VanewsMusic

Voice of Baceprot Siap Guncang Konser dengan Konsep Panggung 360 Derajat

Voice of Baceprot

Usai sukses mengguncang panggung Eropa, Voice of Baceprot pulang ke Indonesia dan kembali menyapa para penggemar dengan hadir dalam acara bertajuk Supermusic NEXTZone Live Virtual Concert.

Supermusic menggandeng grup band metal asal Garut ini dikarenakan telah berhasil menjalani konser tur Eropa yang bertajuk Fight, Dream, Believe beberapa waktu lalu.

Konser itu dilakukan di 8 kota di Negara Belanda, Prancis, Belgia, dan Swiss dalam rangka promo single terbaru VoB berjudul God, Allow Me (Please), to Play Music.

Baca juga: Fashion Hijab Voice of Baceprot Banyak Ditanya di Eropa, Ini Jawaban Mereka!

Tidak sendirian, pada konser virtual edisi keempat Supermusic ini, VoB bakal berkolaborasi dengan musisi kenamaan Barry Likumahua dan juga Rey Marshall.

“Edisi keempat ini terbilang sangat spesial dan unforgettable. Karena selain kami menghadirkan salah satu musisi kebanggaan Tanah Air, VoB yang sukses mengharumkan nama bangsa di kancah dunia lewat musikalitasnya, mereka juga ditantang untuk berkolaborasi dengan Barry Likumahuwa dan Rey Marshall”, ujar Adjie Aditya Purwaka, selaku perwakilan dari Supermusic.

Nantinya, selain membawakan lagu terbaru berjudul God, Allow Me (Please), to Play Music, VoB juga akan mempersembahkan secara single terbaru yang akan rilis dalam waktu dekat di panggung Supermusic.

Band metal yang beranggotakan Firda Marsya Kurnia (vokal dan gitar), Widi Rahmawati (bas), Euis Siti Aisyah (drum) ini mengaku antusias karena mendapatkan kesempatan melakukan kolaborasi dengan musisi senior.

“Buat kami, konser ini seperti penyambutan kepulangan kami dari rangkaian konser tur Eropa. Karena itu kami sangat excited dan gak sabar. Apalagi di konser kali ini kami berkesempatan berkolaborasi dengan musisi-musisi senior yang sekaligus guru kami. Ada beberapa up-coming single terbaru yang juga kami bawakan di sini”, pungkas Voice of Baceprot.

Mengusung tema panggung 360 derajat, konser ini bakal menghadirkan pengalaman menonton konser virtual secara segar karena dapat disaksikan dari berbagai sudut.

Bagi VoB, ini juga merupakan pertama kalinya bagi mereka melakukan konser virtual dengan tema seperti ini.

Tertarik untuk menyaksikan grup band metal Voice of Baceprot mengguncang konser ini dari berbagai sudut? Konser virtual dengan konsep menarik ini dapat anda saksikan secara gratis melalui laman www.superlive.id pada Kamis, 23 Desember 2021 pukul 20.00 WIB.

Mahesa Jenar

Alasan Elon Musk Dinobatkan Sebagai Person of the Year 2021 Versi Majalah Time

Previous article

Spider-Man: No Way Home Sabet Triliunan Rupiah di Minggu Awal Penayangan

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *