadi masuk ke HP Android saat netizen download aplikasi APK dari situs web yang tidak jelas atau keamanannya meragukan. Agar terhindar dari masalah malware yang merugikan ini, download aplikasi Yandex YouTube biru hanya lewat link yang direkomendasikan di halaman ini.

Tidak banyak yang kenal apa itu aplikasi Yandex YouTube biru. Padahal aplikasi keren ini mampu membuat netizen dewasa tercengang dan betah menatap layar berjam-jam. Setelah mendapatkan cukup informasi tentang YouTube Yandex, download aplikasinya hanya lewat link yang paling aman.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: