MovieVanews

Venom 3 Sudah Mulai Digarap? Ini Kata Produser Amy Pascal

Venom 3

Venom 3 dikabarkan sudah mulai digarap oleh Amy Pascal, yang merupakan produser kedua film besar Marvel yang tahun ini rilis, Venom: Let There Be Carnage dan Spider-Man: No Way Home.

Belum lama ini, sekuel kedua Venom yang bertajuk Let There Be Carnage tayang. Sekuel kedua Venom tersebut mendapatkan berbagai respon positif bagi para pencinta Marvel dan Venom.

Let There Be Carnage dinilai beberapa orang lebih baik dari Venom versi pertama.

Diketahui, hingga saat ini sekuel kedua Venom tersebut sudah meraup keuntungan sebesar Rp 6,9 triliun dari seluruh bioskop di dunia.

Keberhasilan Let There Be Carnage semakin membulatkan tekad Presiden Marvel, Kevin Feige dan produser Amy Pascal untuk membuat sekuel ketiga film Venom.

Baca juga: Spider-Man: No Way Home Sabet Triliunan Rupiah di Minggu Awal Penayangan

Meskipun begitu, Amy Pascal mengatakan produksi film Venom 3 masih tahap awal dan lebih memfokuskan para penggemar untuk menyaksikan Spider-Man: No Way Home lebih dulu.

Amy Pascal juga memastikan aktor Tom Hardy akan kembali memerankan Eddie Brock pada Venom 3.

“Kami sedang dalam tahap perencanaan sekarang. Tetapi yang menjadi fokus utama kami saat ini adalah membuat semua orang datang dan menyaksikan No Way Home”, ungkap Amy dalam wawancaranya bersama Collider pada 6 Desember 2021 lalu.

Dengan ungkapan Amy tersebut, dapat kita lihat sepertinya akan ada keterkaitan antara Venom 3 dengan Spider-Man nantinya.

Seperti kita ketahui, pada credit scene Venom: Let There Be Carnage dan Spider-Man: No Way Home, keduanya saling berhubungan.

Sutradara Any Serkis, mengungkapkan Tom Hardy bersama Kelly Marcel sedang mencari tahu apa yang akan terjadi pada Venom 3.

“Saya pikir, ada begitu banyak Venomvese untuk perjalanan yang benar-benar menarik sebelum hal yang tidak terhindarkan terjadi”, ungkap Any Serkis dalam wawancara bersama Comicbook.

Marvel dan Sony sepertinya akan menghadirkan banyak kejutan bagi kita para penggemar melalui Venom 3. Hubungan antar universe yang sedang dicoba untuk saling terhubung menjadi daya tarik sendiri bagi para penikmat serial film Marvel.

Mari kita nantikan bersama apakah ada hubungan antara Peter Parker dengan Eddie Brock dalam Venom 3? Tunggu beritanya hanya di Vantage Indonesia.

Mahesa Jenar
Bismillah Biar Alhamdulillah

100 Pasang Sneaker Koleksi PJ Tucker Dilelang di Ebay, Siapa yang Mau Beli?

Previous article

Kisah Paul Ellis, Mendaki Gunung 13 Jam dengan Cara Merangkak

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.