Album ini menjadi yang terlaris dari Warrant, dan memang terbukti, hingga kini semua tembang yang terdapat di dalamnya adalah lagu-lagu enak yang tak mungkin tidak kita masukan ke daftar salah satu karya ternikmat di awal 90-an.

Kala itu Jani Jane yang bertugas sebagai vokalis sekaligus pengaransir musik menunjukan taring bakatnya yang luar biasa, sehingga seluruh langgam yang terdapat di dalamnya bisa kita nikmati dengan gurih serta penuh gairah. Dengan formasi klasik Jani Jane (vokal), Joey Allen (gitar), Erik Turner (gitar), Jerry Dixon (bas), dan Steven Sweet (drum), olahan album Cherry Pie terasa pas dan tak berlebihan bagi para pemburu lagu-lagu hardrock bernyawa cinta yang berselimutkan aransemen rock.

Dirilis tahun 1990, ‘Cherry Pie’ menggurat semburat kenyamanan di setiap tembangnya. Mulai dari lagu “Cherry Pie” sendiri yang mengusung lirik nakal berbalutkan musik ingar bingar standar hairband, namun penuh kesaktian nada-nada pop rock sakral. Lanjut “Uncle’s Tom Cabin” yang deru-derunya disesaki porak poranda heavy metal, yang sedikit-sedikit disusupi nuansa pop.

Sementara gerinda terbaik mereka di album ini, “I Saw Red”, melaju dari awal hingga akhir dengan presisi yang menghanyutkan. Teramat rapi dan merasuk.

“Mr Rainmaker” adalah keajaiban selanjutnya. Serius, jika kalian ingin menikmati album rock balada sweet rock yang komplit dan memiliki nilai juang tinggi dalam hal aransemen, lirik, serta makna, maka ‘Cherry Pie’ adalah jawabannya.

Kesempurnaannya ada di suara Jani Jane, dan magisnya terlontar melalui permainan keempat personil lainnya.