News

VOYAGE Menangkan Turnamen Valorant Aorus dengan Skor Telak 3-0

Turnamen Valorant Aorus

Turnamen Valorant bertajuk “Aorus Valorant Open Tournament” sukses diselenggarakan dan berakhir pada 19 Desember 2021.

Tim VOYAGE berhasil memenangkan turnamen Valorant tersebut dengan skor telak 3-0. Kabar itu disampaikan langsung akun Facebook resmi AORUS.

VOYAGE memang mendominasi seluruh pertandingan dalam turnamen Valorant Aorus dan berhasil lolos ke babak grand final dengan sangat mudah. VOYAGE berhadapan dengan tim PWYH yang juga lolos ke babak grand final.

Namun, tim PWYH harus mengakui keunggulan yang dimiliki tim VOYAGE. VOYAGE mengaku tidak mengalami kesulitan sama sekali ketika menghadapi PWYH di grand final.

Selain itu, Archblitz yang merupakan seorang nahkoda dari tim VOYAGE berhasil menjadi pemain terbaik pada AORUS Valorant Open Tournament.

Penampilannya yang sangat baik ketika menghadapi PWYH di grand final membuatnya dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Archblitz memiliki role sebagai duelist pada tim VOYAGE. Pada match pertama di map Bind, Archblitz menggunakan karakter Jett dan berhasil menghabisi seluruh pemain PWYH.

Sedangkan di match kedua di map Icebox, ia menggunakan Reyna dan membuktikan kapasitasnya sebagai duelist.

Match ketiga yang diadakan di map Split, Archblitz kembali menggunakan Jett dan berhasil melakukan kill sebanyak 24 kali dan hanya mati 8 kali.

Archblitz mengungkapkan rasa terima kasihnya karena dinobatkan sebagai pemain terbaik pada turnamen Valorant yang diadakan AORUS.

“Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan support“, ujar Archblitz ketika diwawancarai.

Sementara itu, perebutan juara ketiga pada turnamen Valorant AORUS dimenangkan oleh tim THE FIRMAN’S. THE FIRMAN’S mendapatkan juara tiga setelah berhasil mengalahkan TEAM FROG.

Pertandingan antara THE FIRMAN’S dan TEAM FROG sangat seru karena kedua tim memiliki kekuatan yang seimbang. Namun, TEAM FROG harus mengakui keunggulan karena dikalahkan dengan skor 2-1 oleh THE FIRMAN’S.

Demi meningkatkan pengalaman bermain game yang spektakuler, AORUS menghadirkan promo menarik di Bulan Desember dengan menghadirkan berbagai pilihan paket bundle PC.

Dengan melakukan upgrade PC dengan promo AORUS di Bulan Desember, para gamers berkesempatan untuk memenangkan 1 buah Vision Drive sebesar 1 TB.

Pilihan paket promo bundle PC AORUS di Bulan Desember adalah AORUS Dream Machine PC, AORUS Elite PC, AORUS PC, Gigabyte Vision PC, dan Gigabyte PC. Paket promo AORUS sudah tersedia dan dapat dibeli pada offline store maupun online store AORUS.

Dengan melaukan pembelian pada AORUS Dream Machine PC, anda akan berkesempatan membawa pulang helm AORUS edisi terbatas. Apabila stok helm ini tidak tersedia, anda akan mendapatkan PSU yang diupgrade ke P750GM secara gratis.

Robot kecil AORUS akan anda dapatkan secara cuma-cuma apabila melakukan pembelian pada AORUS Elite PC. Sementara itu, AORUS PC sudah dilengkapi dengan AORUS AMP 900 Mousepad dan AORUS M2 mouse seharga Rp 798 ribu.

Selain itu, apabila anda melakukan upgrade terhadap Gigabyte Vision PC, anda akan mendapatkan Keyboard AORUS K1 dan Mousepad AORUS AMP 900 seharga Rp 1,734,000.

Promo yang terakhir dimiliki oleh Gigabyte PC. Dengan melakukan upgrade, anda akan mendapatkan AORUS AMP 500 Mousepad yang memiliki harga Rp 462 ribu secara cuma-cuma.

Berbagai promo menarik di atas, dihadirkan AORUS agar para gamers dapat menikmati akhir tahun dengan pengalaman bermain game yang spektakuler.

Mahesa Jenar
Bismillah Biar Alhamdulillah

Tas Botol Minum Fendi Dijual Rp 11,3 Juta?! Emang Worth It?

Previous article

Rekor Mobil Tercepat di Dunia Masih Dipegang Koenigsegg Agera RS

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.