Wallows Berbuat Banyak Dalam Nothing Happens

Wallows Berbuat Banyak Dalam Nothing Happens

Trio Surf Punk asal Los Angeles ini terampil dalam menenun nada-nada Post Punk, Power Pop, Bedroom Pop ke dalam sejarah baru band-band bergenre seperti mereka, agar dapat lebih banyak berbicara lagi di industri, demi menyeimbangkan kelebaian musik pop YouTube.

Digawangi Braeden Lemasters, Cole Preston, dan Dylan Minnette, Wallows pada tahun 2019 menunjukan keapikannya melalui album “Nothing Happens”. Lagu lagunya menenangkan namun mematikan. Berbagai keelokan tersebut terjahit di dalam tembang-tembang apik band ini semacam ‘Only Friend’, ‘Treacherous Doctor’, dan ‘Sidelines’, yang membius serta memiliki komposisi pembaruan nan menjanjikan.

Selebihnya mereka akan menjadi pilihan berarti yang harus lebih didukung lagi agar kebasian pun keusangan pop yang terpampang di banyak lembaga musik online terimbangkan oleh penyegaran-penyegaran seperti yang ditawarkan oleh rombongan Wallows ini.

‘Are You Bored Yet?’, ‘Scrawny’, ‘Ice Cold Pool’, ‘I’m Full’ adalah penawaran yang banyak nilai dan berarti. Tak pelak, populasi Wallows akan semakin dibutuhkan oleh dunia musik untuk ke depannya, di mana banyak harapan tertumpu terhadap karya-karya seperti yang telah mereka toreh di dalam album “Nothing Happens” ini.

Share this article :
Vantage Banner Ads