VanewsLifestyle

Vespa Ala Justin Bieber akan Rilis di Tahun 2022

Justin Bieber

Usai melakukan kolaborasi dengan Balenciaga dan Tim Hortons, Justin Bieber banting stir dan berkolaborasi dengan produsen skuter asal Italia, Vespa.

Proyek kolaborasi Justin Bieber bersama Vespa akan dirilis pada Februari 2022 mendatang.

Sebelumnya, Vespa diketahui berkolaborasi dengan berbagai pihak seperti rumah mode Empirio Armani dan Christian Dior, hingga organisasi amal non pemerintah RED.

Vespa sendiri merupakan merek yang memiliki visi mengeksplorasi kreativitas, merayakan gaya, desain, hingga bersenang-senang.

Vespa menilai Justin merupakan orang yang tepat untuk melanjutkan visi yang dimiliki merek asal Italia tersebut.

Baca juga: BEAZT x Superman Is Dead Hadirkan Sneaker Punk Rock Bertajuk “Kuta Rock City”

Seperti kita ketahui bersama, bintang asal Kanada tersebut memang sangat dekat dengan hal-hal yang dimiliki anak muda. Mulai dari hobi, olahraga, hingga pilihan gaya berpakaian yang menginspirasi berbagai kalangan anak muda.

“Seluruh penggemarku tahu aku menyukai olahraga, skateboard, hoki, bola basket, BMX. Aku selalu tertarik dengan perpaduan gaya, keanggunan, dan kecepatan”, ungkap Justin Bieber dikutip langsung dari laman resmi Vespa.

Meskipun tidak merinci secara jelas model seperti apa yang akan dikeluarkan, Vespa menyebutkan kolaborasinya bersama Justin merupakan hal paling menarik yang akan dilakukannya di tahun 2022.

“Aku sangat bersemangat untuk mencoba desain Vespa klasik yang ikonik”, kata bintang berusia 27 tahun tersebut.

Justin Bieber memang diketahui menyukai merek skuter asal Italia tersebut. Pada tahun 2020, Justin terlihat sedang berkendara dengan santainya menggunakan Vespa Primavera Sean Wotherspoon di sebuah jalan Los Angeles, Amerika Serikat.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga dan desain yang akan dikeluarkan pada kolaborasi Justin Bieber bersama Vespa ini. Nantikan kabarnya hanya di Vantage Indonesia.

Mahesa Jenar

Coldplay Dikabarkan akan Berhenti Buat Musik Baru di Tahun 2025?!

Previous article

3 Rekomendasi Kedai Kopi di Tangerang yang Menyenangkan untuk Dikunjungi

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *