Vanews

Vidio Hadirkan Isu Bullying Hingga Teror Pembunuhan dalam Serial “Kenapa Gue?”

Vidio

Vidio hadirkan original series bertajuk “Kenapa Gue?” dan sudah mulai dapat disaksikan hari ini, 7 Januari 2022.

Menariknya, serial yang digarap bersama dengan rumah produksi Imagine in Association dan Anami Films ini langsung meluncurkan semua enam episode dan sudah tayang secara eksklusif hanya di laman resmi Vidio.

Dengan begitu, anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menyaksikan jalan cerita yang sangat menarik itu.

Baca juga: Ada Song Joong Ki dan Han So Hee, Berikut Daftar Drama Korea Romantis yang Hadir di Tahun 2022

Serial “Kenapa Gue?” mengakat isu perundungan yang kerap terjadi di Indonesia, khususnya di masa pandemi yang mana seluruh kegiatan belajar dihentikan sementara dan dilakukan secara virtual.

Sekelompok pertemanan yang dihuni oleh Alana, Timo, Fifi, Radit, dan Nora kerap kali melakukan perundungan kepada seorang pemuda bernama Danu.

Danu yang tidak tahan oleh perundungan yang dilakukan oleh sekelompok pertemanan itu akhirnya tidak tahan dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di salah satu sesi kelas online.

Beberapa hari setelah dimakamkannya mendiang Danu, sosok misterius hadir dan meneror sekelompok pertemanan itu dan meminta pertanggung jawaban atas kematian Danu.

Semua yang paling sering membully Danu lalu berusaha untuk menghentikan teror yang dilakukan sosok misterius itu sebelum mereka jadi target bunuh oleh sang pelaku.

Hadirnya serial “Kenapa Gue” mendorong para pemuda agar lebih sadar mengenai isu-isu serius seperti perundungan, dan perilaku anti sosial yang kerap terjadi.

Serial ini juga berfokus pada pilihan hidup yang diambil ternyata dapat berpengaruh terhadap seluruh hidup seseorang.

Suasana menegangkan dan jalan cerita yang menarik dalan serial “Kenapa Gue?” sangat cocok untuk anda saksikan sebagai tontonan pada akhir pekan minggu pertama tahun baru 2022 ini.

Benarkah seluruh kelompok pertemanan itu adalah penyebab utama Danu melakukan bunuh diri? Segera saksikan serial “Kenapa Gue?” yang sudah tayang ini hanya di Vidio.

Mahesa Jenar

Lonjakan Kasus Omicron Meningkat, Grammy Awards 2022 Resmi Ditunda!!

Previous article

Komik Hulk Versi Pertama Terjual Seharga Rp 7 Miliar

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *