Vantips

Vespa LX 125 Adalah Motor Vespa Matic yang Wajib Anda Miliki

Vespa LX 125

Vespa merupakan salah satu brand motor yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Memiliki tampilan yang klasik dan tidak akan dimakan oleh waktu merupakan alasan orang-orang menyukai brand motor asal Italia ini.

Apabila anda sedang mencari motor Vespa matic, anda akan kebingungan dan berpikir lama. Kami menyarankan anda untuk membeli Vespa LX 125 i-get.

Vespa matic ini banyak digemari karena memiliki tampilan yang unik dan disebut sangat nyaman dan memberikan suasanya menyenangkan ketika ditunggangi.

Baca juga: Vespa Ala Justin Bieber akan Rilis di Tahun 2022

Vespa LX 125 i-get ini merupakan motor matic yang paling murah di tahun 2021. Vespa yang memiliki tampilan lucu ini dibanderol seharga Rp 38,7 juta saja.

Tentunya ini lebih murah apabila dibandingkan dengan motor Vespa kategori entry level lainnya yaitu Vespa S 125 i-get yang dibanderol seharga Rp 40,2 juta.

Meskipun memiliki harga yang paling murah, motor matic ini tidak kalah dengan varian Vespa matic lainnya.

Dikutip langsung dari laman resmi Vespa, motor ini memiliki tampilan yang lebih segar karena menggabungkan warisan dan modernitas.

Vespa ini disebut memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dan memiliki fitur keamanan yang tanpa kompromi.

Motor matic ini dibekali dengan mesin single silinder 125,4 cc 3-klep yang memiliki pendingin udara dan teknologi i-get. Dengan mesin tersebut Vespa ini akan menghasilkan tenaga sebesar 10,2 Nm pada 6.000 rpm.

Secara tampilan, Vespa LX 125 i-get memang sedikit mirip dengan saudaranya yaitu Vespa S 125 i-get.

Namun, kami tetap merekomendasikan anda untuk memiliki tipe LX karena bentuk lampu dan dasi yang tampil pada Vespa ini mirip dengan versi lawas.

Meskipun memiliki tampilan yang sedikit lawas, Vespa ini tetap memiliki teknologi canggih agar dapat dinikmati setiap saat. Seperti fitur slot USB yang terletak pada glove box sebelah kiri untuk menambah daya pada handphone anda.

Dari segi keamanan, suspensi depan hadir dengan lengan tunggal yang memiliki pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal dengan aksi ganda.

Sedangkan suspensi belakang, peredam kejut hidrolik tunggal yang dapat diatur dengan 4 tingkat setelan kekerasan.

Vespa ini memiliki 3 pilihan warna yang menarik yaitu Blue Capri, Yellow Lime, dan Orange Corallo. Vespa matic yang kami rekomendasikan ini dapat  dimiliki dengan mengunjungi toko-toko Vespa terdekat anda.

Mahesa Jenar

3 Lagu Taylor Swift untuk Mantannya Harry Styles, Siap Bikin Para Pendengar Baper

Previous article

Rewind Indonesia 2021 Hadir dan Menutup Tahun dengan Sangat Manis

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *